Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Maulana Risas
468,496 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"Ma, pa, suatusaat nanti aku bakal buktiin ke kalian berdua kalo aku pasti sukses! dan akan ku bayar mulut2 sampah yg telah menghinaku!
Maybe I don't cry, but it hurts. Maybe I won't say, but I feel. Maybe I don't show, but I care.
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
When you lose someone you love, they never really leave you. They move into a special place in your heart.
It’s a mistake not to give people a chance to learn to depend on themselves while they are young.
Honestly it's the honest ones you want to watch out for, because you can never predict when they're going to do something.
Terkadang gue ingin terus menunduk dan menangis sampai tertidur.. karena gue lelah harus menceritakan sesuatu yg menyakitkan
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu
Nyaman banget kalau udah ngobrol sama lo, bercanda sama lo. Suasana serasa tenang, dan gak ingin segera cepat usai :')
Kejujuran memang menyakitkan tp mendewasakan, itu jauh lebih baik dari sebuah kebohongan yg membahagiakan, namun melemahkan.
Sometimes people don't notice the things we do for them until we stop doing them.
udah pernah kecewa, udah pernah sakit hati, harusnya bisa lebih baik dong, bukan malah lebih parah
Ketika Tuhan memberi cobaan terberat dalam hidupmu. Itu tandanya Tuhan sayang padamu. Tuhan ingin membuatmu menjadi pribadi dewasa yg bijak.
The right things may seem wrong sometimes, or sometimes the wrong things may be right at the wrong time.
Udah berusaha jadi yang lo mau tapi segitu juga masih kurang usaha gue☹ I'm sorry, i can't be perfect. :')
The world's made of light and darkness. You can't have one without the other 'cause darkness is half of everything.
Don't worry if you're single. God is looking at you right now, saying, "I'm saving this one for someone special." :)
When I miss you, I read our old conversations, listen to songs that reminds me of you, then miss you more.
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa lo adalah lo
Suatu saat pasti akan tau, mana temen yang bener bener temen. mana temen yang cuma deket lagi butuh doang !
Tidak ada hari yg lebih baik / lebih buruk. Tuhan menciptakan waktu bukan untuk dibeda2kan, tetapi untuk kita isi dengan berbagai kesempatan
Kadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yang selalu memiliki kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending. :)♥
It’s a mistake not to give people a chance to learn to depend on themselves while they are young.
Cerdas saja tidak cukup, kamu harus punya keberanian untuk mengerjakan apa yang oranglain tidak mampu lakukan.
Hal terindah tentang cinta adalah dia buatmu merasa mampu melakukan apa saja, dan kamu akan tersenyum tanpa alasan karenanya :)
jangan suka ngejudge, ntar keliatan seperti orang susah yang gamampu beli kaca. :))
Ada saatnya gue berhenti untuk selalu bersabar terus, namun selalu di sia-siakan. :)
Dari hubungan ini gue gak minta lebih ko, gue cuma minta lo sayang & setia sama gue. udah itu aja :)
Maybe I don't cry, but it hurts. Maybe I won't say, but I feel. Maybe I don't show, but I care.
Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali.
Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday.
Kadang kita masih saja mengharapkan sesatu.. Walau selalu luka yang kita dapat.
Sometimes bad things happen, and there's nothing you can do about it. So why worry?
That moment of happiness when you know your right, and there is that moment of sadness when you wish you were wrong...
Jadi orang sabar itu emang pahit banget! Tapi gue yakin, buah dari kesabaran itu akan manis pada akhirnya. :)
Kangen temen lama. udah pada sombong2 sekarang.. bahkan lupa sama gue. (⌣́_⌣̀)
Dan akan ada seseorang yang selalu menerima segala kekuranganmu bahkan sudah jadi orang paling kebal saat mulai kumat cueknya kamu.
The right things may seem wrong sometimes, or sometimes the wrong things may be right at the wrong time.
Never say goodbye, because saying goodbye means going away, and going away means forgetting.
Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak !
Sometimes, when I miss you, I listen to music, it makes me feel as if I'm with you and makes me forget the distance.
Gue ga pernah bosan jdi orang baik. Tapi gue ga pernah bilang kalau gue ga bisa jadi orang jahat. :)
If only they’d look closer, they’d find out there’s so much more to me.
Susah sih kalo udah terlanjur sayang, mau disakiti kaya gimana pun tetap aja balik lagi ke "namanya juga udah terlanjur sayang"
Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift, that’s why its called the present.
Can't promise that things won't be broken, But I swear that I will never leave! Please stay forever with me!! :)❤️
Ketika Tuhan memberi cobaan terberat dalam hidupmu. Itu tandanya Tuhan sayang padamu. Tuhan ingin membuatmu menjadi pribadi dewasa yg bijak.
Selamat hari bumi, Mulailah Dari Membuang Sampah Pada Tempatnya 😊#EarthDayy#HariBumii#haribumi20155…instagram.com/p/1w8K31NxAh/V
Selamat hari bumi, Mulailah Dari Membuang Sampah Pada Tempatnya 😊#EarthDayy#HariBumii#haribumi20155 [pic] —path.com/p/B13rIt