Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Maulana Risas
468,496 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
tuhan, jagalah orang-orang yang aku sayang. berikanlah surga untuk mereka semua..
Kadang kamu hrs buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala
If there ever comes a day when we can't be together, keep me in your heart, I'll stay there forever
I miss my old friends. I mean, the crazy, stupid, fool, weird, awkward, mad, solid, cool, smart, kindly, faithfully and honestly.
Aku pernah dekat dgn seseorang, dekat sekali. Dia pernah berkata "jgn pernah tinggalin aku ya" nyatanya, dia yg pergi, meninggalkan luka.
Just because I cannot see it, doesn’t mean I can’t believe it.
Gue emang gak bisa seromantis orang lain, tapi gue yakin gue bisa bertahan atas rasa sayang gue ke elo !
I never dreamed that I could love you so much. You stole what was left of my heart.
Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi. :)
Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak !
I miss my old friends. I mean, the crazy, stupid, fool, weird, awkward, mad, solid, cool, smart, kindly, faithfully and honestly
A dream’s not like math that you learn in school. It can’t be defined by some scientific rule.
Perhaps, someday the dreams that I wish will come true.
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa lo adalah lo
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Orang yang sirik bisanya cuma menjudge yang engak-enggak tentang diri kita. Sok tau, sok paling bener. Kaya dirinya udah bener aja!
Cerdas saja tidak cukup, kamu harus punya keberanian untuk mengerjakan apa yang oranglain tidak mampu lakukan.
Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia ga dapet apa-apa.
The right things may seem wrong sometimes, or sometimes the wrong things may be right at the wrong time.
Kita akan cenderung memilih apa yang menarik dan sesuai dengan selera kita, meskipun kadang itu bukan yang terbaik.
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Setiap kali aku merasa malas belajar, aku selalu ingat bahwa anak2ku kelak berhak lahir dari rahim perempuan yg cerdas
Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa
Give him something from your heart. It will be more precious than anything you could buy.
Sometimes, when I miss you, I listen to music, it makes me feel as if I'm with you and makes me forget the distance.
Harapan dan impian itu tidak dapat menjadi nyata kalo tidak diusahakan dengan tindakan nyata untuk menggapainya
If you say 'I love you' for me. Can you promise me don't cheating and make me hurt? :')
Perlu keberanian untuk meninggalkan apa yang dulu pernah kita perjuangkan, keberanian utk percaya selalu ada yg lebih baik.
I know it is, because when I look at you, I can feel it. And I look at you, and I'm home.
If only they’d look closer, they’d find out there’s so much more to me.
Aku Sih Rindu terus sama kamu, tapi kapan kamu nya rindu sama aku ...
Someday. Gue pasti jadi orang yang berarti. Miracle it's that simple, just believe it!
Can't promise that things won't be broken, But I swear that I will never leave! Please stay forever with me!! :)❤️
It's time to see what I can do, to test the limits and break through. No right, no wrong, no rules for me. I'm free.
It's my life. I'll live it, I'll love it, and I won't care what you think of it.
kalo cowok dimana mana sama ajah, lalu kenapa butuh waktu yg lama buat kamu milih satu ajah, hey gadis.
Sometimes, you have to realize that some people can stay in your heart, but not in your life.
Misalnya gue cinta sama si A, ya gue fokus sama si A aja, gak peduli si B, si C, ataupun si D ngedeketin gue, karena gue udah fix sama si A.
The day I met you was the luckiest day of my life, and I bet you feel the same. At least I hope you do.
Harapan dan impian itu tidak dapat menjadi nyata kalo tidak diusahakan dengan tindakan nyata untuk menggapainya
Proses melupakan adalah perjuangan. ikutin aja alurnya, nikmati rasa sakit itu. karna semua akan indah pada waktunya. :)
Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday.
Respect people who find time for you in their busy schedule. But love people who never look at their schedule when you need them.
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa lo adalah lo
GWS buat orang² yang hobinya ngomongin orang dibelakang. :))
I will show the world what's inside my heart and be loved for who I am.
Don't worry if you're single. God is looking at you right now, saying, "I'm saving this one for someone special." :)
Sometimes bad things happen, and there's nothing you can do about it. So why worry?
Strong people make just as many mistakes as weak ones do. But the strong ones admit their mistakes, laugh about it and learn from it.
Gue emang gak bisa seromantis orang lain, tapi gue yakin gue bisa bertahan atas rasa sayang gue ke elo !