Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Mayang Cinde
596 followers
RT@Doraemon_ID: hahaha RT @empezlitro: Sedih ya nonton trailer Stand by Me ,sedih gak tau artinyaa ,haha @Doraemon_ID
big brother huh? ;D
drop everything now!
RT @dyunis1: Gua kira yg blg ask sendiri @MaycinM, gataunya bukan -_- sotau bgt lg.
samasama yee.. duh jujur bgt lu haha — iya atuh aku ;) ask.fm/a/aimihcjo
Pernah jadi seseorang yang dibuang meskipun masih sayang? Yang diabaikan saat sedang cinta-cintanya? :')
Retweeted by Mayang Cinde
aku rapopo — nyettt hahaha ask.fm/a/aimidjpj
Kamu lagi dalam keadaaan "gak-tau-siapa-yang-sungguh-sayang-sama-kamu" ya? Sama. :')
Retweeted by Mayang Cinde
cieeeeee cinta mati? — iya memang :D ask.fm/a/aimidcfg
ga cape perjuangin muluu? — engga kok, selama nafas ini masih berhembus wkwk ask.fm/a/aimibh1j
lu mah manis wkwkw — aamiin... makasih non haha.. kamu juga wkwk ask.fm/a/aimi92p8
dih -_-. — kenapa kembaran? :D ask.fm/a/aimi88nb
pasrah amat shhh, ngodein dia enggak pasrah" :| — iya atuh... butuh perjuangan keras non (^o^)9 ask.fm/a/aimi88dp
mau bgt dibilang imut :p — mau atuh;) ask.fm/a/aimi7f40
Aku rindu, tapi hanya bisa diam. Diam, karena aku pikir lebih baik memendam. Toh, kamu ga peduli.
Retweeted by Mayang Cinde
iya deh iya — ciaaaaatttttttt :D ask.fm/a/aimi5jh3
so pusing looo :p — apa atuh, aku selalu salah dimata anon :( ask.fm/a/aimi1mqh
kalo ga tengil apa dong? — imut :3 ask.fm/a/aimi0ee0
Aku ingin menyergap waktu dan memaksanya untuk memutar kembali saat saat pertemuan awal kita
Retweeted by Mayang Cinde
tadi bilang ada buktinya oneeeeng -_- — tau ah pusying gue hahaha ask.fm/a/aimhnpg3
ko kamu tengil sihhhh -_- — aku ga tengil :( ask.fm/a/aimhleh1
emang aneh hahaha RT@danniram0: "Wanita itu terkadang aneh,mengabaikan orang yg bener2 mencintai dia "
"Wanita itu terkadang aneh,mengabaikan orang yg bener2 mencintai dia "
Retweeted by Mayang Cinde