Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
kiki abdul azis
380 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Morning Tuips... Ga berasa sudah awala bulan lagi. Bdw wish kalian di bulan desember ini apa sih?
Retweeted by kiki abdul azis
Dengan senyuman, beban hidup yg berat terasa menjadi lebih ringan :)
Retweeted by kiki abdul azis
Tukang Parkir RT"@BrownKepo: Arti pacar buat kamu...?"
Hatur nuhun akang teteh yg telah berkunjung ke acara festival seni sunda, semangat silahtuhrami
Retweeted by kiki abdul azis
#Agustus pengayom, pejuang, suka petualangan dan tantangan, keras namun penuh kasih sayang
Retweeted by kiki abdul azis
Setuju Om Pres RT"@farhatabbaslaw: Lebih baik jadi rakyat biasa daripada biasa mukulin rakyat."
#BRIQuote "Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusia-lah yang gagal untuk merancang (William J. Siegel)" semangat pagi #sahabatBRI
Retweeted by kiki abdul azis
Aku yakin dengan kerja keras & planning yang terarah, Apa yang aku harapkan pasti terrealisasi#RizkyMotor
Impian terbesar saya adalah membahagiakan Ibu saya - Menebus Impian
Retweeted by kiki abdul azis
Itu namanya Regenerasi Min "@YamahaIndonesia: Masak, Rider Kawakan Kalah Sama WildCard, Sih? goo.gl/XqDbnj pic.twitter.com/0VvulL1ZDc"
Cuungg. Malam juga min RT"@Kabupaten_Bogor: Selamat Malam, Yang masih OL siapa nih? selamat beristirahat yah :)"
Hadiiir Rt"@Kabupaten_Bogor: Jam segini masih ramai, siapa saja yang masih OL? :)"
Selalu kupikir bahwa aku tegar aku tak pernah menyangka kan begini dan saat engkau tak di sisiku lagi baru kurasakan arti kehilangan#Song
I've never liked someone as much as I like you
Retweeted by kiki abdul azis
Pake buras atawa leupeut oge miiiin -_- eRTe@infobandung: Memasuki waktu Indonesia bagian Indomie kuah di cengekan .."
Setuju, Bang iwan is Legend"@Musicevery_NET: "Iwan Fals merupakan legenda yang luar biasa" - @KuntoAjiW #TributeToIwanFalsOnMusicEverywhere"
i love being alone, i enjoy my own company, i just hate feeling alone. being alone and feeling alone are different
Retweeted by kiki abdul azis
Bondongan & jln RE sumanta direja tersendat RT"@Kabupaten_Bogor: Selamat sore warga bogor, bagaimana kondisi lalin yang dilalui?"
Hidupmu adalah milikmu,kamu sendiri yg menentukan baik buruknya,dan kamulah yg memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain
Retweeted by kiki abdul azis
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka.
Retweeted by kiki abdul azis
Pengen tanda tangannya Om Jerinx SID RT@netmediatama
Laki-laki yang adil, hanya mencintai satu wanita.
Retweeted by kiki abdul azis
Tuhanku, panjangkanlah umur ibuku, agar aku bisa membahagiakannya, agar aku bisa melihat senyum diwajahnya selama lamanya
Retweeted by kiki abdul azis
Ayah,,Ibu,,Maafkan aku jika blm bisa membalas smua pengorbananmu,,Ya Tuhan trima ksh atas sgala rezeki yg tlah engkau berikan kpd orangtuaku
Retweeted by kiki abdul azis
Tuhan tidak pernah memberikan cobaan melampaui batas kesanggupan kita. Maka, kita harus belajar untuk menghadapinya dgn sabar
Retweeted by kiki abdul azis
Pagi yg teduh. Secangkir kopi hangat. Kultuit puisi Kahlil Gibran | bahagia itu mungkin memang sederhana. Jiaahh.
Retweeted by kiki abdul azis
"Anak-anakmu bukanlah anak-anakmu. Mereka adalah anak-anak kehidupan yg rindu akan dirinya sendiri...."
Retweeted by kiki abdul azis
Selamat pagi, wilujeung dinten saptu...
Retweeted by kiki abdul azis
"Mereka terlahir melalui engkau, tapi bukan darimu. Meskipun mereka ada bersamamu, mereka bukanlah milikmu...." #KahlilGribran
Retweeted by kiki abdul azis
"Pada mereka engkau dapat memberikan cintamu, tapi bukan pikiranmu...." #KahlilGribran
Retweeted by kiki abdul azis
"Engkau bisa merumahkan tubuh-tubuh mereka, tapi bukan jiwa mereka...." #KahlilGribran
Retweeted by kiki abdul azis
"Karena jiwa-jiwa itu tinggal di rumah hari esok, yg tak pernah dapat engkau kunjungi meski dalam mimpi...." #KahlilGribran
Retweeted by kiki abdul azis
"Engkau bisa menjadi spt mrka, tapi jangan coba menjadikan mrka sepertimu. Krn hidup tdk berjalan mundur dan tdk jua berada di masa lalu".
Retweeted by kiki abdul azis
"Engkaulah busur asal anakmu, anak panah hidup, melesat pergi jauh ke depan". #KahlilGribran
Retweeted by kiki abdul azis
Terlalu banyak kecewa jika berharap pada manusia, coba kalau berharapnya sama Tuhan. Akan lebih berarti dan bahagia tahan lama.
Retweeted by kiki abdul azis
"life was and never will be easy"
Retweeted by kiki abdul azis
Do you ever just look at someone you used to be close with and just think what the fuck happened
Retweeted by kiki abdul azis
Setuju bangeeet Om "@farhatabbaslaw: Grup musik slank gue tambah namanya jadi "SLANK BBM" biar dekat & diingat rakyat. Setuju gak?"
Setujuu OM "@farhatabbaslaw: Pemimpin egois dimusuhi rakyat."
Saya tidak milih siapa siapa Om RT"@farhatabbaslaw: Dulu milih slank atau milih penguasa ? Siapa suruh gak milih slank !?"
Selamat pagi nusantara.. Selamat beraktivitas..
Retweeted by kiki abdul azis
Makan, padahal kita sudah lapar ;(RT"@SpongebobJenius: Paling BT Itu Saat Disuruh _______ ?"
Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan
Retweeted by kiki abdul azis
Siiiapp RT"@KabarBGR: #AdzanBGR | Waktunya solat magrib untuk wilayah Bogor dan sekitarnya. Yuk ah kita tinggalkan hal duniawi sejenak :)"
BBM Naek , Semangat kita Mengejar Impian dan Cita-cita juga harus Naek
Retweeted by kiki abdul azis