Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Mayang Cinde
632 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalo sayang ya bilang ! jangan di kodein mulu, lu kira GTA :v
Retweeted by Mayang Cinde
Kalo tmn kalian nanya "Bro masih jomblo?" Kalian jawab aja gini "hahaha bisa aja" bari beungkeut beuheungna ku tambang. Oke? :( #cb
Retweeted by Mayang Cinde
yaudah, lu maunya jadi atau ga?._. RT@Riandinifff: Lu yang ngajak, lu yang ngebatalin;) RT @MaycinM : @Riandinifff ngirit broooh :v
Kau akan selalu kalah selama kau bertanding dengan kebencian dalam hatimu. (Yami Yugi/Yu-Gi-Oh) #AnimeBijakk
Retweeted by Mayang Cinde
Aku diam saat kau pergi. Aku diam saat kau lukai aku. Tapi aku tidak pernah tinggal diam apabila kau disakiti. (H. Hattori - D.Conan)
Retweeted by Mayang Cinde
@MaycinM emg bener kan haha yap mohon maaf lahir batin juga;)
Retweeted by Mayang Cinde
Kalaupun kita lalai & lupa sama Allah, ternyata Allah masih ingat sama kita. APALAGI kalau kita selalu ingat sama Allah
Retweeted by Mayang Cinde
@MaycinM Minal aidiiiin!!! Udah pulangbelum? Titipan gue udah ada? Xoxoxo
Retweeted by Mayang Cinde
meheheh:3 RT@Hilmifebi: @MaycinM oh ya lupa, mohon maaf lahir dan batin'-'
bavuuukkk... dia KECE sangat!!! apa yg harus kulakukan??? T^T
wkwk :v mohon lahir batin ya hilmi :3 RT@Hilmifebi: Apalagi?-_-"@MaycinM: sepupu sepermainan :v #eh RT@Hilmifebi: "@MaycinM: ava gua sama se
sepupu sepermainan :v #eh RT@Hilmifebi: "@MaycinM: ava gua sama sepupu yes :3"sepupu apa sepupu? *minta dilindes*
ava gua sama sepupu yes :3
untung saya cewek, kalau saya cowok pasti udah nosebleed :v RT@Kawaii_Info: "onegaishimasu oneechan":> #C pic.twitter.com/myonwdcM9v
ternyata kita sama~
Dia yang sudah sangat memperjuangkanmu, harusnya tak melepaskanmu dengan mudah. Harusnya. :)
Retweeted by Mayang Cinde
If your reply is just 'haha' or 'ok' just don't ever text me again.
Retweeted by Mayang Cinde
lu kayak gitu, gua juga bisa ko HAHA
Retweeted by Mayang Cinde
@MaycinM haha iya dia bilang kemaren mayang maksa maksa minta foto,makanya dia mau aja lagi di foto
Retweeted by Mayang Cinde
#Virgo: waktunya kembali pada dia yang lebih mencintaimu daripada kamu sibuk jatu cinta pada banyak orang.
Retweeted by Mayang Cinde
Sebenarnya, aku punya cinta yang lebih kuat daripada dia. Tapi, dia lebih berani mendekatimu, sementara aku terlalu bisu.
Retweeted by Mayang Cinde