Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
°♥°внєівч сɑсɑ°♥°
573 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
raih langit tebang lepas , mengejar mimpi merah putihku :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Satu masalah udah kelar , malah kedatengan masalah baru lagi :'( TUNJUKAN JALAN LURUSMU TUHAN !
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Gak cuma bermusik, metode kita belajar sambil bermain. :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
gak usah dengerin kata orang, yang penting, aku sayang kamu :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Aku memilih melepaskanmu. Dan lepaslah sejauh mungkin sayap-mu bisa membawamu menjauh dariku. Agar aku bisa menikmati hidupku.
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Harapan di masadepan itu, bisa hidup bareng kamu, bahagia bareng kamu. :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
dicintai :* juga mencintai :* ini yang membuat kita saling mempertahankan :* #insyaallah ^^
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Wah , ada orang yang lagi kasmaran ini ? :D Lek wis jadi pacaran , PJ jo lali lo :D
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Tuhan berikan aku kekasih yg terbaik untuk hidupku yg bisa menerimaku apa adanya. #SelamatPAGI mbloo :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
aku ngga bisa tanpa kamu, dan aku bersyukur kamu masih disamping aku. :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Sabar ♧γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° @novii_stya :*
yang disana jangan nakal ya di negeri orang ! entar kalo nakal gak bisa pulang lo :D
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
HABIS MINUM AIR TERUS NYALAIN ROKOK KOK PUSING YA AKU :(
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
BIARIN SAJA LAH :) PALING DIA DISANA SENENG SENENG SAMA ORANG LAIN AKU JUGA GAK NGERTI . AKU TAK NING KENE AE , ISTIRAHAT BIAR SEHAT :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
sek to sek ! kalem :D RT @citraarsd traktiran leRT @chandravany: MELEPAS MASA LAJANG :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
parah kali ya aku smlem jam 12an uda ktduran, di atas sofa dpan TV pula ktdurannya, dg TV ttap mnyala hingga ada yg bngun sahur :D
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Harapan di masadepan itu, bisa hidup bareng kamu, bahagia bareng kamu. :)
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Jangankan untuk melupakanmu, menjauh darimu saja aku butuh waktu.
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Kalau nggak kuat LDR, jangan memaksakan! Nanti malah menyakiti salah satunya.
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Cinta ini tak terhalang waktu dan jarak. Percayalah padaku.
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Kalau kamu aja gak mau peka, percuma aku kode-in sampai mati pun gak bakal ada gunanya.
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
Aku tak ingin engkau pergi. Karena tanpamu adalah hal menyakitkan.
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°
aku bisa membuatmu, jatuh cinta, kepadaku meski kau tak cinta kepadaku. ~
Retweeted by °♥°внєівч сɑсɑ°♥°