Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Maulana Risas
20,414 followers
Every relationship has its problems, but what makes it perfect is if you still want to be together when things go wrong .
Retweeted by Maulana Risas
Bruno mars - When I Was Your man
Di dalam sebuah hubungan percintaan, menjunjung tinggi toleransi diharuskan.
Retweeted by Maulana Risas
Beri aku kesempatan sekali lagi untuk milikin kamu :)
Retweeted by Maulana Risas
Dari teman jadi PACAR itu paling indah. tapi dari PACAR berubah jadi MANTAN itu paling bikin sakit hati
Retweeted by Maulana Risas
Galau nih gara-gara ngebacain jakarta macet, eh hatinya juga macet :|
Retweeted by Maulana Risas
Jangan jatuh cinta bila tidak ingin merasakan apa yang namanya sakit hati
Retweeted by Maulana Risas
Memaafkan adalah kelembutan hati, mendendam adalah kelemahan hati.
Retweeted by Maulana Risas
Keinginan adalah titik awal semua prestasi. Dan jika prestasi anda ingin tercapai. Maka berusahalah dengan kerja keras.
Retweeted by Maulana Risas
Inovasi adalah salah satu kata kunci Untuk memenangkan persaingan bisnis
Retweeted by Maulana Risas
Kamu gak pernah tau susahnya aku ngejar cinta kamu , emang tweetnya @GalauuStory doang yang larut dalam kegalauan lo
Hilangkanlah Ingatanku jika itu tentang dia
buset -_- , loserpool ? RT@rifdahqonitah FT: UNITED 1-0 loserpool. See you soon at 4th round, lads!
Tegal RT@akun_KEPO Craig David adalah seorang penyanyi yang berasal dari ______
Jambu ? RT@thalineline Yehh jambu sama aja atuh sas wkwk"@maulanaarisass: nama tempat dah ? , kan di liat doang kaga beli :D wkwwk RT
Menjadi Bukan siapa siapalah yang menguntungkan diri sendiri #Nanatweets
nama tempat dah ? , kan di liat doang kaga beli :D wkwwk RT@thalineline Aduh gue mana tau nama daerah sas -_- wkwk itu liat foto ;p
paling jauh perform dimana ? , gue stalker ? -_- , mendingan gue ngulek dari pada nyetalk -_- RT@thalineline Iya ,TC9 kenapa ?"
Today stats: 862 followers, 358 unfollowers and followed 103 people via Unfollowers.me
oh modern dance , namanya ? RT@thalineline Yaampun ! Enggak sas , gue modern dance . Cie stalker ;p Kenapa ?"@maulanaarisass: @thalineline
kaga kenapa kenapa RT@LodyrianO Apa banget sih