Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
wada
Want to Grow Your
Social Media, Free?
botutonuo🙌🙆🙇 @ Objek Wisata Pantai Botutoninstagram.com/p/6JMYnNINknOk…r6J
"@Tweetnesian: Benci senin / suka / biasa aja ?"biasa aja
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa senja ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by wada
"@Tweetnesian: Kamu lebih banyak punya teman akrab teman sekelas / kelas lain ?" sekelas
"@Tweetnesian: Kamu nyimpen foto si dia di hape kamu :') ?"
"@Tweetnesian: Temen baik kamu waktu SD?"@Vhyra_Jusuf . gita .
"@Tweetnesian: Inisial orang yang lagi kamu kangenin?" psjsjdkdiejnwjdifqhekejg
Kalo kamu berhasil meraih sukses, apa yg pertama kali akan kamu lakukin ?
Retweeted by wada
"@Tweetnesian: Kalo liburan, pernah gak mandi seharian?" tidak✋
"@Tweetnesian: Denger lagu suka pakai headset nggak ?"idl
Orang yang hidupnya baik dan rezekinya lancar selalu orang yang rendah hati, penyayang dan penderma. Mario Teguh
Retweeted by wada
"@Tweetnesian: Lagu yang bikin kamu semangat ?" 22 by taylor swift
"@Tweetnesian: Waktu kecil suka mandi hujan nggak ?" suka tapi kalau ada tmn
"@Tweetnesian: Bulan Kelahiranmu ?" agustus
"@Tweetnesian: Sebutin judul lagu kesukaanmu ?" wouldn't change a thing😘
"@Tweetnesian: Lagi bener-bener butuh waktu buat refreshing? " sdkit
"@Tweetnesian: Ultah Kamu kapan ?" msh lama 21 agts
"@Tweetnesian: Kamu marah nggak kalau inbox sms kamu dibaca-baca? " tdk dong aku kan baik hati dan tidak sombong😸😸
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by wada
Anak muda tidak boleh buang waktu dan tenaga untuk galau pacaran. Sukses mengundang cinta yang lebih berkelas. MT
Retweeted by wada




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue