Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M Choirul Firmansyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ini semua terlihat bodoh =.= ,kuliah dijawa kulit ane ntar bakalan putih lagi =.= liat aja ntar =.=
ya Allah,semoga sofi widya saputri binti erni kembali mencintaiku lagi :) aamiin
astagaaaa,kenapa ane kok susah makan ya,gak nafsu meskipun lapar,sepertinya ini efek ditinggalin ama orang yang paling kucintai dan kusayang
insomniaaaa,sepertinya ini karna saat puasa ane selalu ja gak tidur buat nunggu sahur,jadi kebawa pas malam lebaran ^+^ kalian? @SofiWidyaS
Saya takut nangis hueee T.T,bukan takut sama nangisnyaa T.T tapi takut sama puasanya yang ntar batal T.T
kalo diblokir fbku gimana aku bisa liat status fbmuuuuu T.T,ya Allah tolonglah hambanu yang merana ini T.T
Membosankan hoooft 'O',gak sahur lagi T.T
gak tau ane harus ngapain malem malem kayak gini T.T @SofiWidyaS
pengen kejawa pengen kejawa pengen kejawa pengen kejawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T @SofiWidyaS




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue