Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Maulana Risas
468,496 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
If you do your best each and every day, good things are sure to come your way.
Mereka yang terbiasa bersyukur, akan lebih bahagia dalam menjalani hidup, seberat apapun masalah dan ujiannya.
Gue ga pernah bosan jdi orang baik. Tapi gue ga pernah bilang kalau gue ga bisa jadi orang jahat. :)
Tolong jangan datang (lagi) kalau hanya untuk menyakiti (lagi) dan kamu pergi (lagi).
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Perlu keberanian untuk meninggalkan apa yang dulu pernah kita perjuangkan, keberanian utk percaya selalu ada yg lebih baik.
Just because I cannot see it, doesn’t mean I can’t believe it.
Ganti Prinsip lo bahwa "DUNIA ITU SEMPIT" dengan "Pergaulan kita yang luas"
kalau kamu menyesali suatu hal, hal yg bs km lakukan bukanlah diam dan meratapi, tp buatlah km berarti dan membahagiakannya
Dan..seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam-diam, berharap diam-diam, dan memperhatikan diam-diam, dri kejauhan. dan gak berani bilang.
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Jadi orang sabar itu emang pahit banget! Tapi gue yakin, buah dari kesabaran itu akan manis pada akhirnya. :)
If you do your best each and every day, good things are sure to come your way.
Sometimes bad things happen, and there's nothing you can do about it. So why worry?
Keinginan saja tidak cukup, apa yang kamu cita-citakan harus kamu perjuangkan dengan usaha dan kerja keras. ~
Bukan seberapa sering dia bilang "Aku Sayang Kamu" tapi seberapa sering dia bilang "Gue sayang Dia" ke semua orang !
Temen musuhin lo? Mantan benci sama lo? tenang masih ada orang tua yang selalu sayang sama elo dan gak bakal hilang tuh sayang.♥
Seribu perkataan dan pengetahuan tdk berarti tanpa ada satu tindakan yang nyata. ACTION !!!
Jujur gua cemburu, tapi gua pendem. Iya mau bilang cemburu takut dibilang "emangnya lo siapa gue" . Iya emg bukan siapa2 sih :')
Lebih baik berbicara seperlunya aja, selalu sabar dalam menyingkapi setiap permasalahan yang ada. :)
Ganti Prinsip lo bahwa "DUNIA ITU SEMPIT" dengan "Pergaulan kita yang luas"
#Class From Bung Karno 😄😍 (at Kemuning 3, Utan Kayu) [pic] path.com/p/4GdNFp3i
Kadang orang yang kita anggap bisa jadi yang terbaik malah bisa jadi yang terburuk. Well, If you see people from by cover, you wrong.
I never force people to like me. If they hate me, that's their problem. not my problem. :)
If only they’d look closer, they’d find out there’s so much more to me.
Alhamdulillah mendarat dengan selamat 😃😍 (at Kemuning 3, Utan Kayu) path.com/p/3NBMH3EL
Indahnya pagi akan makin indah bila dibarengi rasa syukur atas nikmat yg telah diberikan selama ini oleh Sang Pencipta
Honestly it's the honest ones you want to watch out for, because you can never predict when they're going to do something.
Never lie to the person you love, because it's not worth it and they don't deserve it.
Walau tak bisa satu, tetap km perjuangkan. Tidak, kamu tidak mengejar status, kamu hanya tak ingin kehilangan masa bersama dia. Itu aja.
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa lo adalah lo
kalau kamu menyesali suatu hal, hal yg bs km lakukan bukanlah diam dan meratapi, tp buatlah km berarti dan membahagiakannya
Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri
Oh, won't you stay with me? 'Cause you're all I need This ain't love, it's clear to… ♫ Stay With Me by Sam Smith — path.com/p/3mnMr6
Start with Bismillah. End with Alhamdulillah. Patience with SubhanAllah. Promise with InsyaAllah. Surprise with MashaAllah.
Remember that you’re beautiful, but keep in mind that not everyone is going to see that and some of them may hate you for no reason.
Mungkin semua orang bisa menjadi teman yang baik untukmu, tapi sadarilah tidak semua orang dapat menyimpan rahasiamu dengan baik.
Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin, dan percayalah padaNya. :')
Weekend Gini masih aja disekolah 😒#Damnn! (at smk taruna bhakti) —path.com/p/17AUJZ4
You can fake a smile, but you can't fake your feelings!
I miss my old friends. I mean, the crazy, stupid, fool, weird, awkward, mad, solid, cool, smart, kindly, faithfully and honestly.
Ketika Tuhan memberi cobaan terberat dalam hidupmu. Itu tandanya Tuhan sayang padamu. Tuhan ingin membuatmu menjadi pribadi dewasa yg bijak.
itu hati kamu buatan cina ya, kok cepet banget hancurnya, baru di putusin sekali udah mau mati.. :|
If you love them and they love you, they will always find you.
It's my life. I'll live it, I'll love it, and I won't care what you think of it.
Harapan dan impian itu tidak dapat menjadi nyata kalo tidak diusahakan dengan tindakan nyata untuk menggapainya
Tidak akan pernah ada pencapaian dan keberhasilan saat kamu tidak bertindak, mulailah dari langkah yang paling sederhana.
Lebih suka nyimpen masalah dan nyelesainnya sendirian, daripada harus cerita ke orang lain.