Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Unuy (´⌣`ʃƪ)
268 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Unuy (´⌣`ʃƪ)”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
benci udah cacad kaya gini
RT @AkronimLUCU PULSA : [P]utus gala[U] [L]angsung tera[SA] #akronimlucu
RT @PEPATAHKU orang yang emosian dan seneng bertengkar itu cepet tua ┐(ˇ.ˇ")┌
Demi mengenang Mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
RT @SuaraHatiCewek Cewek itu paling sebel kalo liat cowok yang sukanya marah-marah gak jelas apalagi curiga yang berlebihan (⌣́_⌣̀)
dan pada akhirnya tetep kan maneh yang kalah sampe messej emot nangis :D
kalau kamu bisanya marahi aku aja, ya udah! Tinggalin aku dan cari yg bisa kamu marahi terus? Pasti ga ada
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
*nyamuk* "gimana rasanya pertama kali terbang nak?" | seneng ma! semua orang yang kulewatin pada tepuk tangan | "...." #salahgaul
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
sesorang yg mencintaimu tak akan pernah kehabisan alasan utk mmpertahankanmu & tak akn pernah mencari alasan utk melepaskanmu (@yosijolanda)
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Tuhan menghadirkan sebuah senyum ketabahan, ketika problema memporandakan kehidupan. (@ikha_MiracLe)
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
inilah aku apa adanya, dengan segala kekuranganku, yang berharap ingin mendapatkan kebahagian dengan cara yang sempurna (@yosijolanda)
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Eta anu make hotpens meni barentol urut di coco reungit bareureum, rarenyek jiga balak genep -_-
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Tuhan, tabahkan hatiku dan kuatkan imanku. agar aku bisa menjadi orang2 yang selalu berada di jalan-Mu
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Tuhan, beri aku kekuatan untuk menghadapi semua ini
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
#Januari: pribadi yg baik hati, rela berkorban bagi teman-temannya.
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
2.anda akan sering mengalami stress, sering marah-marah tidak jelas dan kelihatan sering murung di sela waktu aktivitas anda sehari-hari.
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
1.kurang tidur dapat menyebabkan konsentrasi menurun.
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
sekali dikecewain, udah sulit buat kembali ngasih kepercayaan. Sama kayak hati, sekalinya tersakiti udah sulit diobati.
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
sumpah semi apapun juga kangennnnnn
Mas, beli donatnya satu. | nih.. *ngasi donat* | kok bolong sih? Pasti udah di makan. Mau nipu saya yah? Ga jadi beli! | -_-" #salahgaul
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
"Nonton apa lo jon?" | "eh, lu jangan liat adegan panas semua nih!" | "emang apa judulnya?" | "Pendekar Api.." | -__- #salahgaul
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Kalo sayang ya sesibuk apapun pasti sempatin waktunya bentar buat pacar sendiri. Itu sih kalo syg kalo gak ya udh
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)
Sahabat macam apa lo hobbynya tekong melulu ? Sahabat sendiri pun di tekong ~@OnaaNst
Retweeted by Unuy (´⌣`ʃƪ)