Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
kiki abdul azis
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mendag Gobel Tegaskan Mulai 16 April Minimarket Dilarang Jual Bir detik.id/682jPX via @detikfinance
Retweeted by kiki abdul azis
Gerhana adlh sebuah tanda kebesaran Allah agar manusia sadar dn takut kepada-Nya. Tapi bnyk org yg lalai. Semoga Allah merahmati. #EmbunPagi
Retweeted by kiki abdul azis
ingin beriklan dengan ribuan kali tweet di puluhan akun premium ?? total ratusan hingga jutaan followers ! cek >>> profiklan.com -
Retweeted by kiki abdul azis
--------------"Bersedekahlah supaya engkau diselamatkan dari api neraka walaupun hanya sebagian dari sebuah kurma." (HR.Bukhari) --------
Retweeted by kiki abdul azis
Selamat istirahat yaaa... Semoga besok ketemu tuh sama kerjaan. Yg sudah kerja, besok masih libur... manfaatkan sebaik mungkin. Love U all..
Retweeted by kiki abdul azis
ya Allah.. berikan aku kesempatan melihat kedua orangtuaku menangis bahagia atas kesuksesanku nanti. Amin.
Retweeted by kiki abdul azis
ya Allah.. jika Kau ingin ambil nyawaku, ambilah disaat aku telah membahagiakan kedua orang tuaku kelak: ')
Retweeted by kiki abdul azis
Presentasi tadi sore: PEDE. :) Keren ngga bayangan saya di layar? @YoungOnTop pic.twitter.com/2ZWPx3LOXt
Retweeted by kiki abdul azis
Iphone nyaa minta up. Yang pake wifinya beuh. Se erte
Ingin produk anda laku? pasang iklan yg tertarget, pada follower asli, bukan bot? hubungi 081284700773 #iklankabo
Retweeted by kiki abdul azis
Biasanya yg seperti ini harus dilakukan di bagian awal, seperti menjamu tamu yg baru datang kerumah kita, buat mereka nyaman dan bahagia
Retweeted by kiki abdul azis
Walk alone in old street..
"Adzan Isya utk Wilayah Bandung & sekitarnya", wilujeng netepan taruwit :)
Retweeted by kiki abdul azis
Tetap berhati2 & patuhi rambu2 Lalu lintas demi keselamatan bersama. Ingat Keluarga menunggu dirumah
Retweeted by kiki abdul azis
Tetap berhati2 & patuhi rambu2 Lalu lintas demi keselamatan bersama. Ingat Keluarga menunggu dirumah
Retweeted by kiki abdul azis
Sudah waktunya shalat Isya twips untuk warga Bandung dan Sekitarnya. Wilujeng Netepan :)
Retweeted by kiki abdul azis
Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai./
Retweeted by kiki abdul azis
Siap follow kali aja banyak diskon.@soal_MUSIK @senangfashion
Setiap masalah memiliki benih2 dari penyelesaiannya sendiri. Jika Anda tidak memiliki masalah, Anda tidak memiliki benih2
Retweeted by kiki abdul azis
Bersedihlah sebentar, tapi segeralah lakukan yang baik dan penting untuk pendewasaan diri Anda
Retweeted by kiki abdul azis
Jika Anda ingin menjadi orang yang dikenal luas, sabarlah dalam membahagiakan orang lain, satu per satu.
Retweeted by kiki abdul azis
Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, namun hasil dari keputusan dan kemauan untuk melakukan apa yang harus dilakukan
Retweeted by kiki abdul azis
Jangan pernah iri terhadap apa yg org lain miliki, jadikanlah hal itu sebagai motivasi.
Retweeted by kiki abdul azis
Salah Satu Cara Mengajarkan Anak Menghafal Al Qur'an Sejak Dini 1. Bayi (0-2 tahun) -Bacakan Al… instagram.com/p/1CAIhmLNox/
Retweeted by kiki abdul azis
Kejarlah masa depanmu, mantapkan imanmu, bahagiakan kedua orangtuamu, kelak kamu akan disandingkan dengan orang yang sangat pantas.
Retweeted by kiki abdul azis
Berharap sama manusia emang gak baik. Apalagi berharap lebih sama lawan jenis kita. Akan terasa sakit sekali saat harapan itu terabaikan.
Retweeted by kiki abdul azis
Kamu single? Santai aja. Gak usah takut gk dapet jodoh. Jika kamu baik maka Allah akan memberikan pasanganmu yang baik pula. :)
Retweeted by kiki abdul azis
Jangan menyesal dengan pilihanmu, kamu belajar dewasa. Hidup itu sederhana: Kamu ngambil keputusan. Dan jangan pernah menyesalinya.
Retweeted by kiki abdul azis
Doaku hari ini: Tuhan, aku menyesali semua kesalahanku. Ampuni aku dan berikan bahagiaMu.
Retweeted by kiki abdul azis
Ummi minta doanya untuk si "dia"
Malem ini dapet penolakan pertama, semoga pertama dan terakhir#semangaaat
Acis/ duit(sundanese)"@BahasaDaerah_: Uang = "Pipis" (Bali) #BahasaDaerahmu?”
Tapi dengan beat lebih tinggi, biasanya agresifitas berkendara jg makin menjadi. Makanya harus bisa kontrol diri.
Retweeted by kiki abdul azis
Orang yang tertarik dengan lawan bicaranya, tanpa sadar akan meniru gaya bahasa bahkan aksen-aksen uniknya. [University of California] #PID
Retweeted by kiki abdul azis
Yamalube Super Matic ini cocok buat N-MAX lho, brosis! Buat Yamaha Xeon juga bisa kok ;) bit.ly/1HQUPXO pic.twitter.com/RehQa6S3La
Retweeted by kiki abdul azis
Keberhasilan terdiri dari berbagai macam perjuangan kecil dan kerja keras.
Retweeted by kiki abdul azis
Semoga bisa menaklukan hati kamu...... Hahaha #AprilWish
Lupakan masa lalu, jangan pernah menyerah! Jika kamu selalu menundukkan kepalamu, kamu tak akan bisa melihat apa yang menghampirimu.
Retweeted by kiki abdul azis
Jika cinta, ungkapkan saja. Jangan beralasan menunggu waktu yg tepat, karena ketika saat itu datang, kamu hanya bisa menangis.
Retweeted by kiki abdul azis
Dalam mengambil keputusan dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus mengesampingkan rasa ragu, serakah dan rasa takut.
Retweeted by kiki abdul azis
Pengakuan diri dan kestabilan kehidupan adalah tujuan hidup manusia, dan semua terlengkapi oleh kebahagiaan dan rasa syukur memilikinya
Retweeted by kiki abdul azis
Cinta adalah senyum, senyum adalah rasa, dan rasa adalah kehidupan..
Retweeted by kiki abdul azis
Derita adalah musik tanpa henti yang membuat manusia terus menari dan menghargai indahnya kebahagiaan
Retweeted by kiki abdul azis
Milikilah hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berahkir.
Retweeted by kiki abdul azis




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue