Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Maulana Risas
468,496 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya allah, jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku dengan ketentuanmu :')
Peka lah, Cinta nya udah mentok nih !
Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.
itu hati kamu buatan cina ya, kok cepet banget hancurnya, baru di putusin sekali udah mau mati.. :|
jangan jadi pecundang dengan kamu melupakan orang2 yg udah baik dan mensuport kamu saat kamu terjatuh
Percayalah, gak ada yang lebih keren selain rencana tuhan yg disiapkan untuk kita saat kita berada dititik terlemah :)
You can fake a smile, but you can't fake your feelings!
When the morning comes and the sun begins to rise, I will lose you because it's just a dream.
Berhenti menyalahkan masa lalu, tapi cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya membuatmu lebih kuat dan dewasa
Indahnya pagi akan makin indah bila dibarengi rasa syukur atas nikmat yg telah diberikan selama ini oleh Sang Pencipta
Sometimes bad things happen, and there's nothing you can do about it. So why worry?
It's my life. I'll live it, I'll love it, and I won't care what you think of it.
Remember that you’re beautiful, but keep in mind that not everyone is going to see that and some of them may hate you for no reason.
You can stay in here and hope for a miracle, or you can get out there and make a miracle of your own.
Whatever is bringing you down, get rid of it. Because you’ll find that when you’re free, your true creativity, your true self comes out.
Not all guys want sex, some want a relationship. They all won't hurt you, because some are decent and would rather see you smile.
Nyamaaan banget kalo udah ada dideket lo, ngobrol bareng lo. Harapan gue satu: waktu berhenti, biar semuanya gak cepet berakhir. :')
Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday.
Jangan sesali apa yg telah pergi. Anda mungkin kehilangan sesuatu yg baik, tapi Anda mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.
Jodoh itu emng udh diatur sm tuhan, tp kalo lo nya nunggu doang dan gk berusaha gak akan dapet. tuhan itu suka sm umat yg rajin berusaha :)
The world's made of light and darkness. You can't have one without the other 'cause darkness is half of everything.
Kehilangan adalah isyarat menemukan kebahagiaan baru. Semoga. :')
Liverpool face disappointment over two rumoured transfer targets - klou.tt/1g4fqpu7psmw2
It's time to see what I can do, to test the limits and break through. No right, no wrong, no rules for me. I'm free.
Can't promise that things won't be broken, But I swear that I will never leave! Please stay forever with me!! :)❤️
Lebih baik berbicara seperlunya aja, selalu sabar dalam menyingkapi setiap permasalahan yang ada. :)
I'm not lonely, I have amazing God, lovely family and wonderful friends.
"Bro, kenalin nih temen gue blablabla.." *Seminggu kemudian* Mereka sudah akrab dan kita mulai dijauhi. Fakefriend detected.
If only they’d look closer, they’d find out there’s so much more to me.
You know me, but you don't know my story life. :)
percayalah, kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh
Don’t be too sad, because miracles never really die.
If you judge me without knowing me. You do not define myself. But, you define yourself.
Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, ini cuma twitter
Southampton’s Morgan Schneiderlin believes Liverpool game is their biggest of the season - klou.tt/176zqywzwknjz
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa
tuhan, jagalah orang-orang yang aku sayang. berikanlah surga untuk mereka semua..
Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin, dan percayalah padaNya. :')
Akan ada saat di mana siapa saja yang telah disia-siakan, berhenti mencintai. Di saat itu pula, yang menyia-nyiakan baru mulai mencintai..
If you love them and they love you, they will always find you.
Nyamaaan banget kalo udah ada dideket lo, ngobrol bareng lo. Harapan gue satu: waktu berhenti, biar semuanya gak cepet berakhir. :')
Kehilangan adalah isyarat menemukan kebahagiaan baru. Semoga. :')
If nothing changed, there'd be no butterflies.
#NextMatch #EL. Besiktas v Liverpool. Jumat, 27 Feb 2015. KO: 01.00 WIB. Live @SCTVSports. (agg: 0-1) Lolos Lolos Lolos! #YNWA
Retweeted by Maulana Risas
Cie anak tekhnik 😄@bbyzharaa: teknik informatika ya? :V wkwk"
Kadang kamu hrs buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala
🕙 ♫ Menuju Senja by Payung Teduh (at smk taruna bhakti) —path.com/p/46m9C37
Kadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yang selalu memiliki kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending. :)♥