Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Monica
19,664 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 #gombal
temukan game dan aplikasi terbaru untuk handphone anda mobilegem.tk
Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.
Cinta itu seperti air, Dibutuhkan semua orang cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Bingung mau ngeTweet..? Pakai nih auto tweet gratis dogel.tk (5 menit sekali) #hgwteet
Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.
Km tak akan pernah puas jika trus membanding-bandingkan dgn yg lain, karna km akan slalu menemukan yg lbh baik.
Sekuat-kuatnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sekuat-kuatnya kamu nyuekin aku, pasti kangen juga. #timinxLICIOUS
Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri. #gubrak
Hal yg paling utama ktika mncari seorg calon suami adlh mnemukan org yg berkepribadian. Mobil pribadi, rmh pribadi dan kolam renang pribadi.
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii & bawa duit.
Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir.
Be confident. You will never get anywhere if you don t believe in yourself.
Fake friends are the ones who say they have your back, but in reality their the ones with the knife.
Yeah I miss you. I miss us. I miss having you to talk to whenever I wanted. But I know I have to move on, because this is pointless.
Problems are not stop signs, they are guidelines.
The happiest moment ever when you feel the courage to let go of what you can't change.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Bingung mau ngeTweet..? Pakai nih auto tweet gratis dogel.tk (5 menit sekali) #hgwteet
Sometimes people lies to you just because you can't handle the truth.
Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Orang yang "berbakat sukses" adalah orang yang bisa melihat hal yang negatif (secara umum) dgn cara pandang yang positif. #timinxLICIOUS
When I see you, my heart beats a little faster. My stomach feels a little lighter and my smile shines a little brighter.
Jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena kamu ingin dapatkan pujian. Lakukanlah karena itu hal yg benar tuk dilakukan.
Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.
Dibalik beratnya masalah yang dihadapi bangsa, yakinlah bahwa Tuhan tengah mempersiapkan bangsa ini jadi bangsa besar.
Janganlah kamu memikirnya apa yang harus di lakukan orang lain tapi berpikirlah apa yang harus kamu lakukan
Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!
Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yg berharga tak akan kamu miliki dgn mudah. Terus berusaha!
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri. #gubrak
Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.
Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita. #gubrak
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
Sometimes people lies to you just because you can't handle the truth.
Jangan mudah menyerah, Tuhan tak pernah terlambat menolong umatNya. Bersabar dan milikilah iman yg kuat!
Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday.
Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit.
Saat cinta meninggalkanmu, segera bangkit dan temukan cinta yang baru! Hidup ini terlalu singkat jika hanya untuk duduk bersama kesedihan.
Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, "Kasiaan deh lo!"
Girls fall in love because of what they hear, boys fall in love because of what they see. that's why girls wear make up and boys lie.
Most people are all TALK, that's why I pay attention to actions.
Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.
Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat.
My life is not like a revolving door where you can come and go as you please. Either you come in and stay for good or I'm shutting you out.