Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Hantu TIMELINE!

Dalam sebuah hubungan itu pasti ada cobaannya. yg kuat akan bertahan, yg nggak justru sebaliknya. :)
Kadang pengen nangis, tapi gak tau kenapa. Mungkin gak semua hal butuh alasan ya. :')
Cewek itu kalo nangis pengen nya ga ada yang boleh tau. Karena, cewek itu ga mau nyusahin orang yang dia sayang. :')
Terkadang orang tuh kalo ngomong gak pernah mikir ya.. Gak mikir kalo yg dia omongin tuh nyakitin oranglain apa nggak.
Cewek itu kalo udah sayang sama cowok, gak akan ada niat buat genit sama oranglain ataupun berpaling! :)
Kadang cewek itu takut banget buat ngomong apa yg dia rasain. Dan, cewek itu selalu berharap cowoknya itu bisa ngerti apa yg dia rasain. :'
Cowok yang "jantan" dimata cewek adalah cowok yang bisa menyelesaikan masalah pake otak, bukan pake otot. Cewek ga suka cowok yang emosian.
Ada yg pura2 menjauh padahal pengen deket, ada yg pura2 nyuekin padahal masih ngarepin. Ada. :')
Gak enak banget ada di posisi kayak gini.
Udah biasa sih disakitin. Tapi, bkn berarti seenaknya lo bisa nyakitin perasaan gue. Gue diciptakan untuk lo jaga, bkn untuk lo sakitin! :'
kalo di cuekin pengennya cuekin balik, tapi gak bisa.
Pengen bahagiain ibu dan ayah. :)
Allah is my God. Father is a great boy in this world. Mother is beautiful women, like an angel & great mom. And you is my future
Sakit atau ga sakit, kecewa atau ga kecewa, cemburu atau ga cemburu, cewek itu cuma bisa senyum dibalik semua kesedihan nya. :')
Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms, atau mungkin gak sayang lagi
Udahlah, jangan sayang berlebihan. Ntar nyesel kalau tahu dia membagi cintanya untuk siapapun yang berusaha mengetuk pintu hatinya.
Kalau mau nembak, jgn mikirin tanggal. Bisa-bisa keduluan sm org yg lbh mentingin 'perasaan' dibanding 'tanggal'.
Pgn banget balik ke masa-masa yang dulu.. waktu awal pertama deket sama lo.
Cewek itu selalu berpikir ´┐Żyang kaya belom tentu bisa kasih kebahagiaan´┐Ż. Tapi, selalu aja cowok bilang kalo semua cewek itu matre. :')
I'm not perfect. I'll annoy you, make fun of you, say stupid things, but you'll never find someone who loves you as much as I do.
Intinya itu; (1). Aku sayang kamu. (2). Aku gak mau kehilangan kamu. (3). Aku tulus. :)♥
Disaat kamu menyia-nyiakan orang yg tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika tulus. :)
Mood gue itu tergantung lo. :)
Cewek itu ga akan pernah males sayang sama cowoknya kalo cowoknya ga buat dia unmood terus! Kalo dibuat unmood, siapapun pasti bosen! :'D
Terkadang.. Lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat cuek daripada terlihat gampangan.
Ada saatnya cewek untuk ngalah, TAPI ada juga saatnya cewek untuk capek mengalah! :')
Cewek itu paling males kalo cowoknya deket-deket sama cewek lain apalagi sampe caper! :'D
Ada kata 'sek' dalam kata Sekolah, inilah penyebab banyaknya siswa/siswi yang merekam adegan 'sek' di Sekolah
Gak ada yg lebih menyakitkan dari; Ketika berjuang, dia menyerah. Ketika kita maju, dia tetap. Ketika kita bertahan, dia melepas pelan2.
Basi banget. Ngumbar sayang sana-sini. Lo pikir lo keren? Haha sampah. :)
Lo temen gw? Waktu gw susah pada kemane? Sampah~
Ciee yg sok-sok udah move on, padahal mah masih sering ngestalk2 twitter nya doii. Ciee~
Hanya waktu yg bisa menjawab, dan merubah semuanya . :)
Namanya juga sayang.. Pasti cemburu kalo ngeliat dia deket sama oranglain.
Kalo lagi hemat, adaa ajaa sesuatu yg pgn di beli-_-
Jangan pernah ngecewain orang yg udah syg sama lo! Karna nanti ketika dia udah capek sama kelakuan lo, dan dia pergi. Lo bakal nyesel! :)
Flashback itu emang sakit. Sakit banget. Tapi dengan flashback, gue sadar, kalau dulu, gue pernah bahagia. Iya, bahagia waktu sama lo.
Biasanya cewek yang bawel itulah cewek yang bener-bener setia.
Yang dulunya deket, sekarang jadi jauh. Yang dulunya jauh, sekarang lebih deket. Duh, kehidupan...
Karena terlalu dan selalu berharap, cewek akhirnya sering kecewa. Harapan yang dikasih cowok, ga pernah membuat seorang cewek tersenyum. :'
Katanya si sayang. Udah jujur bilang nyaman tapi kan gue gatau dia bilang sayang dan nyaman ke gue atau ke orang lain juga. Haha :)
Ga semua cewe memilih bertahan. Cewe juga punya titik jenuh. Mungkin ketika mereka ada pada titik itu, pergi adalah jalan yang tepat.
Jangan menilai saya hanya dari omongan orang diluar sana. Kenali saya secara langsung :)
Anu RT @AsliGoblok: #JawabGoblok Ketika sedang berpidato tiba-tiba ________ Pak Lurah terbang tertiup angin
Aku kangen.. Tapi... Yaudahlah. :')
Cewek yang udah nangis karna cowok itu biasanya dia emang udah sayang banget sama cowok itu. Bukan karna lebay ataupun cengeng. :')
Tuhan, tolong jaga hatinya untuk aku ya! pokoknya gak boleh ada yang milikin selain aku! :)
�Kalo pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal pilih doang kok.
Cewek itu jago nyembunyiin rasa sedih. Kadang senyum diwajahnya cmn make up sementara agar org lain nggak khawatir.
Nangis mulu, emangnya dia lihat air mata kamu? Galau mulu, emangnya dia ngerti perasaan kamu?
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.