Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
NDA
317 followers
mau yang perfect? paccaran ajah sanah ama TUHAN
gue jugaaa masih mampu berdiri sendiri kok :) #guys
yah ketauan deh# hehee" @ranuprays: Idihhh kaya kenal haha "@winddaPS: pic.twitter.com/RgjnhLCjSS"
2 bln lg looooh, iyah yah yah! gau rassa 3 itu istimewwa!! yaps kocak ah <3 mhehee
bukaaaan... bukan dia yg aku mauuu... ya ya ya aku mau kamu! <3
gak tau ah guamah masalah beginian teh, takut gua saaalah atuh, maaf ya bundaaa :p #diemsejenak
ini gua yg salah, apa.................. #salahfaham
bigung teh gua mau ngomong paan-_-pffffft
Siapapun bisa membahagiakanmu karena melakukan sesuatu yang istimewa, hanya orang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa melakukan apapun
Retweeted by NDA
kemudahan dan kebahagiaan adalah milik orang orang yang berserah diri dan selalu bersyukur
Retweeted by NDA
Andai aku bisa mengulang semua kisah itu, semua kenangan bersama ayah. Andai :')
Retweeted by NDA
Gue rasa ni akun udah bulukan sekian lama ga disentuh haha