Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mazid Fleksibel
356 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Iyaa sayanggggg hati2 ya kamu :*"@nabilahJKT48: Selamat tidur! Ayusuminabilah :3"
Dari SD smpe kuliah tetep aja disbut kepala suku -_- kaya cape
Banyak yang sayang banyak yang peduli dan banyak pula yg harus gue bahagiain. Alhamdulillah masih disekeliling orang2 yg super perhatian🙌😘
Retweeted by Mazid Fleksibel
Gimana mau bahagiain orng lain bahagiain diri sendiri aja susah karna pelit harta hadeh
Gurih tuh -___-"@wahyuputriWS: Ini orang geblek apa gimana sih, mesum ditukang nasi goreng-____-"
Pagi yang sejuk,membuat ku mules :(
Pemuda hari ini adalah pemimpin dihari esok O:) paling tidak para cowo ya mimpin rumah tangga haha
Kita gak akan pernah tau kebenaran tentang apa yg dia katakan,tapi kita bakal tau dan merasakan apa yg dia telah kerjakan ~younow;)
Ketika rindu menjadi candu, yang kubutuhkan hanyalah kamu.
Retweeted by Mazid Fleksibel
Iya nih aneh -__-"@wahyuputriWS: Iya jid gua kira lu bikin akun baru wkw"@mazidfleksibel: Twitter ngapa jadi telor lagi -____-""
Siake-_-"@Rancutsss: Wakaka samaan ama palelu "@mazidfleksibel: Twitter ngapa jadi telor lagi -____-""
Hemm besok hari senin dan awal mulai lagi mengenal yg namanya ilmu hanya peda sistem saja dan intinya mulai lagi belajar :(, bismilah ajaO:)
Twitter ngapa jadi telor lagi -____-
Menanti ketukan tangan sang tukang mie ayam ~
Yakin sehat gak ini ya blm tidur udah lari -_-
Knp?"@tommiceper: Puncak lahh"@mazidfleksibel: Serius lu gw otw"@ezerocta: lo maling, gua diru
Serius lu gw otw"@ezerocta: lo maling, gua dirumah, lo dimane?''@mazidfleksibel: ezerocta heh copet dmna lu"
Cuma bisa bersyukur tiaap harinya O:)
Bener gak ada niat,taapi .............. (⌣́_⌣̀)
Aku benci kamu yg tak pernah ngerti disaat aku sangat mengbutuhkan kmu,kau selalu membuat ku resah tak berdaya aku BISA APA wahai sinyal -_-
Aroma kopi yg hanya permisi lewaat hidung,dan asap kehidupan paru2 juga hanya numpang lewat saja,rindu aroma rersebutt ~ ngudud