Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Mazid
336 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tauahpusingpala.
Bete,panas,bingung,ragu,bosen,haft miris
Retweeted by Mazid
Yaallah mengapa malam mu selalu kujadikan pagi (⌣́_⌣̀) lebih banyak aktifitas dimalam hari O:)
Duh jd keinget kan:')RT @mazidfleksibel: Pengen diulang lagi :("@EtaCaroline: Flashback jid?:')RT @mazidfleksibel: Nanti malem jangan telat
Retweeted by Mazid
Pengen diulang lagi :("@EtaCaroline: Flashback jid?:')RT @mazidfleksibel: Nanti malem jangan telat ya ke aulannya acara perpisahannya huft
Nanti malem jangan telat ya ke aulannya acara perpisahannya huft udah seminggu aja gak kerasa yaallah ;'(
Wiih biasa aja"@AhSpeakDoang: Real Madrid siap ambil Lionel Messi dari Barcelona! Baca -> ylo.me/PvbFW6"
Beri jalan yang terbaik yallah O:)
Oke semua generasi ke VI sman 15 film dokumenter udah meluncurr Coba search aja di youtube nih judulnya "Film dokumenter Perpisahan sman 15
Retweeted by Mazid
Haha"@Didit_BH: Film Dokumenter Perpisahan Sman 15 Kota Bekasi Generasi VI Full Version: youtu.be/is6vbAB2Uqg via @YouTube @mazidfleksibel
;;)iya chin"@Lstindah: Eek kucing kok ngmg eek kucing =D Pasih? ih typo deh cyin "@mazidfleksibel: Cuma ee ucing ygdi lumuri pasih =))"
Cuma ee ucing ygdi lumuri pasih =))"@Lstindah: Iya aku mah apa atuh:') @mazidfleksibel: Kecrek juga Lstindah: Alat musik apa yang ingin k
Mahal mau emng "@DeliesAr: Sekalian harga diri lu gua bayarin jid RT @mazidfleksibel: Otew"@DeliesAr: Dirumah gue banyak nih. RT @mazid
Otew"@DeliesAr: Dirumah gue banyak nih. RT @mazidfleksibel: Uang oh uang dimana kau berada mendekatlah ke gw,gw lgi nyariin lu"
Uang oh uang dimana kau berada mendekatlah ke gw,gw lgi nyariin lu susah bangat please lu jangan main jauh2 uanggggg
Ikutttttttt"@17SEVENoriginal: Siappp berangkat Besoook, All Crew Special For @BandCloth_Fest >>"
orang tua dua2nya baik bangat tapi iyaa mau begini terussss,,,,,,,,,,,,,,,,,O:)
(y)"@AmeliaParker7: Prbuatan baik gk slamanya diterima dngn baik juga,tapi ttp harus jadi org baik..jangan baik cuma krna ada maunya aja."
Yaudah ketawa:("@AmeliaParker7: Sosedih ah "@mazidfleksibel: :("@AmeliaParker7: Kasian :D "@mazidfleksibel: Kalah:(
Kecrek juga"@Lstindah: Alat musik apa yang ingin kamu mainkan? — gitar ask.fm/a/ag62o316"
:("@AmeliaParker7: Kasian :D "@mazidfleksibel: Kalah:("@AmeliaParker7: Semangat! Wkwk "@mazidfleksibel: Bangun tidur dapet kabar gak enak,
Kalah:("@AmeliaParker7: Semangat! Wkwk "@mazidfleksibel: Bangun tidur dapet kabar gak enak,semangat deh munchen""
Bangun tidur dapet kabar gak enak,semangat deh munchen
Kerjaan apa?"@Class12Soc1: Sini ke rmh admin banyak kerjaan wk @mazidfleksibel: Bosen juga jadi pengangguran,dimana ya yang bisa dapet
Sini ke rmh admin banyak kerjaan wk @mazidfleksibel: Bosen juga jadi pengangguran,dimana ya yang bisa dapet duit banyak haha
Retweeted by Mazid
I just have taken my seat in the plane, ready for take off! On our way to Madrid! #da27 #RMAFCB @mitch23elijah pic.twitter.com/BdAH2RNrYK
Retweeted by Mazid
Saat2 seperti ini lah menjadi gila
Mengalir aja dah seperti air
Bosen juga jadi pengangguran,dimana ya yang bisa dapet duit banyak haha
Foto sudah terkumpul smua blm "@15genVI: Pagiiiiii hoaaaaammmmsss ga kesekolah kan? Tidooooor lagi bous!!!!!!!"
Huhu ulangin lagi jid tanggal 17-18'nya:'( @mazidfleksibel: Perpisahan ada moment yg ditunggu dimana segala macam perasaan dicampur aduk sed
Retweeted by Mazid
bukan perpisahan ini yg harus kita tangisi,melainkan pertemuan yang harus kita sesali ~ #masaputihabuabu O:)
Perpisahan ada moment yg ditunggu dimana segala macam perasaan dicampur aduk sedih karna harus pisah bahagia karna bisa kumpul bersama sama~
Dimana itu"@Bussyechelan: 📷🌄👧👍 [picpath.com/p/JcybfyynE"
Oke kilingmeinside (y) "@JakCloth: BOCORAN band2 perform di JakCloth! bakalan lebih banyak lagee, tunggu yaa! pic.twitter.com/7msDL7ZEHK"
Harus bisa bagi2 waktu
Ingin selalu bisa membahagiakan orng yg baik sama kita,akan jauh lebih bahagia melihat orng yg benci ikut bahagia :)
temanmu bisa berubah, sahabat dan kekasihmu juga, cuma kenangan bersamanya yang kekal, tak pernah berubah
Retweeted by Mazid
Kemarin dan hari ini adalah kenangan yang terindah,berhasil membuat menangis diatas kebahagian ~
Jika ingin merasakan kenangan hebat itu butuh proses dan perjuangan,akan terasa lebih indah jika kita bisa membuat mereka bahagia bersama ~
Terima kasih yaallah ini adalah kado terindah yang kau berikan telah melancarkan acara ini #sfs #sukses #kebersamaan
Emang udah gak ada kesejahterahan,bagi guru2 yg asik,gak akan asik sekolahan kalo begitu kedepannya
Panas dingin gini yaallah O;)
Barang ilang2an mulu taiiiii