Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Septiana nur fauziah
57 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Oh nasibnya hri inii. Bnci hri ini
Kita itu sama" diciptakan . Diciptakan untuk bersatu ☺
"@SuaraHatiCewek: Cewek itu paling gak suka kalo cowok yang dia sayang di godain sama cewek lain (⌣̯̀⌣́)"
"@NoteCowok: Cowok memang suka melihat cewe sexy , tetapi cowok lebih menghormati cewe yang menutup auratnya :) #NoteCowok"
Cie kangen ni ye :p hari kaamis aku krumah kau ya :* "@yunike_trifena: @Tia_september kangen wak jo ang :/"
Prcyaa bener (y) "@AlghazallKohler: #FinalPialaDuniaInvateBBM2660961E kamu percaya enggak dengan yg namanya karma ?"
Pernah"@AlghazallKohler: #FinalPialaDuniaInvateBBM2660961E kamu pernah dapat surat cinta enggak ?"
Ituu bercrut lah dut -_-"@JodiBagaskoro: @Tia_september gatau do, org sring blng :|"
Eh itu kata ksr kan?-_- "@JodiBagaskoro: @Tia_september iyaa salah ktik, wkwk"
Lapet tu apa? Sejenis kue lapek ya . Slah ngtik ga "@JodiBagaskoro: israel lapet"
:-) hay:-) guys msh snggup tdr? Yok tidur . ih gaje kau ni
Bnr ga ya kata nya tu-_-
Takk ada masalah jika kita yg tak memulai
Kama lo tiba ni-_-"@yunike_trifena: @Tia_september Udah jangan sdh jodi sayang ko sma mu bhkan dia udah janji ga bkal nyakiti kau ti ;)"
Hahaha ih tau aja dang "@JodiBagaskoro: @Tia_september ngapa ni bimbang2? Jgn cidih2 lgiii;;)"
Hati"@JawabJUJUR: Dalam menjalin hubungan, banyakin pakai hati atau logika? #JJ | @Maelrawwi"