Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Agung kurniawan
1,086 followers
buat adik adik, jangan takut sama kegagalan,percaya sama kaka UN itu bukan akhir dari semuanya, melainkan awal dari suatu mimpi. :)
yang jelas ga bisa saya beli pake kepala saya sendiri :D RT @ridwanfird: Berapa duit gung? Wkwk "agungkurniawan0: "Kebebasan itu mahal""
banyak caleg stress wkwkwk..
tahh cing puguh athh bapak..RT @agusibenx: agungkurniawan0 maksud gratis tuh "cair" hehe tunggu oke
Baru ngerasa seantusias ini lah..bener bener ga sadar sama resiko..
gratis nya ilangin terlalu mal mal guss :D 0k thanks gus RT @agusibenx: agungkurniawan0 oke siap pak sedang menunggu pulsa gratis hehe
sori yan aing baru buka twit kemaren sore.soriRT @SearchRian: agungkurniawan0 gung cek dm !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
inkubatur mah dimasukin ku batur.kalo inkubator tmpt orok di hanetken jd begitu to pa epulRT @BungCulay: agungkurniawan0 inkubatur itu apa g
Yaudah kau tidur di inkubator saja lay biar hangat. @BungCulay:
ngunyah solder aja lay anget tuh :'( RT @BungCulay: Duh Dingin nyari yang anget kayanya sedap hehe
Lari pagi jongjons kayanya.
Aktor sama aktris yg menang #PGA2014 siapa euyy???
Tuhan tau ko mana yg ganteng mana yang gak!!. :)
Si kuning tadi malem kalah :(
"Saya belum puas dengan apa yg sudah saya dapat" .saya masih berharap akan hasil yg jauh lebih tinggi dari "kata" lebih baik..
Oleng sendiri sihh hemat,tapi ga asikk..!!
Sabtu minggu senin.!! percuma libur kalo gajihannya selasa..kejepit
Semua jauh lebih baik kalo kita tetep jaim2an dan karna hal itu juga kita gakan pernah ngerasa kehilangan satu sama lain.
Naik rollercoaster sampe mau muntah,makan roti abon sebanyak mungkin sampe enek,hujan2an padahal kita bawa payung.haha
Lu pergi aja ke tukang cukur,kalo lu di suruh bayar 8rb berarti lu masih anak2,kalo di suruh byr 10rb berarti lu udh dewasa.dasar bocah
Kalem aja,da sayamah manusia paling jongjon se kotamadya 0 :)
Kalo beli tiket pesawat dpt tempat duduk A atau F sumpah seneng bgt *padahal biasa2 aja, tp kalo dptnya BCDE,mending gaush duduk sekalian :D
kalo gamau kehilangan buat yg kedua kalinya,harus bisa belajar mengerti satu sama lain!walaupun kali ini orangnya beda.!