Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
MasBrand
135 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dengerin lagu ini aja deh dari pada ga kemana mana #secondhandserenade
Kamu manis banget ya, sampe2 diabetes akunya :D
Retweeted by MasBrand
Aggrrhhh ngantukk nih bosssss :((
Taylor Swift - Everything Has Changed ft. Ed Sheeran: youtu.be/w1oM3kQpXRo via @YouTube
Retweeted by MasBrand
PADA KAYA ANJING SEMUA !!!!!
#alltimelow remembering sunday Sing
Doa pengobral dosaa. Sing #VirgiawanListanto :D
Cabe cabean"@akun_KEPO Makanan kesukaan Katy Perry adalah ______
Remnya pake kaki bisa " :)@AnnisaAsraffiya @maxgrind remnya blong
Pake Rem dong kalau ngegass"@AnnisaAsraffiya Iya nih mak parah bgtdah --..--"@maxgrind: Yah nyari koreng :p
Coba tiap hari gw kerja kaya gini,buset udah kaya raja kali hidup gw :D
Yah nyari koreng :p @AnnisaAsraffiya Tatto baru didepan rumah (with Anis) [pic] — path.com/p/3hV7Xw
Single: sangatlah mudah bagi Taurus mencari teman di tahun ini.
Retweeted by MasBrand
Dateng ahh malem minggu liat om iwan di monasss :)) @iwanfals
#Taurus adalah pribadi yg ideal, disukai banyak orang, dan seorang teman yg baik
Retweeted by MasBrand
Cinta pertama sama malem pertama itu beda. Yang satu susah dilupain, yang satunya lagi susah dimasukin.
Retweeted by MasBrand
ehh Mr.Gele lu tega mata gw kok ga bisa melekk ? :p
I aku + I kamu=jadinya II kita :*
Steven & The Coconut Treez - Welcome To My Paradise ( Lirik ): youtu.be/zQRrzpHJ6d4 lewat @YouTube
Anjing aja nurut sama tuan nya, nah lo yang bukan anjing masa ga mau nurut sih azzz -__-
Terimakasih BALI :))
Mulut pandai berbicara,Hati menjadi bara. Camkan itu anak mudaa !!!
Shanghai nih, yuu ahh udah lama kaga ayoo :'))
Hati hati dijalan kawan, saya khawatir loh ..