Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Jenny S. Pardede
706 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bosan. Mention lla aku
Valentine day ? NO !! Because I'm Moelem
udh isya pun jak. byk pr ku hri ini besok ll y RT@EjakSipayung : @jennyspardede ada jen, nanti gosip lah kita siap magrib ya wkwk :D
Selamat pagi awal semester terakhir, perdana mandi jam 6 di 2014, selama libur mandi paginya jam 9 =))
Retweeted by Jenny S. Pardede
liburannya d tambah 1 hari lagi ya :-D
invite lagi ya 73D567E1
iis tak percaya lla RT @wanajuser Alaaaaah RT @ jennyspardede
iis tak prcaya lla RT @wanajuser :Alaaaaah RT @ jennyspardede
mmang gadak loh beh @wanajuser : Is ilang nanti duitmu itu be -,- RT @jennyspardede
gak ada uang bee RT @wanajuser : 21FF699A ini be, ayok renang be sama @EjakSipayung RT @jennyspardede
Gak ada loh kawanku ke rmah si novita
Kemana ? "@EjakSipayung: Yuuuks jalan? :D "@jennyspardede: ooh ini malam minggu""
Wah follower aku nambah berkat aplikasi ini >> tinyurl.com/aoretpl #dapatfollower
RT "@ncekiddot: Kalo ga kuat liat matiin tv ajah :D babak kedua makin nyesek nanti bor"
agak heboh gara gara dia mimpiin aku :D
saya udah lama gak nongol :)
yah vika gtu :( iya vika aku juga :D RT @MarvikaSari: jennyspardede udag keceplosan, mohon maaf lahir batin ya ;)
kudate kudate :D RT @sheynasiregar: Ehe.. Jen jen.. Bru tau ane :DRT jennyspardede: ini sheyna loh :D (cont) wl.gs/iwLKf
ini sheyna loh :D adeknya kk dilla RT @sheynasiregar: Lah? Kok tauk? Ini siapa? :/RT jennyspardede: ayok, ga takut. Sheina di jln sunda
ayok, ga takut. Sheina di jln sunda :D RT @sheynasiregar: Kenalan kita? :D siapa di mana? :DRT jennyspardede: Tq RT sheynasiregar: Done :DR
gak nafsu akh buat sahur
Tq RT @sheynasiregar: Done :DRT @jennyspardede: sheynasiregar foll back :)
Orang yg bisa menang melawan orang licik (Orang Beruntung)#B7MABEJO RT @AhSpeakDoang: Pertanyaan: Menurut (cont) wl.gs/nPS9f
Kapan jadinya sih?dari kemaren janji2 mulu (⌣̯̀⌣́)
Retweeted by Jenny S. Pardede
Haaa ! harganya 1jt. Mikir mikir tujuuh keliling
mana ? katanya mau nangkap aku biar hidup di sel. Tapi kok gadatang ya ?
kau nasution ? "@MarvikaSari: jennyspardede sayaa"
followed Busek OSIS :) "@SrymayKhairany: jennyspardede follback phbi n osis :)"