Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
YohanesKSimanjuntak
435 followers
... Sandi Negara, Sastra Inggris, Sastra Arab, Sastra Mandarin, Teknik Kimia, Teknik Perkapalan, Teknik Penerbangan #SIPSS2014
Retweeted by YohanesKSimanjuntak
wkwkwk baru baca :D RT@RobyMaulizhaa :Jo, nomad tar malem? @JoJuntak
Dek,abg udh ngantuk.tidur yok kitanya?? T.T RT @JoJuntak: aku udh ngantuk,tp dia kayanya belum.Gimana ini ??
Retweeted by YohanesKSimanjuntak
aku udh ngantuk,tp dia kayanya belum.Gimana ini ??
obat adek yg kmaren masi bnyak loh masi bisa sakit sekali lagilah :D "@claraabec :Jgn biasa lah bg gak bagus bg nanti saket obat adk yg abis
RT @JoJuntak: Bahagia itu sederhana,pas lagi haus gini dikasih minuman gratis :D
Retweeted by YohanesKSimanjuntak
abg insom akut dek :D RT@claraabec :Abg kok begadang sih bg ? Nanti abg saket lg bg "@JoJuntak: iya trserah adek ajalah -,- "@claraabec :Gak
iya trserah adek ajalah -,- "@claraabec :Gak mau tau adek pokoknya itunya! "@JoJuntak: gabole gitu kalo blum d tunjukin lak RT @claraabec: P
ini lagi onyak ikut2an -,-RT @onyaksilaban: Ininya dong"@claraabec: Itunya dong "@JoJuntak: Apanya dong ??? :D""
gabole gitu kalo blum d tunjukin lak RT @claraabec: Pokoknya itunya jo -.- "@JoJuntak: itunya apa lak ?? -,- RT @claraabec: Itunya dong
itunya apa lak ?? -,- RT @claraabec: Itunya dong "@JoJuntak: Apanya dong ??? :D"
Ada wa ! :D RT @eyel_joe: yg kayak gitu pulak kau retweet ckck ada orang gitu yah wa @JoJuntak
Nevermind ;) "@JoJuntak: Makasi obatnya ya @claraabec udah mendingan sekarang :D"
Retweeted by YohanesKSimanjuntak
Malam jumat gni dngerin @MOSTFMedan super duperr gilaa, bkin ngakaaaakkkk :D :D
Retweeted by YohanesKSimanjuntak
Really enjoyed the first leg tonight. Great way to celebrate @officialpepe and @JeseRodriguez10's birthdays #felizcumpleaños
Retweeted by YohanesKSimanjuntak
Makasi obatnya ya @claraabec udah mendingan sekarang :D
Bahagia itu sederhana,pas lagi haus gini dikasih minuman gratis :D
cc:@eyel_joe @ManurungHendrik :D RT@detikcom :Tendang Kucing Hingga Mati, Pria Inggris Ini Dibui 18 Minggu de.tk/6on1HI
mekkel nama au :D RT@detikcom :Olympiakos Tundukkan MU 2-0 de.tk/VtlLV6 via @detik_tv
halah ngeles aja bereku ini :D RT@ichiluga20 :@JoJuntak oalah, salah salah. Maksudku air mineral lang. beda sama tuak kan? :D Hha