Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Agung Satria
421 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Agung Satria ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya udah go ahead.
jarene anake bima ki gatot koco
lemah fisik kuat otak, kuat fisik lemah otak, tahan fisik tahan otak.
semua itu adalah upaya bagaimana UANG bisa bekerja untuk kita.
Berkecimbung dengan ikan lele, ayam, cacing, dan kucing pun sudah pernah. dan itu semua banyak pengalamannya.
Realistis, aku hanya anak PNS dan TNI.
Lobying seorang menentukan tempat dan jabatan.
Guru tegas membuat nilai sesuai keadaan, guru baik membuat nilai menjadi baik, guru bijak akan membuat tanggungjawab itu jadi nyata.
Sambung teman saya, dulu nilai saya 82 pak, terus naik menjadi 90. Ia pun menjawab "Tapi sudah pantaskah nilaimu itu?"
Lalu ia pun juga mengatakan "saya menjadi guru pun mau dikasih penilaian 58 saya tolak dan saya bilang buat saja 50 maksimal syukur kurang"
Guru penuh nalar itu mengatakan pada saya, "nilai tinggi sampai 90 itu sudah mendekati sempurna, tapi bagaimana tanggungjawabnya?"
Kenapa susah menjualnya. Semua terabaikan.
why should be a case of someone else? if you can be successful in own way.
Siapa yang peduli.
Ahh kuno, tertawa sama teman lebih baik! asal jangan sambil goyang aja haha
Alhamdulilah. Mugo" juarane IPS kabeh. Amin
Retweeted by Agung Satria
Tidak bisa dipungkiri @devi_puri sang pendiam, tatapannya penuh arti, dan parasnya seperti Ibu Mega.
oh iya terus ada lagi yang suka datang tiba", sambil lompat-lompat. Tapi kasihan kalo dikelas dia sering diusili temennya @anindyasafira
Lebih dari itu, ada juga yang hobinya maido katanya sih pernah juara maido sek kecamatannya.
Lucu sebenarnya kalo bisa mengamati tidak cuma datang duduk ndengerin guru ngoceh terus pulang. Itu membosankan, iya memang. buat apa coba?
Sebelume minta maaf, yang tengah pada diem dan angguk angguk bilang iya padahal #terserah hahaha.
Yang paling kanan hobinya ngegosip entah guru, temen sendiri, sampek tukang nganter absen. Tapi mereka memang pengamat yang keren.
Yang paling kiri ahh jangan ditanya, sekali ada yang salah bicara pasti team senggak pun muncul #HUUUUUUUUU #AUGAUG
Yang baris belakang hp mode on pas guru nanya malah balik nanya temen, bukan nggak tau tapi sosial mereka besar, sekali gagal tetap jalan.
Yang dibarisan depan punya kelebihan "sok pinter" tapi diluar sosialnya dikit sekali gagal pasti depresi maks. #kelaskungunu
Sadar semua tau banyak kekurangan di tubuh ini, kalo semua sudah kurang pasti ada yan lebih kok.
Yang nyari tugas gak bagi-bagi temen juga ada, padahal #terserah
Biar menjadi bait puisi cinta terindah.
feel free to move without fear.
rata ratanya 9 :3 RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia DecemberWish: Semoga Nilai Raport nanti... ?
Retweeted by Agung Satria
liat-liat artikel tentang my self. Udah lama banget..
Berdoalah bukan berstatus.
Dahuluin kebutuhan jangan egois hanya mentingin keinginan. Ntar sakit nyalahin orang lain.
Time management itu mudah, ya mudah hilang mudah rusak. Bismillah!
Target sudah terpenuhi maka lampaui target ini..
Banyak planning buat hari dan jangan satupun lo lewati #pemikiranbaru
Part of the problem's.
Sekolah malah menghambat perkembangan pola pikir.
Para pelopor waktu kalian untuk mensukseskan biofuel. Dan inovasi-inovasi lain. #bbm
Bapak penguasa, kalaupun subsidi di kurangi. Bersamaan dengan itu mohon kebijakan segera dipublikasikan. #bbm
Different, but its Good!
Menempatkam mind set's.
Hari ini kami mempunyai kemauan keras, menghadiri semua agenda. Dan yang terakhir kembali ke problems hidup.
Tuhan memberikan yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan, dan itu pun juga ada aksi dan reaksi.
Mau/tidak! Jangan mengeluh! Hati berbicara kemauan bukan kemampuan SAYA!