Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Maulana Risas
468,496 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
You can fake a smile, but you can't fake your feelings!
I will show the world what's inside my heart and be loved for who I am.
It's time to see what I can do, to test the limits and break through. No right, no wrong, no rules for me. I'm free.
Aku pernah dekat dgn seseorang, dekat sekali. Dia pernah berkata "jgn pernah tinggalin aku ya" nyatanya, dia yg pergi, meninggalkan luka.
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift, that’s why its called the present.
A good life is when you assume nothing, do more, need less, smile often, dream big, laugh a lot and realize how blessed you are.
If you love them and they love you, they will always find you.
Kadang orang yang kita anggap bisa jadi yang terbaik malah bisa jadi yang terburuk. Well, If you see people from by cover, you wrong.
A dream’s not like math that you learn in school. It can’t be defined by some scientific rule.
Seribu perkataan dan pengetahuan tdk berarti tanpa ada satu tindakan yang nyata. ACTION !!!
When you lose someone you love, they never really leave you. They move into a special place in your heart.
I never dreamed that I could love you so much. You stole what was left of my heart.
Orang yang sirik bisanya cuma menjudge yang engak-enggak tentang diri kita. Sok tau, sok paling bener. Kaya dirinya udah bener aja!
Bukan seberapa sering dia bilang "Aku Sayang Kamu" tapi seberapa sering dia bilang "Gue sayang Dia" ke semua orang !
Kesedihan itu fase hidup, semua orang pernah mengalaminya, tapi tidak semua orang mampu belajar dari sana.
Other folks might be a little bit smarter than I am, bigger and stronger too, but none of them will ever love you the way I do.
It's time to see what I can do, to test the limits and break through. No right, no wrong, no rules for me. I'm free.
Jadi orang sabar itu emang pahit banget! Tapi gue yakin, buah dari kesabaran itu akan manis pada akhirnya. :)
Sometimes, you have to realize that some people can stay in your heart, but not in your life.
Cerdas saja tidak cukup, kamu harus punya keberanian untuk mengerjakan apa yang oranglain tidak mampu lakukan.
Misalnya gue cinta sama si A, ya gue fokus sama si A aja, gak peduli si B, si C, ataupun si D ngedeketin gue, karena gue udah fix sama si A.
Saat seseorang mendoakanmu dalam doa nya walaupun kau tidak tau, yakinlah bahwa cintanya sangatlah tulus padamu :)
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Kehilangan adalah isyarat menemukan kebahagiaan baru. Semoga. :')
Sometimes bad things happen, and there's nothing you can do about it. So why worry?
If nothing changed, there'd be no butterflies.
Gue ga pernah bosan jdi orang baik. Tapi gue ga pernah bilang kalau gue ga bisa jadi orang jahat. :)
Stop claiming you love her, when you don't ever want to spend any time with her.
Setiap kali aku merasa malas belajar, aku selalu ingat bahwa anak2ku kelak berhak lahir dari rahim perempuan yg cerdas
Never cry for someone who hurts you, just smile and say "thanks for giving me a chance to find someone better than you."
kick off nya jam 5 lewat -_- tapi aku rapopo :) #YNWA ! #LiverpoolFC vs #Milan on #ICC2014 :)
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik
You can get it if you really want, but you must try try and try. You'll succeed at last.
Nyamaaan banget kalo udah ada dideket lo, ngobrol bareng lo. Harapan gue satu: waktu berhenti, biar semuanya gak cepet berakhir. :')
The right things may seem wrong sometimes, or sometimes the wrong things may be right at the wrong time.
Terima kesalahan masa lalu dengan besar hati, tidak usah melupakannya, anggap itu satu pembelajaran kehidupan.
If you stay, stay forever. If you go, do it today.If you change, change for the better. And if you talk, make sure you mean what you say.
You looked at me, needing me so. Yet from your sadness, our happiness grew. And I found out I needed you too.
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu
Jangan sesali apa yg telah pergi. Anda mungkin kehilangan sesuatu yg baik, tapi Anda mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.
You can fake a smile, but you can't fake your feelings!
Walau tak bisa satu, tetap km perjuangkan. Tidak, kamu tidak mengejar status, kamu hanya tak ingin kehilangan masa bersama dia. Itu aja.
Life is super frustrating when you always respond what people say about you. The good news is, you don't have to.
Keinginan saja tidak cukup, apa yang kamu cita-citakan harus kamu perjuangkan dengan usaha dan kerja keras. ~
Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi. :)
GWS buat orang² yang hobinya ngomongin orang dibelakang. :))
Your talent makes you who you are, You should be proud of it.