Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Aditya Perdana
2,273 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Aditya Perdana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happy Father Day...ini dia orang yang sangat gue kagumi :-) (at Cosmo Amaroossa Hotel Jakarta) [pic] — path.com/p/yor4s
Dalam kompetisi lu harus jadi pemenang dan pantang menerima kekalahan...tp jika kekalahan itu memang ada terimalah sebagai pelajaran :-)
I've shared 184 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/CSMEt8irbW
Lagu keren nih...:-) ♫ Radja by Rif (at Garasi Musisi @adityaaperdana) — path.com/p/4iG8rb
Harta NKRI ❤️18,300 pulau ❤️95 ribu km pantai indah ❤️167 gunung berapi ❤️740 suku ❤️583 bahasa ❤️66 juta pemuda pic.twitter.com/hCQIx26Xoe
Retweeted by Aditya Perdana
Luas Indonesia no 13 dr 197 negara di dunia, 2/3 nya lautan Harta karun perikanan produksi 6 juta ton 2014 target nextyear 18 juta ton!
Retweeted by Aditya Perdana
Wanita Ibukota Lebih Cepat Tua daripada Wanita Perdesaan kom.ps/AFoGwr
Retweeted by Aditya Perdana
Berikan Kejutan Luar Biasa, Pria Ini Lamar Pacarnya Pakai 99 iPhone 6 Tapi Ditolak de.tk/VIzlVT via @detikforum
Retweeted by Aditya Perdana
WhatsApp Terbukti Sebabkan Perselingkuhan de.tk/6ugx9y via @detikinet
Retweeted by Aditya Perdana
Banyak Liburan Singkat Lebih Disuka Dari Satu Liburan Panjang de.tk/6frTjy via @detikTravel
Retweeted by Aditya Perdana
Buat teman-teman sebelum beraktivitas dan sedang beraktivitas jangan… (at Garasi Musisi @adityaaperdana) [pic] — path.com/p/YjG6V
Buat para cwo...hahaha (at Garasi Musisi @adityaaperdana) [pic] — path.com/p/45RNsv
Sial lagi di dalem lift mau di gigit Vampir Ompong...tolong...!!! (at Opor ayam betawi H.Saadih) [pic] — path.com/p/1i53lx
Selamat hari Pahlawan. Kita isi hasil perjuangan para pahlawan dengan bekerja dan berkarya!
Retweeted by Aditya Perdana
Serigala liar siap menerkam hati" ladies hahaha (at Garasi Musisi @adityaaperdana) [pic] — path.com/p/3FhSmF
Putus Cinta, Pria Ini Tawarkan Tiket Keliling Dunia de.tk/6A9uTq via @detikTravel
Retweeted by Aditya Perdana
Jalan menuju jonggo tiba" hilang di google map mau gak mau nih gue harus tanya sih wakwaw...hahaha
Asik :-) makasih pak Jokowi...yang blm bikin buruan bikin yah...:-) [pic] — path.com/p/27e1Br
Kalo tiba-tiba ketemu mantan di sevel, jangan kaget. Deketin, beliin Slurpee, terus ajak ngobrol, siapa tau balikan.
Retweeted by Aditya Perdana
AAMIIN :') RT"@adityaaperdana: Itu juga udh lebih dari cukup yg terpenting jd anak yg berguna buat keluarga :-)RW @Liviahatliani
Retweeted by Aditya Perdana
20 Unit Damkar Padamkan Kebakaran di Belakang Pasar Cipete kom.ps/AFnrud
Retweeted by Aditya Perdana
Itu juga udh lebih dari cukup yg terpenting jd anak yg berguna buat keluarga :-)RW @Liviahatliani Blm sempet bahagiaain bpk, maafin livi
Tepat sekarang tuh tanggal 2Nov malamnya dimana 3th yg lalu Alm.bokap lagi ngerasain sakitnya yg luar biasa sebelum beliau tiada:'')
Retweeted by Aditya Perdana
Gak ada seorang malaikat main ke lumpur yang kotor...gak ada orang yang jujur terjun ke dunia politik....!!!
Apapun kl tujuanya ke politik pasti ada kotoran di hatinya....:-)
Lebih baik asli drpd tandingan, akal sehat harus tetap dimiliki dalam kondisi tensi tinggi dipertandingan politik #Sabar
Retweeted by Aditya Perdana
Yg hanya memperjuangkan kepentingan kelompoknya blm dapat disebut sbg negarawan, dia baru menjadi politikus #Paggung
Retweeted by Aditya Perdana
Wow ada DPR tandingan ada MPR tandingan?? Wow Presiden tandingan ada gak???pada Tolol lu wakil rakyat gitu GOBLOkkkkkk
Ibu dari Penghina Jokowi Digandeng Fadli Zon Datangi Mabes Polri kom.ps/AFnlIw
Retweeted by Aditya Perdana
Confirmed! Seesawseen+ akan tampil pada 1 November 2014 di #WIN #WelcomeInNovember @SoeltanCafe - @kenpuken
Retweeted by Aditya Perdana
Finally kelar sudah lat utk meng-gig kembali di sabtu ini demi mnghibur kalian.Akan ada pnampilan dg package brbeda dr kami di @SoeltanCafe
Retweeted by Aditya Perdana
Tukang minyak wangi dicurigain terus kali ya sama istrinya?
Retweeted by Aditya Perdana
Pak Jokowi mana suaranya??? Mana nih gak nongol" kasian tukang sate tuh...itu rakyat katanya presiden rakyat kok gitu???#Nanya
Malam ini kita kopdar di klinik @IndraAziz di @melodia_musik Pondok Indah yaa, jam 8pm gratis. Sampe ketemu!
Retweeted by Aditya Perdana
Fadli Zon: Rencana Menaikkan Harga BBM Tidak Logis kom.ps/AFniYj
Retweeted by Aditya Perdana
PENANGKAPAN PERTAMA PRESIDEN JOKOWI ADALAH TUKANG SATE..BUKAN KORUPTOR!! @PintarPolitik pic.twitter.com/2sF926GH9u
Retweeted by Aditya Perdana
Pak Jokowi harus banyak belajar sama Pak Sby...masalah kecil aja pak Jokowi mau menjarain rakyat.aduh gak pantes presiden kaya gitu...#Jujur
Lebih dari 25 persen remaja perempuan, menjalani hubungan berdasarkan rekomendasi dari teman mereka.
Retweeted by Aditya Perdana
Harusnya jadi presiden harus rela menerima keritikan dan hinaan yang penting gak berbuat kekerasan...wajar lah itu lebay aja pake dipenjara
Yang menghina jokowi masuk penjara?? Ibu" pula lagi Pak SBY dan Pak Prabowo pernah dihina tp tdk dimasukan penjara??#penilaian aja
Laper nih mau makan orang :-)
Pernah mimpi wajah lo bisa ada di dlm #groufie ini? Sekarang bisa jadi kenyataan lho! Baca di bit.ly/HSgroufie pic.twitter.com/gBDUlLQxmt
Retweeted by Aditya Perdana
Bila lawan bicara Anda bola matanya hanya melihat kebawah, biasanya menandakan kepatuhan atau tunduk atas apa yang Anda ucapkan.
Retweeted by Aditya Perdana