Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Hantu TIMELINE!

Cewek itu lebih berharap sama cowok yg bisa ngertiin perasaan dia, bukan yg selalu ngertiin dia pake uang. Karena, uang bukan segalanya! :'
Ada yg bilang rezeki akan datang dengan sendirinya. Tapi bagaimana jika dia datang pada saat Anda sedang tidak ada di rumah?
Kesan nya emang ga perduli, tapi sebenarnya cewek itu selalu memendam kekecewaan nya dan berharap cowoknya itu peka dengan perasaan nya. :'
Keren itu: Lo yang bisa bahagiain orang tua lo, seperti dia ngebahagiain lo dimasa kecil!
Orang yang nangis itu bukan berarti cengeng loh. Mungkin, itu bener2 perasaan yang udah lama di pendem. Dan, diungkap melalui air mata.
Ngomongnya sih sayang (banget), tapi selalu aja buat cewek kecewa. :')
Aku jealous (banget) kalo kamu deket sama cewek lain meskipun itu kamu bilang sahabat kamu. :')
Andai aja belajar itu seenak twitteran. Andai.
Engga ada niat macem-macem kalo udah sayang banget sama seseorang. Cukup satu, syukuri, setiain.
Orang lain enak bisa nya berkomentar.. Tapi soal hati, kita yg ngerasain. :)
Jujur ya jujur. Gue sayang banget sama lo. :')
RETWEET!! Yang benci sama orang munafik! Baik di depan, busuk di belakang!
Jangan salahin cewek kalo dia mulai cuek. Inget! Cewek itu ga akan mulai suatu masalah, kalo bukan cowoknya duluan yang mulai. :')
Inget bgt waktu kita jalan2 gajelas pake motor. Disepanjang jalan kita ngobrol2 bahkan ketawa bareng. Lucu ya, ngangenin bgt. Hehe :')
Yg jual Macbook pro daerah malang / sby ada gak ya??
Kalo tiap kumpul ngobrolin temen lainnya, ketika ada momen di mana kamu yang nggak bisa dateng kumpul, kamulah yang dijadiin bahan obrolan.
Kepada sahabat yang berada di kejauhan. Jangan pernah lupa akan hal-hal indah yang kita lakukan dulu. Dulu saat kita baru bertemu :')
Cewek cantik mau nerima cowok apa adanya itu banyak. Tapi kalo cowok cakep mesti maunya cewek yang cantik dan ga nerima apa adanya. :')
Tuhan itu sutradaranya, kita pemainnya. Tuhan pasti punya rencana lbh baik dibalik musibah dan cobaannya. Amin :)
Diem-diem gue suka merhatiin lo kali :')
Hidup emang pahit.. Tapi se-pahit2nya hidup, akan indah pada waktunya kok. :)
Gue cuma gak suka sama cara lo yang tiba-tiba perduli, tiba-tiba cuek! :)
selamat sore kamu yg lagi gak inget sama pacarnya!!!! moga gak kecantol ya :(
Cewek itu pemaaf, walaupun kadang dia tau orang yang dimaafin itu ga pantes untuk dikasih maaf. :')
Kalo lagi hemat, adaa ajaa sesuatu yg pgn di beli-_-
Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh :)
Kalo gue bisa milih. Pgn-nya sih seneng terus. Tapi kalo jalan-nya harus begini. Yaudah deh, nikmatin aja. :)
Entah yaa kalo kamar udah berantakan, mager banget ngeberesinnya.
MOVE ON itu gampang mengucapkannya tapi sulit untuk melakukannya bagi seorang cewek. :')
Mendingan gak tau, daripada tau, tapi bikin nyesek doang! :')
Semua mantan akan sms "apa kabar" pada waktunya.
Namanya juga hidup, kadang manis kadang pait, kadang bahagia kadang kecewa. :)
Kadang suka kesel kalo ngeliat orang yg kita suka/syg deket sama oranglain. mau marah rasanya! tapi.... orang bkn siapa-siapa.
Menjauh kadang percuma karena pasti terus-terusan keinget, tapi bertahan pun juga salah karena terus dibuat nyesek. Itulah cewek. :')
Kalo ada rasa sm dia, ungkapin.. jgn di pendem! karna lbh mnyakitkan ketika dia udh di milikin sm orglain dan perasaan lo blm terjawab.
Tuhan, mohon jangan dulu Kau cabut nyawaku sebelum aku bisa membuat ayah dan ibu bahagia . :')
When you love someone, just be brave to say. That you want him, to be with you
Ada saatnya sabar, ada saatnya juga berhenti sabar ketika kesabaran kita di sia-siakan.
SAMBUT RAMADHAN EUY 🙏🙏 xCF
Gue sayang nyokap gue. Ya, walaupun emang kadang nyebelin tapi gue tau gue sayang bgt sm dia.
Ada saatnya untuk menjauh sejenak, dan ada saatnya juga untuk benar-benar pergi. :)
Gue bahagia kalo lo bisa sayang sm gue apa adanya. :)
Aku emg egois! aku pgn km cuma syg sm aku. aku pgn km dktnya sm aku doang. aku pgn cuma aku aja yg bs bkn kamu seneng. egois bgt ya. hehe:'
Lo selalu buat seakan-akan gue yang salah terus dan lo yang paling bener. Gue nyesek, tapi lo malah semakin ga perduli! :')
Hati; rapuh yang dikuat-kuatkan. Senyum; tawa yang dipura-purakan. Pikiran; tak sanggup menahan kenyataan.
kalo kamu ada di posisi aku, aku yakin.. Kamu pasti gak akan se-jahat ini! Karna kamu pasti bakal ngerasain skt yg aku rasain. :')
Cewek kalo udah bete, kalo gak ngomong 'yaudah', ya 'terserah'.
Ketika kita lg suka sama seseorang, tapi cinta kita bertepuk sebelah tangan, itu nyesek banget! :')
#TipsPDKT: Cari topik pembicaraan yang bisa bercabang, yang bisa bikin dia nanya lo balik.
Awalnya cewek emang selalu dibuat senyum sama cowoknya. Tapi kadang endingnya ga enak, dan selalu aja cewek dibuat nangis sama cowoknya. :'
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.