Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Maulana.Rachmad
135 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jangan pernah salah kan orang lain karena mengecewakan mu. Salah kan lah diri kamu sendiri,Karena berharap terlalu banyak kepada mereka.
Oh iya lupa gw :(@Ovansix Gw kan orang gila, makanya ada @maxgrind: Lu ada terus pan diamana mana selalu ada @Ovansix Ada apa manggil2 saya
Lu ada terus pan diamana mana selalu ada @Ovansix Ada apa manggil2 saya ;)) @maxgrind: Orang gila :))"
Tenang bro mantan mah kaya permainan bola | pake tataktik ya | bkn klo jauh lu kejar klo udah deket lu tendang aja | -___- #PrayForMantan
Retweeted by Maulana.Rachmad
pacar orang itu adalah jodoh yang udah di anulir, artinya anunya udah digilir :|
Retweeted by Maulana.Rachmad
tiban gorengan dulu 3 biji selonjoran langsung dah
istirahat sejenak -_-
Yasalamm ! @hadi_INO Penunggu lampu lalu lintas...!! ==> RT @maxgrind: Hijau oh Hijau :((
Hanya kamuuu:) ciieee hhuuwwaakkk !
Dengerin lagu ini aja deh dari pada ga kemana mana #secondhandserenade
Kamu manis banget ya, sampe2 diabetes akunya :D
Retweeted by Maulana.Rachmad
Aggrrhhh ngantukk nih bosssss :((
Taylor Swift - Everything Has Changed ft. Ed Sheeran: youtu.be/w1oM3kQpXRo via @YouTube
Retweeted by Maulana.Rachmad
PADA KAYA ANJING SEMUA !!!!!
Cabe cabean"@akun_KEPO Makanan kesukaan Katy Perry adalah ______
Remnya pake kaki bisa " :)@AnnisaAsraffiya @maxgrind remnya blong
Pake Rem dong kalau ngegass"@AnnisaAsraffiya Iya nih mak parah bgtdah --..--"@maxgrind: Yah nyari koreng :p
Coba tiap hari gw kerja kaya gini,buset udah kaya raja kali hidup gw :D
Yah nyari koreng :p @AnnisaAsraffiya Tatto baru didepan rumah (with Anis) [pic] — path.com/p/3hV7Xw
Single: sangatlah mudah bagi Taurus mencari teman di tahun ini.
Retweeted by Maulana.Rachmad
Dateng ahh malem minggu liat om iwan di monasss :)) @iwanfals