Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
afi
Makasih nggiikk... hu um .... hwaaaa Braziilll ... hwaaa luiiiiiizzzz Wkwkwkwkkk@anggia1712
Nglamun dulu biar gak ngantuk Apa perlu nyulek mata biar g ngantuk D kasih kopi udah g mempan
Wiuwiuwiuwiuwiuu
Dapatkan WhatsApp Messenger untuk smartphone Anda. Unduh hari ini dari whatsapp.com/dl/
besok lancar sukses gampang bener banyak bahkan semua amiiiiinnnn
#KTBFFH oscaaaaaaarrr ^^
Ya Rabbi, bagi-Mu segala pujian sebagaimana seyogyanya bagi kemuliaan wajah-Mu dan keagungan kekuasaan-Mu.
ekonomi or kimia?? -->> Kimia lah... -_-
warna pink itu wooowww
Halo masa depaann!!!!
mitra kukar VS barca >W<
huft... cobaan.... uji kesabaran aja nih.. -_-
heleh... ospek luar / dalam negeri sama aja sadis nya TT____TT
jangan suka nunda nunda sesuatu yah,, coba bayangin "if tomorrow never comes #ThisIsME
watashi no shiawase wa anatadesu :3
kok nek manggil aku kebanyakkan "fffaahh.." hehehe.. aku g ngrasa punya nama itu ^W^
awal ku melihat ku yakin ini bukan lah yang biasa mengagumkan melemahkan aku melihat tatap matanyaa
katakan ku tak kan datang pastikan ku tak kan kembali lalu biarkan dya menangis lalu biarkan dya pergi
khayalan ini setinggi tingginyaa seindah indah nyaa tempat ku memikirkan nyaa
Kyoshuku shite kudasai!
ini malam november!!!!!!! good bye octoberrrr!!!
ada chelsea, tapi nanti jam 02.00 huft... pingin nontonn
harus nonton italy and brazil ^w^
di saat brazil U17 dan italy U17 jam main nya bareng di saat itu lah aku di landa 1000 kebimbangan TT_____TT
italy U17 itu pencuci mata BANGETTTTTTT
lagu yg judulnya "oya" keren!!!
semoga hr ini menjadi hari yg pjg amin
ocktober wish : semoga semua tugas, ulangan, PR, UTS, UAS< dll... nilainya 100 semua #AMIIN