Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Maulana Risas
468,496 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ya allah, jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku dengan ketentuanmu :')
Ganti Prinsip lo bahwa "DUNIA ITU SEMPIT" dengan "Pergaulan kita yang luas"
If you stay, stay forever. If you go, do it today.If you change, change for the better. And if you talk, make sure you mean what you say.
Tanpa masalah, kamu tidak akan mengenal siapa dirimu sendiri, dan siapa sebenarnya orang yang ada disekitarmu.
TK disodomi, SD dipukulin guru, SMP-SMA tawuran, kuliah dianiaya senior sampe mati, indahnya belajar di Indonesia...
Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa
You knew I couldn't trust people, yet you finally convinced me to trust you. Thanks for showing me yet again why not to trust anyone.
Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakanNya
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
When you can no longer think of a reason to continue....you must think of a reason to start over.
I'm Fine. I'm Strong.
Ada saatnya gue berhenti untuk selalu bersabar terus, namun selalu di sia-siakan. :)
kalo cinta lu mau tumbuh dan berkembang kaya tanaman harus dijaga, dirawat dengan baik
Kejujuran memang menyakitkan tp mendewasakan, itu jauh lebih baik dari sebuah kebohongan yg membahagiakan, namun melemahkan.
Orang yang sirik bisanya cuma menjudge yang engak-enggak tentang diri kita. Sok tau, sok paling bener. Kaya dirinya udah bener aja!
Cinta itu pembuktian. Bukan hanya sepatah kata romantis. Bagaimana kamu menjaga dia, menyikapi dia, membahagiakan dia. Itu yg paling penting
Proses belajar itu tak hanya dari sekolah saja, dunia disekelilingmu juga memberimu pelajaran yang sangat berarti
Strong people make just as many mistakes as weak ones do. But the strong ones admit their mistakes, laugh about it and learn from it.
Dan akan ada seseorang yang selalu menerima segala kekuranganmu bahkan sudah jadi orang paling kebal saat mulai kumat cueknya kamu.
Stop claiming you love her, when you don't ever want to spend any time with her.
Hargai dirimu sendiri dengan berhenti bersedih dan menangisi mereka yang bahkan tidak menghargaimu.
Someday someone will walk into your life and make you realize why it never worked out with anyone else.
Transfer news LIVE: Arsenal, Liverpool, Manchester United, Real Madrid and Tottenham - klou.tt/1gv07jc978x9b
It’s a mistake not to give people a chance to learn to depend on themselves while they are young.
Life is super frustrating when you always respond what people say about you. The good news is, you don't have to.
So strong, it can lift the spirit. So gentle, it can touch the heart. It is the magic that begins the happily ever after.
Someday. Gue pasti jadi orang yang berarti. Miracle it's that simple, just believe it!
It's time to see what I can do, to test the limits and break through. No right, no wrong, no rules for me. I'm free.
Ini account twitter gue. Mau gue ngetweet ini itu ya suka-suka gue. Lo gak usah ribet ngurusin deh ya. Bye!
PDKT aja dulu, jadian atau enggaknya urusan belakangan. toh udah banyak yg bilang kalo PDKT lebih indah dari pacaran. :)
The happiest moment ever when you feel the courage to let go of what you can't change.
A good life is when you assume nothing, do more, need less, smile often, dream big, laugh a lot and realize how blessed you are.
Jika memang gue gak bisa bersama orang yang gue doain, tapi gue yakin gue bisa sama orang yang selalu doain gue. :)
You looked at me, needing me so. Yet from your sadness, our happiness grew. And I found out I needed you too.
Suatu saat pasti akan tau, mana temen yang bener bener temen. mana temen yang cuma deket lagi butuh doang !
Nyaman banget kalau udah ngobrol sama lo, bercanda sama lo. Suasana serasa tenang, dan gak ingin segera cepat usai :')
Memperjuangin yang pantas di perjuangin aja, kalo salah langkah, nanti nyesel lohh;)
Friendzone kaya memeluk pohon kaktus. Semakin kencang di peluk, makin sakit.
Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin, dan percayalah padaNya. :')
Can't promise that things won't be broken, But I swear that I will never leave! Please stay forever with me!! :)❤️
"Bro, kenalin nih temen gue blablabla.." *Seminggu kemudian* Mereka sudah akrab dan kita mulai dijauhi. Fakefriend detected.
itu hati kamu buatan cina ya, kok cepet banget hancurnya, baru di putusin sekali udah mau mati.. :|
I miss my old friends. I mean, the crazy, stupid, fool, weird, awkward, mad, solid, cool, smart, kindly, faithfully and honestly
Respect people who find time for you in their busy schedule. But love people who never look at their schedule when you need them.
Bukan seberapa sering dia bilang "Aku Sayang Kamu" tapi seberapa sering dia bilang "Gue sayang Dia" ke semua orang !
Liverpool: There Are Bigger Problems Than Rodgers - The Anfield Wrap - klou.tt/pe01e1fvulwx
Kadang kita masih saja mengharapkan sesatu.. Walau selalu luka yang kita dapat.
Pada akhirnya yang enak dilihat akan kalah sama yang enak diajak bicara tentang banyak hal.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue