Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mayang Cinde
634 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalian berdua tuh kyk suami istri, nikah aja deuh! daripada pacaran tp kelakuannya kyk suami istri... ewwhhh~
sugooii^o^)/ RT@TSwift_ID: Taylor is featured on a Nashville billboard! pic.twitter.com/XxGioc7Tjx (Swift13Updates)
Video: Taylor talks about performing at the @iHeartRadio Music Festival in Vegas on 9/19! youtu.be/w0cNYv-9i2g pic.twitter.com/4dTexqhtoG
Retweeted by Mayang Cinde
Diam lebih baik. Mungkin tidak peduli juga lebih baik.
Retweeted by Mayang Cinde
gua bantuin selagi masih mampu :') kalau ga dianggap... aku rapopo
thanks for today emo:)) #kecupbasah
done cuzzcin RT@dimasalwans: @MaycinM follback mayang
untng single. "@MaycinM: gua single del, jomblo tuh buat org yg ga laku wkwk RT@tdltiaradln: coba ngaca deh yang? " @MaycinM : slmtmlm M
Retweeted by Mayang Cinde
gua single del, jomblo tuh buat org yg ga laku wkwk RT@tdltiaradln: coba ngaca deh yang? " @MaycinM : slmtmlm MBLO :v {}"
Matiaja"@daraprayoga_: Move on itu gampang, tinggal cari yang lebih baik. Lalu jadi susah lagi kalau si yang lebih baiknya itu gak mau."
Retweeted by Mayang Cinde
slmtmlm MBLO :v {}
gua yakin itu chitogee.... parah bgt:(
menang bnyk gua hahaha
Angka 5 diucapkan 'ha' dalam bahasa Thai (Thailand) sehingga angka 555 diucapkan 'hahaha'.
Retweeted by Mayang Cinde
astagfirullah, bentar lagi kiamat