Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Unuy (´⌣`ʃƪ)
268 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
benci udah cacad kaya gini
RT @AkronimLUCU PULSA : [P]utus gala[U] [L]angsung tera[SA] #akronimlucu
RT @PEPATAHKU orang yang emosian dan seneng bertengkar itu cepet tua ┐(ˇ.ˇ")┌
Demi mengenang Mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
RT @SuaraHatiCewek Cewek itu paling sebel kalo liat cowok yang sukanya marah-marah gak jelas apalagi curiga yang berlebihan (⌣́_⌣̀)
dan pada akhirnya tetep kan maneh yang kalah sampe messej emot nangis :D
kalau kamu bisanya marahi aku aja, ya udah! Tinggalin aku dan cari yg bisa kamu marahi terus? Pasti ga ada
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
*nyamuk* "gimana rasanya pertama kali terbang nak?" | seneng ma! semua orang yang kulewatin pada tepuk tangan | "...." #salahgaul
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
sesorang yg mencintaimu tak akan pernah kehabisan alasan utk mmpertahankanmu & tak akn pernah mencari alasan utk melepaskanmu (@yosijolanda)
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Tuhan menghadirkan sebuah senyum ketabahan, ketika problema memporandakan kehidupan. (@ikha_MiracLe)
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
inilah aku apa adanya, dengan segala kekuranganku, yang berharap ingin mendapatkan kebahagian dengan cara yang sempurna (@yosijolanda)
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Eta anu make hotpens meni barentol urut di coco reungit bareureum, rarenyek jiga balak genep -_-
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Tuhan, tabahkan hatiku dan kuatkan imanku. agar aku bisa menjadi orang2 yang selalu berada di jalan-Mu
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Tuhan, beri aku kekuatan untuk menghadapi semua ini
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
#Januari: pribadi yg baik hati, rela berkorban bagi teman-temannya.
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
2.anda akan sering mengalami stress, sering marah-marah tidak jelas dan kelihatan sering murung di sela waktu aktivitas anda sehari-hari.
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
1.kurang tidur dapat menyebabkan konsentrasi menurun.
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
sekali dikecewain, udah sulit buat kembali ngasih kepercayaan. Sama kayak hati, sekalinya tersakiti udah sulit diobati.
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
sumpah semi apapun juga kangennnnnn
Mas, beli donatnya satu. | nih.. *ngasi donat* | kok bolong sih? Pasti udah di makan. Mau nipu saya yah? Ga jadi beli! | -_-" #salahgaul
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
"Nonton apa lo jon?" | "eh, lu jangan liat adegan panas semua nih!" | "emang apa judulnya?" | "Pendekar Api.." | -__- #salahgaul
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Kalo sayang ya sesibuk apapun pasti sempatin waktunya bentar buat pacar sendiri. Itu sih kalo syg kalo gak ya udh
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Sahabat macam apa lo hobbynya tekong melulu ? Sahabat sendiri pun di tekong ~@OnaaNst
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)