Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Maul
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tidak ada yang terjadi katena kesalahan. Semua itu sudah ditakdirkan
SHAKE THAT BRASS (feat. Taeyeon) by AMBER — path.com/p/1XPCpi
Cuplikan Gu Family Book [pic] — path.com/p/4aSUzx
2PM×famima.comオリジナルグッズ第8弾Chansung (From 2PM) 1st Photo Book "一人旅"2/11(水)14時~予約スタート!famima.com/CS pic.twitter.com/XwBhlGhtrR
Retweeted by Maul
I dont have an instagram... if i have one i will notify you~ 내카톡프로필로 해놓은 사진까지 사칭인스타로 올려놓는다는게 정말 슬프네요ㅜㅜ
Retweeted by Maul
WOOYOUNG自身が手掛けた日本ソロシングル「R.O.S.E」のミュージックビデオ short ver.が本日公開になりました!WOOYOUNGの新しい姿をお楽しみください♪ youtu.be/AmRMAXLIOkk
Retweeted by Maul
#2PM Congratulations! 2PM Japan 9th Single <Guilty Love> Oricon Weekly Single Chart #1! goo.gl/DkF4jF
Retweeted by Maul
[LQ PIC] [150208] Arrival at Gimpo Airport from Japan - Chansung (5) Credit: woocat0204 pic.twitter.com/fOwwtkkmwS
Retweeted by Maul
ハイタチ会楽しいかった^ ^ヤングボイになりたい一番おにっちゃんと!!! 하이터치회 재밌었어요^^ 영보이가 되고 싶은 제일큰형과!!!ㅋㅋㅋ pic.twitter.com/u1JknSfUoz
Retweeted by Maul
Give It To Me by 2PM — path.com/p/23VnS
Lee Jong Suk : Setiap orang memiliki hal berbeda dan jalan yang berbeda untuk menggunakan apa yang kita punya.
Retweeted by Maul
ngantrinya panjang banget huft
cepatnya waktu berjalan
masih pengen libur nih, tpi bntar lagi mau masuk
[FANPIC] #2PM Fanmeeting 'OldBoys vs YoungBoys' #Jun_K msg and pic w/his autograph cr.tmmnjink pic.twitter.com/OMtquslOeI
Retweeted by Maul
Februari Mendatang, Wooyoung 2PM Akan Debut Solo di Jepang #koreanindo wp.me/peB2r-ZvN
Retweeted by Maul
[FANPIC] #2PM Fanmeeting 'OldBoys vs YoungBoys' #Taecyeon pic cr.NOmJKRae pic.twitter.com/zzVWml7V2z
Retweeted by Maul
#Kehidupan cinta #Leo akan menjadi cerita dramatis dengan keinginan tak tertahankan dan urusan berbahaya.
Retweeted by Maul
Kepandaian dan Kelincahan #leo membuatnya banyak dikenal dan tidak mudah dilupakan
Retweeted by Maul
[FANCAM] 141207 2PM 5th Fanmeeting Pull & Pull 우영(WOOYOUNG) ver.: youtu.be/Wxu6ApZUFrw
Retweeted by Maul
Tanggal 1,9,24: Pada umumnya pendiam,tp kalo udah kenal rame,sangat setia ,baik hati.
Retweeted by Maul
#Leo adalah pribadi yg setia, tidak mudah marah, murah hati dan rela berkorban
Retweeted by Maul
#Leo adalah pribadi yg mandiri, tipe penjaga rahasia dan enak diajak curhat
Retweeted by Maul
Juli: mudah terluka, lemah dari segi kesehatan perut, suka mengenang masa lalu, berjiwa sentimental.
Retweeted by Maul
#Leo Agak ambisius, suka mengejar kedudukan dan kehormatan, pandangannya luas
Retweeted by Maul
Agensi Merespon Berita Gaun $30 Kang So Ra + Pujian dari Taecyeon 2PM #koreanindo wp.me/peB2r-YN7
Retweeted by Maul
waktunya istirahat dari belajar
Variety show Taecyeon ‘2PM’ “3 Meals A Day” akan segera berakhir infokpop.com/?p=15299
Retweeted by Maul
2PM rebut “Best Music Video Awards” di “MAMA 2014” infokpop.com/?p=15285
Retweeted by Maul
setiap orang tuh pengen maju engga mau stay di situ trus, tapi sayangnya dilarang sih
kalau takut seseorang lebih tinggi nilainya, berusahalah agar tidak tersusul dengan tindakan bukan dengan ocehan
orang yg melarang seseorang untuk maju itu sama aja dengan orang bodoh
Chansung 2PM tidak pernah memikirkan saingannya dalam berakting. #WOWfakta
Retweeted by Maul




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue