Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Maulana Risas

326,638 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kl mau jahat sama orang tuh coba pikir dulu, dia pernah jahat gak sama lo? dia pernah ngecewain lo gak? dia baik kan? kenapa lo jahat?
Jangan sesali apa yg telah pergi. Anda mungkin kehilangan sesuatu yg baik, tapi Anda mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.
Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia ga dapet apa-apa.
The problem is not the problem. The problem is your attitude about the problem.
Harapan dan impian itu tidak dapat menjadi nyata kalo tidak diusahakan dengan tindakan nyata untuk menggapainya
If you say 'I love you' for me. Can you promise me don't cheating and make me hurt? :')
Ada kalanya putus itu menjadi sebuah pilihan. Disaat hati udah capek untuk bertahan
kalo cinta lu mau tumbuh dan berkembang kaya tanaman harus dijaga, dirawat dengan baik
Sometimes, you have to realize that some people can stay in your heart, but not in your life.
Never lie to the person you love, because it's not worth it and they don't deserve it.
Sometimes people don't notice the things we do for them until we stop doing them.
Sebagian besar impian dan cita-cita kita muncul dari sesuatu / seseorang yang kita idolakan semasa kecil.
Temen musuhin lo? Mantan benci sama lo? tenang masih ada orang tua yang selalu sayang sama elo dan gak bakal hilang tuh sayang.♥
Ya Tuhan, Tegarkan aku, Kuatkan aku, aku harus kuat!! O:)
Maybe I don't cry, but it hurts. Maybe I won't say, but I feel. Maybe I don't show, but I care.
Peka lah, Cinta nya udah mentok nih !
Bersyukur dan berbahagialah dgn apa yg lo miliki sekarang selagi berusaha untuk mendapat apa yg lo inginkan
That moment of happiness when you know your right, and there is that moment of sadness when you wish you were wrong...
Saat melakukan hal baik mungkin tak banyak yg ingat, tapi sekali lakukan salah akan sulit lupa, maka hati2lah dalam brtindak
When I miss you, I read our old conversations, listen to songs that reminds me of you, then miss you more.
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa lo adalah lo
Aku Sih Rindu terus sama kamu, tapi kapan kamu nya rindu sama aku ...
Sorry I'm not perfect, good luck on finding someone who is.
Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali.
Indahnya pagi akan makin indah bila dibarengi rasa syukur atas nikmat yg telah diberikan selama ini oleh Sang Pencipta
You can fake a smile, but you can't fake your feelings!
Kadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yang selalu memiliki kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending. :)♥
Everyone has a story. Everyone has gone through something that has changed them.
Keinginan saja tidak cukup, apa yang kamu cita-citakan harus kamu perjuangkan dengan usaha dan kerja keras. ~
Percayalah, gak ada yang lebih keren selain rencana tuhan yg disiapkan untuk kita saat kita berada dititik terlemah :)
Orang mau ngomong apa tentang diri gue. Diemin aja.. Gausah dengerin apa kata orang. Dengerin apa kata hati aja. :)
Kenali pribadimu sebelum mengenal jauh pribadi orang-lain. Cintai dirimu sebelum mulai menyatakan cinta pada org-lain
Susah sih kalo udah terlanjur sayang, mau disakiti kaya gimana pun tetap aja balik lagi ke "namanya juga udah terlanjur sayang"
"Ma, pa, suatusaat nanti aku bakal buktiin ke kalian berdua kalo aku pasti sukses! dan akan ku bayar mulut2 sampah yg telah menghinaku!
Sometimes, when I miss you, I listen to music, it makes me feel as if I'm with you and makes me forget the distance.
Don't think, and don't worry. If the time comes, you'll know what to do.
Kadang kamu hrs buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala
Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday.
It's time to see what I can do, to test the limits and break through. No right, no wrong, no rules for me. I'm free.
A good life is when you assume nothing, do more, need less, smile often, dream big, laugh a lot and realize how blessed you are.
Memperjuangin yang pantas di perjuangin aja, kalo salah langkah, nanti nyesel lohh;)
Ya allah, jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku dengan ketentuanmu :')
Di depan kalian gue bisa ketawa-ketawa seolah2 gue bnr2 happy. tapi saat gue lg sendiri, cuma gue dan Tuhan yg tau apa yg gue rasain.
The problem is you. You place your own feelings above everything.
I'm bad, and that’s good. I will never be good and that’s not bad. There’s no one I’d rather be than me.
Lo temen gw? Waktu gw susah pada kemane? Sampah~
Banyak kebaikan yang menjadi buruk, ketika salah waktu dan tempat penyampaiannya.
Perlahan, kita akan tau sifat asli orang2 di sekitar kita. Jika ternyata sifat aslinya mengecewakan: tersenyumlah, & bilang: "cukup tau." :)
#Remember Kesuksesan paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit dari kegagalan
Pada akhirnya yang enak dilihat akan kalah sama yang enak diajak bicara tentang banyak hal.
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Maulana Risas
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?