Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Maulana Risas
389,795 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kita akan cenderung memilih apa yang menarik dan sesuai dengan selera kita, meskipun kadang itu bukan yang terbaik.
Stop claiming you love her, when you don't ever want to spend any time with her.
Tidak akan pernah ada pencapaian dan keberhasilan saat kamu tidak bertindak, mulailah dari langkah yang paling sederhana.
If you judge me without knowing me. You do not define myself. But, you define yourself.
When you can no longer think of a reason to continue....you must think of a reason to start over.
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Pada akhirnya yang enak dilihat akan kalah sama yang enak diajak bicara tentang banyak hal.
Bersyukur dan berbahagialah dgn apa yg lo miliki sekarang selagi berusaha untuk mendapat apa yg lo inginkan
Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna. Tp tiap org diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yg benar.
I will show the world what's inside my heart and be loved for who I am.
Sometimes we're holding on to somethin we know will never happen, because deep inside us, we have little piece of hope that someday, it will
When you lose someone you love, they never really leave you. They move into a special place in your heart.
The problem is you. You place your own feelings above everything.
Ada saatnya gue berhenti untuk selalu bersabar terus, namun selalu di sia-siakan. :)
Never say goodbye, because saying goodbye means going away, and going away means forgetting.
Gue ga pernah bosan jdi orang baik. Tapi gue ga pernah bilang kalau gue ga bisa jadi orang jahat. :)
tuhan, jagalah orang-orang yang aku sayang. berikanlah surga untuk mereka semua..
Ya Tuhan, Tegarkan aku, Kuatkan aku, aku harus kuat!! O:)
Pertandingan sekaligus ajang Reuni yah "@kabarnyaLFC: Stevie in Instagram ❤ "
Retweeted by Maulana Risas
jangan jadi pecundang dengan kamu melupakan orang2 yg udah baik dan mensuport kamu saat kamu terjatuh
I will show the world what's inside my heart and be loved for who I am.
Dari hubungan ini gue gak minta lebih ko, gue cuma minta lo sayang & setia sama gue. udah itu aja :)
Cerdas saja tidak cukup, kamu harus punya keberanian untuk mengerjakan apa yang oranglain tidak mampu lakukan.
Stop claiming you love her, when you don't ever want to spend any time with her.
Everyone has a story. Everyone has gone through something that has changed them.
Tidak ada hari yg lebih baik / lebih buruk. Tuhan menciptakan waktu bukan untuk dibeda2kan, tetapi untuk kita isi dengan berbagai kesempatan
Everytime, everywhere, everyminutes my moodbooster is the music and you. ♥
There will always be that one girl who is prettier than you, but you've just gotta find that one guy who doesn't care
You can stay in here and hope for a miracle, or you can get out there and make a miracle of your own.
Strong people make just as many mistakes as weak ones do. But the strong ones admit their mistakes, laugh about it and learn from it.
Kejujuran memang menyakitkan tp mendewasakan, itu jauh lebih baik dari sebuah kebohongan yg membahagiakan, namun melemahkan.
Disembunyiin padahal dia ngaku sayang itu sakitnya bukan main. Hampir mirip kayak digantungin. Gak punya hak apa-apa.
I'm not lonely, I have amazing God, lovely family and wonderful friends.
I never force people to like me. If they hate me, that's their problem. not my problem. :)
Kegagalan itu sebenernya Sukses yg Tertunda ,jd sabar aja ya, Nanti juga anda pasti sukses
Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka kamu kian bahagia
You really can't judge things by the way they look.
"Ma, pa, suatusaat nanti aku bakal buktiin ke kalian berdua kalo aku pasti sukses! dan akan ku bayar mulut2 sampah yg telah menghinaku!
Bukan seberapa sering dia bilang "Aku Sayang Kamu" tapi seberapa sering dia bilang "Gue sayang Dia" ke semua orang !
Banyak orang yang mengaku teman. Tapi itu cuma sebatas “kebutuhan”. Selagi gak butuh? Nothing.
GWS buat orang² yang hobinya ngomongin orang dibelakang. :))
itu hati kamu buatan cina ya, kok cepet banget hancurnya, baru di putusin sekali udah mau mati.. :|
Walau tak bisa satu, tetap km perjuangkan. Tidak, kamu tidak mengejar status, kamu hanya tak ingin kehilangan masa bersama dia. Itu aja.
Kangen temen lama. udah pada sombong2 sekarang.. bahkan lupa sama gue. (⌣́_⌣̀)
If only they’d look closer, they’d find out there’s so much more to me.
Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift, that’s why its called the present.
So strong, it can lift the spirit. So gentle, it can touch the heart. It is the magic that begins the happily ever after.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue