Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Maulana.Rachmad
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Yuk yuk orderrrrr RT @imnoteatrice: Ayo pesan CD album @SUP_Metal bagi yang belum membeli cc: @tiaraayu t.co/AJtMmFCcL3u
Retweeted by Maulana.Rachmad
Sehalaman buku 'Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang' @dsuperboy | dapatkan di Gramedia / Toko buku di kotamu! ♥ pic.twitter.com/6GtNOVRtr4
Retweeted by Maulana.Rachmad
Mantan itu masa lalu, kalo pikirannya ke masa lalu mulu, lo ga bakal punya masa depan
Retweeted by Maulana.Rachmad
Muehehe💋@jarangmandi__: Kitanya sayang banget, dianya sayang doang. Muahahaha! #cintakadangtaikk"
Retweeted by Maulana.Rachmad
Kita udah cinta mati sama dia.. tapi dia nya cinta monyet #cintakadangtaik @jarangmandi_
Perlahan tapi harus pasti dan itu harus !
Halo @selxy @maxgrind Konser Orkestrasi Angklung XII Saturday 280315 at Aula Simfonia @angklung3 pic.twitter.com/k1GxwiJm98
Retweeted by Maulana.Rachmad
Musik metal adalah salah satu cara yang santai untuk mengatasi stres dari pada menggunakan cara lain yang tersedia
Retweeted by Maulana.Rachmad
buset dah kok tiba2 kepikiran pngen punya tattoo yah
Retweeted by Maulana.Rachmad
oh ya cek jendela pintu udah dikunci apa belum, listrik yg gak perlu dimatiin, kran2 air, kompor gas dll baru molorrrr
Retweeted by Maulana.Rachmad
Buang jauh jauh dan berharap engga balik lagi krena harapanya udah mati hft -_-
Bersyukur, di luar sana yg mau mandi malah kehabisan air. RT @maxgrind: @jarangmandi_ Yung mau mandi sabun abis nih -_-
Retweeted by Maulana.Rachmad
Cowok juga butuh dimengerti, nggak cuma disuruh ngertiin apa maunya cewek.
Retweeted by Maulana.Rachmad
Cowok memang suka melihat cewe sexy , tetapi cowok lebih menghormati cewe yang menutup auratnya :) #NoteCowok
Retweeted by Maulana.Rachmad
Apabila masih ada malu & takut utk kebaikan, maka tidak ada jaminan utk maju walau selangkahpun.Bung Karno.
Retweeted by Maulana.Rachmad
Kode etik Disney nya manaa ? -_-
Sampai bertemu tanggal 15 maret at sukabumi guys see you mosphit \m/ pic.twitter.com/ud6fcLQxeO
Retweeted by Maulana.Rachmad
kenapa ? @Ovansix Et dahh,, ini kenapa??? Ini rasa apa???
Artis bok*ep kali n0 :) @hadi_INO Artis saja ngga kaya sampean, tapi kenopo sampean iki koyo ngartis. 😓😰#Coegoeg
Hukum rimba gile bener .
Kan Bangs**d kalo kaya gini !
Begini lagi masa -_-"
Kok lama lama isi nya tukang dagang semua yahh ? Ini Twitter apa pasar :v
Terima kasih turut membagi fakta ini bli Jrx. Angka kematian akibat ganja = 0 Jiwa RT @JRX_SID: !!! RT @xRMBLx #truth pic.twitter.com/FyeVPpg5zS
Retweeted by Maulana.Rachmad
Payu = Laris. Dara = Gadis. jadi, Payudara adalah benda yang membuat gadis menjadi laris. #plaakk
Retweeted by Maulana.Rachmad
Udah punya kehidupan masing masing ya skrang janagn macem2 lgi yaa.
Terus semua kebutuhan lu gw yang harus menuhin semuanay gitu ? #MikirKerass
Emng iya :) @TweetRAMALAN #Taurus adalah pribadi yg tegas, bertanggung jawab dan Murah senyum
Saat Dibekuk Polisi, Ternyata 3 Begal di Depok sedang Mencari Korban @detiknews tinyurl.com/nfkk36v
Lagi?? OMG! RT @puspitasoni: Telah trjadi begal d dpn bsi margonda depok. korban meninggal d RS.BUNDA @TMCPoldaMetro pic.twitter.com/we1NiUw05p
Retweeted by Maulana.Rachmad
Jangan pernah salah kan orang lain karena mengecewakan mu. Salah kan lah diri kamu sendiri,Karena berharap terlalu banyak kepada mereka.
Oh iya lupa gw :(@Ovansix Gw kan orang gila, makanya ada @maxgrind: Lu ada terus pan diamana mana selalu ada @Ovansix Ada apa manggil2 saya
Lu ada terus pan diamana mana selalu ada @Ovansix Ada apa manggil2 saya ;)) @maxgrind: Orang gila :))"
Tenang bro mantan mah kaya permainan bola | pake tataktik ya | bkn klo jauh lu kejar klo udah deket lu tendang aja | -___- #PrayForMantan
Retweeted by Maulana.Rachmad
pacar orang itu adalah jodoh yang udah di anulir, artinya anunya udah digilir :|
Retweeted by Maulana.Rachmad
tiban gorengan dulu 3 biji selonjoran langsung dah
istirahat sejenak -_-
Yasalamm ! @hadi_INO Penunggu lampu lalu lintas...!! ==> RT @maxgrind: Hijau oh Hijau :((
Hanya kamuuu:) ciieee hhuuwwaakkk !




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue