Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Maulana Risas
468,496 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ketika cinta tak berpihak, terimalah dgn sabar. Di seberang sana masih ada orang yg sedang menunggumu dgn cinta yg tulus
I'm not perfect. I'll annoy you, make fun of you, say stupid things, but you'll never find someone who loves you as much as I do.
Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi. :)
Keinginan saja tidak cukup, apa yang kamu cita-citakan harus kamu perjuangkan dengan usaha dan kerja keras. ~
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Cuma ngingetin aja sih, kalau yg skrng lo anggap gk penting mngkin yg suatu saat nanti akan lo cari2. Jadi jgn sia2in yg selalu ada buat lo.
Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia ga dapet apa-apa.
I will show the world what's inside my heart and be loved for who I am.
Tidak ada hari yg lebih baik / lebih buruk. Tuhan menciptakan waktu bukan untuk dibeda2kan, tetapi untuk kita isi dengan berbagai kesempatan
Someday someone will walk into your life and make you realize why it never worked out with anyone else.
Susah sih kalo udah terlanjur sayang, mau disakiti kaya gimana pun tetap aja balik lagi ke "namanya juga udah terlanjur sayang"
Honestly it's the honest ones you want to watch out for, because you can never predict when they're going to do something.
Banyak orang yang mengaku teman. Tapi itu cuma sebatas “kebutuhan”. Selagi gak butuh? Nothing.
Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.
If there ever comes a day when we can't be together, keep me in your heart, I'll stay there forever
Percayalah, gak ada yang lebih keren selain rencana tuhan yg disiapkan untuk kita saat kita berada dititik terlemah :)
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
You can stay in here and hope for a miracle, or you can get out there and make a miracle of your own.
Kadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yang selalu memiliki kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending. :)♥
Perhaps, someday the dreams that I wish will come true.
Tidak ada hari yg lebih baik / lebih buruk. Tuhan menciptakan waktu bukan untuk dibeda2kan, tetapi untuk kita isi dengan berbagai kesempatan
Sejujurnya gue Bosan kaya gini terus! Tapi mau diapain lagi udah hidup aja syukur, mendingan dijalanin dengan happy :)
Give him something from your heart. It will be more precious than anything you could buy.
TK disodomi, SD dipukulin guru, SMP-SMA tawuran, kuliah dianiaya senior sampe mati, indahnya belajar di Indonesia...
Don’t be too sad, because miracles never really die.
Namanya juga perasaan, kadang gak dibales, kadang gak dipeduliin, kadang harus mendem, kadang harus ngalah. :') Yaudahlah jalani aja :)
Sometimes bad things happen, and there's nothing you can do about it. So why worry?
Jangan sesali apa yg telah pergi. Anda mungkin kehilangan sesuatu yg baik, tapi Anda mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.
I don't know where I stand with you, nor do I know what I mean to you. All I know is that every time I think of you, I want to be with you.
Nyesek itu, saat dia memintamu tetap tinggal, meskipun pada akhirnya dia memilih orang lain untuk dijadikan pilihan.
Friendzone kaya memeluk pohon kaktus. Semakin kencang di peluk, makin sakit.
Cerdas saja tidak cukup, kamu harus punya keberanian untuk mengerjakan apa yang oranglain tidak mampu lakukan.
Nyamaaan banget kalo udah ada dideket lo, ngobrol bareng lo. Harapan gue satu: waktu berhenti, biar semuanya gak cepet berakhir. :')
Cuma ngingetin aja sih, kalau yg skrng lo anggap gk penting mngkin yg suatu saat nanti akan lo cari2. Jadi jgn sia2in yg selalu ada buat lo.
A good life is when you assume nothing, do more, need less, smile often, dream big, laugh a lot and realize how blessed you are.
Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift, that’s why its called the present.
Other folks might be a little bit smarter than I am, bigger and stronger too, but none of them will ever love you the way I do.
kalo cinta lu mau tumbuh dan berkembang kaya tanaman harus dijaga, dirawat dengan baik
Don’t be too sad, because miracles never really die.
Life is super frustrating when you always respond what people say about you. The good news is, you don't have to.
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, ini cuma twitter
Tanpa masalah, kamu tidak akan mengenal siapa dirimu sendiri, dan siapa sebenarnya orang yang ada disekitarmu.
Terkadang gue ingin terus menunduk dan menangis sampai tertidur.. karena gue lelah harus menceritakan sesuatu yg menyakitkan
I'm gonna swing from the chandelier, from the chandelier I'm gonna live like tomorrow… ♫ Chandelier by Sia — path.com/p/4w93U2
You can get it if you really want, but you must try try and try. You'll succeed at last.
Suatu saat pasti akan tau, mana temen yang bener bener temen. mana temen yang cuma deket lagi butuh doang !
Never cry for someone who hurts you, just smile and say "thanks for giving me a chance to find someone better than you."
I never dreamed that I could love you so much. You stole what was left of my heart.
If only they’d look closer, they’d find out there’s so much more to me.