Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Jenny S. Pardede
706 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bosan. Mention lla aku
Valentine day ? NO !! Because I'm Moelem
udh isya pun jak. byk pr ku hri ini besok ll y RT@EjakSipayung : @jennyspardede ada jen, nanti gosip lah kita siap magrib ya wkwk :D
Selamat pagi awal semester terakhir, perdana mandi jam 6 di 2014, selama libur mandi paginya jam 9 =))
Retweeted by Jenny S. Pardede
liburannya d tambah 1 hari lagi ya :-D
invite lagi ya 73D567E1
iis tak percaya lla RT @wanajuser Alaaaaah RT @ jennyspardede
iis tak prcaya lla RT @wanajuser :Alaaaaah RT @ jennyspardede
mmang gadak loh beh @wanajuser : Is ilang nanti duitmu itu be -,- RT @jennyspardede
gak ada uang bee RT @wanajuser : 21FF699A ini be, ayok renang be sama @EjakSipayung RT @jennyspardede
Gak ada loh kawanku ke rmah si novita
Kemana ? "@EjakSipayung: Yuuuks jalan? :D "@jennyspardede: ooh ini malam minggu""
Wah follower aku nambah berkat aplikasi ini >> tinyurl.com/aoretpl #dapatfollower
RT "@ncekiddot: Kalo ga kuat liat matiin tv ajah :D babak kedua makin nyesek nanti bor"
agak heboh gara gara dia mimpiin aku :D
saya udah lama gak nongol :)
yah vika gtu :( iya vika aku juga :D RT @MarvikaSari: jennyspardede udag keceplosan, mohon maaf lahir batin ya ;)
kudate kudate :D RT @sheynasiregar: Ehe.. Jen jen.. Bru tau ane :DRT jennyspardede: ini sheyna loh :D (cont) wl.gs/iwLKf
ini sheyna loh :D adeknya kk dilla RT @sheynasiregar: Lah? Kok tauk? Ini siapa? :/RT jennyspardede: ayok, ga takut. Sheina di jln sunda
ayok, ga takut. Sheina di jln sunda :D RT @sheynasiregar: Kenalan kita? :D siapa di mana? :DRT jennyspardede: Tq RT sheynasiregar: Done :DR
gak nafsu akh buat sahur
Tq RT @sheynasiregar: Done :DRT @jennyspardede: sheynasiregar foll back :)
Orang yg bisa menang melawan orang licik (Orang Beruntung)#B7MABEJO RT @AhSpeakDoang: Pertanyaan: Menurut (cont) wl.gs/nPS9f
Kapan jadinya sih?dari kemaren janji2 mulu (⌣̯̀⌣́)
Retweeted by Jenny S. Pardede
Haaa ! harganya 1jt. Mikir mikir tujuuh keliling
mana ? katanya mau nangkap aku biar hidup di sel. Tapi kok gadatang ya ?
kau nasution ? "@MarvikaSari: jennyspardede sayaa"
followed Busek OSIS :) "@SrymayKhairany: jennyspardede follback phbi n osis :)"