Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Aditya Perdana
6,178 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ngeband itu gak hanya skill tapi feel,gak hanya distorsi tapi harmonisasi dan gak hanya asal ngeband tapi punya tujuan...Selamat siang :-)
Retweeted by Aditya Perdana
Nonton @Ini_Talkshow Sambil makan kuaci dan minum kopi nikmat banget rasanya :-)...@Ini_Talkshow #NontonIniTalkShowNet
Nonton @Ini_Talkshow seru banget nih .... :-)
1. @Farhatabbasnew vs para lawyer 2. @_DemianAditya_ vs @kikusumo 3. KPK vs Polri Sungguh lucu negeri ini :))
Retweeted by Aditya Perdana
Gong Xi Fat Cai...selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakanya...semogga di tahun yang baru ini menjadi tahun yg penuh harapan...amin:-)
Retweeted by Aditya Perdana
Istana: Presiden Jokowi Sadar KPK Saat Ini Tengah Terancam kom.ps/AFppjC
Retweeted by Aditya Perdana
Kalo ngeband hanya gaya"an dan agar terlihat keren di mata wanita mending mulai detik ini lu berhenti ngeband...#KurtCobain
Retweeted by Aditya Perdana
Pasar minggu :( "@detikcom: Sopir Taksi Express Tewas dengan Kondisi Leher Tertusuk tinyurl.com/lyx4ygb"
Retweeted by Aditya Perdana
Zaman makin susah, begal dan prampokan merajalala,untk tmn2 yg srng pergi2 jaga bawaan & utamakan keselamatan smoga slalu di lindungi Tuhan.
Retweeted by Aditya Perdana
Setuju banget nih tp kl gk punya apa" gmana??wkwkwkRW"@IntanShofi Zaman makin susah, begal dan prampokan merajalala,untk tmn2 yg srng pergi
APBD bdg hanya 6 Trilyun sedangkan DKI 73 Trilyun RT @tommyfawuy: Ahok akan pasang 2500 cctv dan penembak jitu wah wah..cc @ridwankamil
Retweeted by Aditya Perdana
Unjuk Rasa Dukung Budi Gunawan Sisakan Sampah di Sekitar Istana kom.ps/AFpoWH
Retweeted by Aditya Perdana
Liat berita kacau balau hukum Indonesia...Selamatkan Indonesia,#SaveKPK #SaveKPK #SaveKPK #SaveKPK
Di perlukan 30 tahun bagi HMS utk memberikan saya kepercayaan mengelola mobil Nasional Timor"bagi Jokowi cukup 3 bulan buat bang Hendroo:)
Retweeted by Aditya Perdana
Rajin Amat nunding Orba hukum tdk jalan"Orba itu berpedoman Pada UUD45 "sekarang pedoman nya pada UU ABS "Undang2 Asal bunda senang":)
Retweeted by Aditya Perdana
PDIP Yakin Jokowi Akan Lantik Komjen Budi Gunawan Jadi Kapolri tinyurl.com/odh5eve
Retweeted by Aditya Perdana
Kuasa Hukum BG Minta KPK Cabut Status Tersangka kom.ps/AFpoDR
Retweeted by Aditya Perdana
Hukum ciptaan manusia yg berpedoman pada Belanda bukan Hukum yg tdk bisa di atur"Hanya Hukum Tuhan yg tidak pernah bisa di nego :)
Retweeted by Aditya Perdana
Kpk nya semprul, polisi nya gemblung, jaksa nya kentrung, aeeng mah kieu wee.. cute
Retweeted by Aditya Perdana
Besok2 jgn nyalahin orba Lagi ya"mengatakan era Orba hukum tdk jalan,nyatanya era sekarang hukum nya tergantung pasaran"Asal Ibu senang:)
Retweeted by Aditya Perdana
Tertawanya orang Spanyol adalah 'jajajajajaja' karena di bahasa Spanyol, huruf 'j' diucapkan 'h'.
Retweeted by Aditya Perdana
Jangan sampe KPK tumbangnya justru di era Jokowi. Tragis.
Retweeted by Aditya Perdana
Bahwa urusan BG ini jadi berlarut-larut adalah tanggung jawab penuh Jokowi. Ga ada yang lain yang lebih bertanggung jawab.
Retweeted by Aditya Perdana
Trus...ke depannya semua penetapan tersangka akan jd objek pra peradilan nih?! Bisa berapa ribu kasus sebulan?!?
Retweeted by Aditya Perdana
Dilema besar "@MarissaAnita: Jika Praperadilan BG Diterima, Tersangka Korupsi Akan Ramai-ramai Gugat KPK m.detik.com/news/read/2015
Retweeted by Aditya Perdana
Wkwk manteb,mangenak nular;p"@adityaaperdana: Gara" dikasih upil sama caon jadi ketiduran dan abia bangun tdr jd rada oon nih wkwkwkwk
Retweeted by Aditya Perdana
Gara" dikasih upil sama caon jadi ketiduran dan abia bangun tdr jd rada oon nih wkwkwkwk YasalamRW" @Liviahatliani Haha ho'oh yasalam tamba
Nah itu kan enak kl makan kuaci jadi tambah ngantuk ntar asin" gmana gitu hehe udh tidur Oon jngan byk begadang ntar tambah Oonn heheRW'@
bisa RT banyak kok di youtube@Liviahatliani @adityaaperdana
Retweeted by Aditya Perdana
Ngaruh de banyakin makan kuaci biar partikel" kegalauanya pada keluar sehingga menghasilkan ngantuk heheheRW" @Liviahatliani
kalian bisa denger kok and request di radio kesayang loe hehe @adityaaperdana @Liviahatliani
Retweeted by Aditya Perdana
Kl blm bisa tdr juga makan kuaci de hehe pasti cepet bobo de ntar heheheRW"@Liviahatliani Ohehe kirain band ka,coba boleh tuh:)"
Bukan De Mimin kasih Link lagunya JC min ada yg mau dengerin lagunya nih Damn is trueRW" @Liviahatliani @joy_climax Haha itu band apa ka?
De lu biar gak Insom dengerin lagu dari band keren nihRW" @joy_climax @Liviahatliani bisa aj RT @adityaaperdana @Liviahatliani
Huahaha imunisasi,tau aje org dulu;p gmn yel* nya ka?wkwk"@adityaaperdana: Hehe kl kata orang dulu Imuninasi Caooon bikin Yel" dong hehehe"
Retweeted by Aditya Perdana
Hehe kl kata orang dulu Imuninasi Caooon bikin Yel" dong hehehe"RW @Liviahatliani Iyanih ka hfft,kalo kt anak jaman skrg amesia ya?haha
Cahoon gak bisa tdr juga nih pasti heheRW" @Liviahatliani :(Rt"@adityaaperdana: Gak bisa tdr cuman ngantuk...:-)"
Gak bisa tdr cuman ngantuk...:-)
Bikin band itu mudah yang paling sulit itu mempertahnkanya.Supaya tetap kompak yah sering latihan,Manggung dan saling share antar personil.
Retweeted by Aditya Perdana
Kesombonganmu akan menjatuhkanmu...:-)
Pagi teman" mulailah aktivitas kalian dengan doa yah...tetap semangat yah Jenny and Jonny...#KeepRockNRoll
Retweeted by Aditya Perdana
Suku Bodi di Ethiopia, pria dewasa yang buncit dianggap seksi dan maskulin. pic.twitter.com/OUsRjSF2Br
Retweeted by Aditya Perdana
Semogga besok pas bangun tidur ada bidadari nyasar yg dateng mengisi hatiku yg kosong..hehe @TheComment_NET #TheCommentBesokValentine