Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Maulita Irnavia
344 followers
desc me dongs ! — mira periwanti itu nama lengkapnya. Dia bukan termasuk cewek cantik tapi masuknya ke cewe mani... ask.fm/a/al15n9ch
Siapa menurutmu orang tercantik di Dunia? — My Mom mamahku ask.fm/a/al15ijc6
Apa yang kamu lakukan 30 menit yang lalu? — ngasuh keponakan ask.fm/a/al15h7m7
Ikh korban sinet deh !! pliss deh :p — kayak yang enggak pernah nonton sinet deh ask.fm/a/al15gb80
Apakah kamu pandai berenang? — enggak ask.fm/a/al15gag1
Apakah kamu lebih suka memiliki kekuatan untuk bisa terbang atau m... — bisa terbang, supaya bisa terbang ke korsel ask.fm/a/al15fn58
Barang apa yang terakhir kamu beli? — enggak tahu udah lupa ask.fm/a/al15enn5
bete streamingnya lemot
ngajak ribut banget orang yang punya akun ini !!! — boleh, mau dmna ributnya ? ask.fm/a/al15b30f
Fllwd ul hehe — iya udah yulida ask.fm/a/akcg6cb9
follback aku yaah — mau banget yah ? udah kok ask.fm/a/al14m7hg
Apakah mainan favoritmu ketika masih anak-anak? — barbie. wkwkwkwk ask.fm/a/al159dcn
mauuuul follback eaaaa:) — done ask.fm/a/ak318aiq
Apa restoran favoritmu? — restoran yang kita datangin berdua ask.fm/a/ak8po997
Olahraga apakah yang kamu lakukan? — bulu tangkis ask.fm/a/ak2a15mi
Apakah yang bisa merusak harimu? — apa pun yang membuatku kesal ask.fm/a/ajip9b6e
Apakah sebaiknya kita banyak membaca buku? — yaiyalah emangnnya lu engga mau pintar apa ? ask.fm/a/ajdl0f17
Siapakah yang kamu anggap sebagai pahlawan di zaman ini? — orang tua gualah ask.fm/a/aj982jhm
[PIC] 140423 EXO-M on 18th China Music Awards backstage interview pic.twitter.com/KO0BgoArL5
Retweeted by Maulita Irnavia
[PIC] 140423 EXO-M on 18th China Music Awards backstage interview #2 pic.twitter.com/mw8jKNM3Ul
Retweeted by Maulita Irnavia