Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Mayang Cinde
622 followers
#Taurus: udah untung kamu gak terluka parah, sekarang berhenti mengeluhnya, lihat sisi positifnya.
Retweeted by Mayang Cinde
#Virgo: siapa yang bisa tahu dia belahan jiwa kamu atau bukan? Semua itu tergantung dari hatimu, kamu yang menjalani.
Retweeted by Mayang Cinde
Sekarang saja aku masih menyesal karena tidak mengatakannya waktu itu. #GirlsInTheDark
Retweeted by Mayang Cinde
bismillah... pasti bisa :)
btn pengadilan wkwk RT@ilmaalf : Gua di astra, btn mana? @MaycinM : gua 1 juli di btn, lu dmn? RTilmaalf: 21 juli haha lu kpn trs dmna?
Followback maaaay.. emon:( — Sudah ya emon :) ask.fm/a/apflm3mk
gua 1 juli di btn, lu dmn? RT@ilmaalf: 21 juli haha lu kpn trs dmna? @MaycinM : hehe. lu magang kpn? RTilmaalf: Kebiasaan-_- @MaycinM : g
topik ILK malam ini cocok bgt sama gua haha
#SelamaDi7 gua baru pertama kali ngerasain sakit hati dan ketemu sama sahabat yg nempel sm gua @dyunis1 :) (jb)
hehe. lu magang kpn? RT@ilmaalf: Kebiasaan-_- @MaycinM : gua bangunnya telat wkwk RTilmaalf: Iyah, lu ngapa gaikut? @MaycinM : ntar jg lu
jiirr -_- RT@RidwanFowler: iywh RT @MaycinM btw, senyuman gua mirip mario maurer... yaa namanya juga JODOH! hahahaha
gua bangunnya telat wkwk RT@ilmaalf: Iyah, lu ngapa gaikut? @MaycinM : ntar jg lu tau haha, tadi lu ke kotu ga? RTilmaalf: Apasih gua ka
Napa shin? :v RT@reginaa_shinta: Aishh-_-_- "@MaycinM : btw, senyuman gua mirip mario maurer... yaa namanya juga JODOH! hahahaha"
btw, senyuman gua mirip mario maurer... yaa namanya juga JODOH! hahahaha
coba ada meet and greet sama mario maurer di indonesia... hafalhafahagsd :v
ntar jg lu tau haha, tadi lu ke kotu ga? RT@ilmaalf: Apasih gua kaga ngarti dah haha @MaycinM: masa lalu maa :v RTilmaalf : Ngapain yang? Ma
iya, skrng jamannya "ngorong" bkn ngupil RT@hellcyy: waktu kecil sering juga yeee "@MaycinM ngupil is not my style RT@hellcyy: Ayo Ngupil
masa lalu maa :v RT@ilmaalf : Ngapain yang? Magang? @MaycinM: prepare H-7 :)
ngupil is not my style RT@hellcyy: Ayo Ngupil
riweuh deuh januar :v RT@pindanglicious: #SelamaDi7 "GUE GAK NAKSIR ADIK KELAS!" "nah itu foto yang lu simpen siapa?" "b-bukannya gue suka d
Balas dendam tak akan menghasilkan apa-apa [Gaara - Naruto]
Retweeted by Mayang Cinde