Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Maulana Risas
468,496 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Maulana Risas”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lo temen gw? Waktu gw susah pada kemane? Sampah~
kalau kamu menyesali suatu hal, hal yg bs km lakukan bukanlah diam dan meratapi, tp buatlah km berarti dan membahagiakannya
Pada akhirnya yang enak dilihat akan kalah sama yang enak diajak bicara tentang banyak hal.
Kadang orang yang kita anggap bisa jadi yang terbaik malah bisa jadi yang terburuk. Well, If you see people from by cover, you wrong.
Can't promise that things won't be broken, But I swear that I will never leave! Please stay forever with me!! :)❤️
kalo cowok dimana mana sama ajah, lalu kenapa butuh waktu yg lama buat kamu milih satu ajah, hey gadis.
Kadang kita masih saja mengharapkan sesatu.. Walau selalu luka yang kita dapat.
Gue emang gak bisa seromantis orang lain, tapi gue yakin gue bisa bertahan atas rasa sayang gue ke elo !
Start with Bismillah. End with Alhamdulillah. Patience with SubhanAllah. Promise with InsyaAllah. Surprise with MashaAllah.
Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain
Dan..seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam-diam, berharap diam-diam, dan memperhatikan diam-diam, dri kejauhan. dan gak berani bilang.
Tolong jangan datang (lagi) kalau hanya untuk menyakiti (lagi) dan kamu pergi (lagi).
Your talent makes you who you are, You should be proud of it.
Jangan kehilangan rasa hormatmu kepada dirimu sendiri untuk memperjuangkan orang yang tidak peduli kehilangan dirimu
Whatever is bringing you down, get rid of it. Because you’ll find that when you’re free, your true creativity, your true self comes out.
Sometimes people don't notice the things we do for them until we stop doing them.
Namanya juga perasaan, kadang gak dibales, kadang gak dipeduliin, kadang harus mendem, kadang harus ngalah. :') Yaudahlah jalani aja :)
Orang yang menganggapmu penting, akan mencarimu ketika hilang. Dia merasa ada yang berbeda jika tanpa kamu.
Kita akan cenderung memilih apa yang menarik dan sesuai dengan selera kita, meskipun kadang itu bukan yang terbaik.
Hargai dirimu sendiri dengan berhenti bersedih dan menangisi mereka yang bahkan tidak menghargaimu.
Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak !
Tidak akan pernah ada pencapaian dan keberhasilan saat kamu tidak bertindak, mulailah dari langkah yang paling sederhana.
Not all guys want sex, some want a relationship. They all won't hurt you, because some are decent and would rather see you smile.
Someday someone will walk into your life and make you realize why it never worked out with anyone else.
Terkadang gue ingin terus menunduk dan menangis sampai tertidur.. karena gue lelah harus menceritakan sesuatu yg menyakitkan
I miss my old friends. I mean, the crazy, stupid, fool, weird, awkward, mad, solid, cool, smart, kindly, faithfully and honestly
Banyak kebaikan yang menjadi buruk, ketika salah waktu dan tempat penyampaiannya.
There will always be that one girl who is prettier than you, but you've just gotta find that one guy who doesn't care
Kl mau jahat sama orang tuh coba pikir dulu, dia pernah jahat gak sama lo? dia pernah ngecewain lo gak? dia baik kan? kenapa lo jahat?
Keinginan saja tidak cukup, apa yang kamu cita-citakan harus kamu perjuangkan dengan usaha dan kerja keras. ~
Percayalah akan kemampuan dirimu sendiri, itu akan menghindarkanmu dari orang-orang yg ingin mematahkan semangatmu
[+] Skype : maulanarisas
Aku Sih Rindu terus sama kamu, tapi kapan kamu nya rindu sama aku ...
Di uang kertas Rp 50.000 edisi WR Supratman, ada tulisan kecil teks asli lagu Indonesia Raya. pic.twitter.com/29moiHgOlr
Retweeted by Maulana Risas
You can fake a smile, but you can't fake your feelings!
Depok - Jakarta biasanya butuh waktu 1 1/2 jam sekarang cuma butuh 1/2 #Keren :)
itu hati kamu buatan cina ya, kok cepet banget hancurnya, baru di putusin sekali udah mau mati.. :|
Other folks might be a little bit smarter than I am, bigger and stronger too, but none of them will ever love you the way I do.
Kangen moment dimana kamu bisa buat aku senyum-senyum sendiri. :')
kalo cowok dimana mana sama ajah, lalu kenapa butuh waktu yg lama buat kamu milih satu ajah, hey gadis.
Remember that you’re beautiful, but keep in mind that not everyone is going to see that and some of them may hate you for no reason.
If only they’d look closer, they’d find out there’s so much more to me.
Kenali pribadimu sebelum mengenal jauh pribadi orang-lain. Cintai dirimu sebelum mulai menyatakan cinta pada org-lain
TK disodomi, SD dipukulin guru, SMP-SMA tawuran, kuliah dianiaya senior sampe mati, indahnya belajar di Indonesia...
Gue emang gak bisa seromantis orang lain, tapi gue yakin gue bisa bertahan atas rasa sayang gue ke elo !
That moment of happiness when you know your right, and there is that moment of sadness when you wish you were wrong...
Suatu saat pasti akan tau, mana temen yang bener bener temen. mana temen yang cuma deket lagi butuh doang !
If you love them and they love you, they will always find you.