Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
°♥°внєівч сɑсɑ°♥°
573 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
raih langit tebang lepas , mengejar mimpi merah putihku :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Satu masalah udah kelar , malah kedatengan masalah baru lagi :'( TUNJUKAN JALAN LURUSMU TUHAN !
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Gak cuma bermusik, metode kita belajar sambil bermain. :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
gak usah dengerin kata orang, yang penting, aku sayang kamu :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Aku memilih melepaskanmu. Dan lepaslah sejauh mungkin sayap-mu bisa membawamu menjauh dariku. Agar aku bisa menikmati hidupku.
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Harapan di masadepan itu, bisa hidup bareng kamu, bahagia bareng kamu. :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
dicintai :* juga mencintai :* ini yang membuat kita saling mempertahankan :* #insyaallah ^^
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Wah , ada orang yang lagi kasmaran ini ? :D Lek wis jadi pacaran , PJ jo lali lo :D
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Tuhan berikan aku kekasih yg terbaik untuk hidupku yg bisa menerimaku apa adanya. #SelamatPAGI mbloo :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
aku ngga bisa tanpa kamu, dan aku bersyukur kamu masih disamping aku. :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
sayangku Riemaz Alfenza Lambert ^^ sama adekq Muhammad Ilham Aviv :p fb.me/ZNDNR558
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Sabar ♧γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° @novii_stya :*
yang disana jangan nakal ya di negeri orang ! entar kalo nakal gak bisa pulang lo :D
Retweeted by °?°?????? ????°?°
HABIS MINUM AIR TERUS NYALAIN ROKOK KOK PUSING YA AKU :(
Retweeted by °?°?????? ????°?°
I have a new home page here twiends.com/jessiccanando - check me out!
BIARIN SAJA LAH :) PALING DIA DISANA SENENG SENENG SAMA ORANG LAIN AKU JUGA GAK NGERTI . AKU TAK NING KENE AE , ISTIRAHAT BIAR SEHAT :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
sek to sek ! kalem :D RT @citraarsd traktiran leRT @ChandraVany: MELEPAS MASA LAJANG :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
parah kali ya aku smlem jam 12an uda ktduran, di atas sofa dpan TV pula ktdurannya, dg TV ttap mnyala hingga ada yg bngun sahur :D
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Harapan di masadepan itu, bisa hidup bareng kamu, bahagia bareng kamu. :)
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Jangankan untuk melupakanmu, menjauh darimu saja aku butuh waktu.
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Kalau nggak kuat LDR, jangan memaksakan! Nanti malah menyakiti salah satunya.
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Cinta ini tak terhalang waktu dan jarak. Percayalah padaku.
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Kalau kamu aja gak mau peka, percuma aku kode-in sampai mati pun gak bakal ada gunanya.
Retweeted by °?°?????? ????°?°
Aku tak ingin engkau pergi. Karena tanpamu adalah hal menyakitkan.
Retweeted by °?°?????? ????°?°
aku bisa membuatmu, jatuh cinta, kepadaku meski kau tak cinta kepadaku. ~
Retweeted by °?°?????? ????°?°