Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
-
259 followers
pernah nyakitin hati orang gak? kalau pernah udah berapa orang yng udah di sakitin? — haaha gila kau noon -_- ask.fm/a/a8nmp1f1
Iya kali=)))))"@lapanbe: @FatimahSoraya @aratiqah "@MentionKe: #MentionKe temen lo yang suka ngaca (via: @Nadia_Rizka)""
Udah dikasi makan kakak dek~"@bagusfadilla: Macam gk dikasi makan aja ya -_-"@aratiqah: Apa yg kamu rasakan saat
Apa yg kamu rasakan saat ini? — aku ngerasai sakitnya kelaparan □ ask.fm/a/a87gddmi
#SobatIndonesia lagu di hape kamu kebanyakan lagunya siapa ?
Retweeted by -
No valentine day, I'm Muslim ! o:)
Retweeted by -
Malam■"@lapanbe: soree☀"
"@ikyrizkiy: Makasih dek ara:*:* "@aratiqah: "@ikyrizkiy: Hai uas terakhir semoga lancar, amin"amin ya allah amin♥~"samasama kak ikyy({})
"@ikyrizkiy: Hai uas terakhir semoga lancar, amin"amin ya allah amin♥~
Haha iya bujing■"@Inurharahap: Udah pake bb lagi ara? RT @aratiqah: Gadak darah :lD"@Inurharahap: haha iya nih.
Liatin fotonya RT @Viccent22 Kalo lg kangen seseorang, biasanya ngapain? # viccent nanya
Retweeted by -
Too♥~"@ichacalien: guten morgen■"
Gadak darah :lD"@Inurharahap: haha iya nih. butuh donor darah haha RT @aratiqah Hahah kasyian=)))" @Inurharahap
Hahah kasyian=)))"@Inurharahap: ada nih. habis darah awak haha RT @aratiqah Adaya hari raya nyamuk=))))" @Inurharahap"
Adaya hari raya nyamuk=))))"@Inurharahap: Hari raya nyamuk -_-"
Iya♥"@bagusfadilla: Haha iya iya :")"@aratiqah: @bagusfadilla gitula""
Iyalo sayang"@bagusfadilla: Eleh :p"@aratiqah: @bagusfadilla coocoook ;;)""
=))))))"@bagusfadilla: Iya enggk nyemakin tl lgi kok ;;)"@Finatasyaaa: @aratiqah @bagusfadilla hha bukan gtu,mention kelen buat aku enpy ka
03BF ;;)"@bagusfadilla: @aratiqah kalo farah bagus cocok gk ? ;;)"
Iyaa aku finn aku tau :("@Finatasyaaa: @aratiqah @bagusfadilla hha bukan gtu,mention kelen buat aku enpy kak)):"
Kurang (⌣_⌣) "@bagusfadilla: Cocokla tu ;;)"@aratiqah: Iya:D"@bagusfadilla: Memang itukan ? :>"@aratiqah: @bagusfadilla
Lebih dari indah menyemak ;;)"@Finatasyaaa: Astajimm kelen menyemak tl ku@aratiqah @bagusfadilla pic.twitter.com/eW3yiBwnpl"