Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Hantu TIMELINE!

Ga akan ada cewek cuek, kalo bukan cowoknya yang cuekin dia duluan. Cewek itu sifatnya menunggu. :')
Se-lupalupanya gue...gue msh suka inget sm lo :')
Kadang cewek rela namanya jelek depan orang lain cuma buat bela cowoknya, meskipun dia tau kalo cowoknya salah. Itulah pengorbanan cewek :'
Tersenyum bukan berarti bahagia dan menangis sudah pasti kecewa. Itulah cewek. :')
Aku hanya ingin bersama orang yang bener-bener sayang sama aku dan takut kehilangan aku. ️
Yang pergi silahkan pergi, yang kembali silahkan kembali. Tapi hati tetaplah hati, bukan mainan, bukan juga bahan untuk disakiti. :)
Cewek itu kalo lagi suka sama seseorang walaupun gak bisa pacaran, bisa deket sama dia aja udah seneng banget.
Semakin cewek sering berpura-pura tegar, semakin sakit perasaannya. :')
Mendingan gak tau, daripada tau, tapi bikin nyesek doang! :')
Serba salah ya jadi cewek.. Pake kerudung, dibilang "kerdus", giliran gak pake/sexy dikit, dibilang "cabe-cabean". lol
Dibalik rasa cuek yang kadang cewek tunjukan ke cowok, sebenarnya cewek itu peduli karena pengen cowoknya berubah. :')
Cewek itu cuma mau dia dijadiin berharga dimata cowoknya, bisa selalu ngejaga dia dan mau nemenin dia kemanapun dia pergi. :')
Bangga ya jadi perusak hubungan orang? Gue sih malu! Kayak ga laku aja.
Kebanyakan cewek itu selalu tau sekecil apapun kebohongan cowoknya karna feelingnya kuat, meskipun terkadang cewek lebih memilih diam. :')
Ibu, keringatmu adalah darahku. Senyumu adalah bahagiaku. Maafkan anakmu jika pernah membuatmu marah dan kecewa. :') Aku sayang ibu
Dari becanda2an, jadi suka2an, jadi sayang2an, jadi galau2an. :')
Cowo yg bs main gitar itu di mata cewe, cool! apa lg kalo main gitar sambil nyanyiin lagu romantis buat cewenya. beuhh cewe lngsng klepek2
Ga semua cewe memilih bertahan. Cewe juga punya titik jenuh. Mungkin ketika mereka ada pada titik itu, pergi adalah jalan yang tepat.
Cewek itu meskipun sering dikecewain ga akan pernah lelah untuk bertahan dan mempertahankan. :')
Nahan galau itu gak enak. Tapi yg digalauin jg gak prnh peduli kayaknya.
Nyaman itu; disaat kamu mengerti apa yg aku rasain, kamu selalu ada disaat aku butuh, saling terbuka, tidak ada kebohongan & pelukan kamu.
Ini twitter gue. Mau gue ngetweet ini itu ya suka-suka gue. Lo gak usah ribet ngurusin deh ya. Bye!
Dear boys, gue tau yang lebih cantik dan lebih perfect dari gue itu banyak. Tapi, yang lebih tulus dan lebih setia dari gue itu jarang. :')
Jangan lupa Sholat Magrib ya buat yg mau jadi imamku :p
Cewek itu cuma pengen sedikit perhatian kok, ga perlu berlebihan. :')
Cewek itu ga akan nangis didepan orang yang dia sayang kalo bukan orang itu sendiri yang nyakitin perasaannya. :')
Gue cemburu sama orang-orang yg deket sama lo!
udah Fix sama km, sampe ada org lain yg merhatiin aku, aku cuman bisa bilang "makasih ya" krn aku gk mau ngancurin kepercayaan km buat aku!
Bang, ngecas dong.
Cewek itu lebih suka sama cowok yang bisa menjamin masa depan dari pada cuma wajah yang tampan doang. :)
hey kamu.. iya kamu. jaga hatinya untuk aku ya! jangan genit!! inget, kamu udah punya aku!
Gue jauh dr sempurna, tapi gue tetep bangga jadi diri gue sendiri. :)
This is my life, my story, my adventure, my challange, my rules and I'm free!
'MOVE ON' - 6 Huruf, 2 kata, 1 kalimat, gampang ngetiknya, susah ngejalaninya :)
Jangan nyoba ngeboongin gue. Why? 1. Gue tuh orangnya gak mudah percaya 2. Cepat atau lambat yang namanya kebohongan pasti bakal ketauan.
jasa social media optimizer. gak usah ragu pesan disini. Btw thx @FollowrsGratis buat endorse 2000 foll nya :D twitter.com/FollowrsGratis…
Paling males kalo udah bete! Susah ngebalikin mood nya seperti semula.
Mungkin bnyk orang yg bilang, "msh bnyk diluar sana yg lebih dr dia. Buka mata lo!" Ya emang. tp yg gue mau cuma dia!! :')
Kenapa aku cintanya sama kamu? Just because you�re always there; there to listen when I need you, there when I feel alone.
Kemana lo yg dulu? Yg sempat jadi moodboster gue.
Menjadi sukses didepan orang-orang yang meremehkan ku adalah balas dendam paling sempurna! o:)
Cewek itu lebih suka berpura-pura tegar karena kalo dia cerita ke cowoknya, kadang dia malah tambah ga diperduliin. :')
Cewek nangis itu wajar, karna cewek itu pake hati, pake perasaan.
Kalo kamu sayang sama aku gak usah bilang takut gabisa ngebahagiain aku,karna cinta itu susah seneng bareng2 ;)
Ada baiknya kita berjalan meninggalkan, lalu tersenyum, ikhlas dan diam.
Biarkan semua mengalir seperti air,tak perlu dipaksakan dan tak perlu disesali percaya semua akan indah pada waktunya:)
Sebenernya di saat cewek marah tanpa alasan, itu saat dimana dia butuh perhatian.
Cewek itu paling seneng kalo cowoknya mau berbagi masalahnya sama dia. Karena, cewek itu tau mana yang terbaik untuk cowoknya!
Cewek yang gampang nangis itu bukan berarti dia lemah. Semua itu karena dia lebih menggunakan perasaan nya ketimbang kekuatan nya. :')
finally nyampee malang, capek nyooo
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.