Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

M Choirul Firmansyah

340 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gue berharap di tahun 2020 akan ada teknologi kamera tembus pndang di semua konser supaya bisa enjoy maksimal #HeinekenGreenRoom #HGRLUCKY88
ini semua terlihat bodoh =.= ,kuliah dijawa kulit ane ntar bakalan putih lagi =.= liat aja ntar =.=
ya Allah,semoga sofi widya saputri binti erni kembali mencintaiku lagi :) aamiin
astagaaaa,kenapa ane kok susah makan ya,gak nafsu meskipun lapar,sepertinya ini efek ditinggalin ama orang yang paling kucintai dan kusayang
insomniaaaa,sepertinya ini karna saat puasa ane selalu ja gak tidur buat nunggu sahur,jadi kebawa pas malam lebaran ^+^ kalian? @SofiWidyaS
Saya takut nangis hueee T.T,bukan takut sama nangisnyaa T.T tapi takut sama puasanya yang ntar batal T.T
kalo diblokir fbku gimana aku bisa liat status fbmuuuuu T.T,ya Allah tolonglah hambanu yang merana ini T.T
Membosankan hoooft 'O',gak sahur lagi T.T
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for M Choirul Firmansyah
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?