Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
s a g a
40 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kata yang paling merdu adalah namamu, hari yang paling indah terjadi karena senyummu. I love you.
Retweeted by s a g a
@ Follow Back ya mblo... mekasih :)
Retweeted by s a g a
Dibalik kata "yaudah" ada beberapa maksud tertentu yaitu lagi ngambek, cemburu, pengen dibujuk.
Retweeted by s a g a
Jika bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru bisa bertamu.
Retweeted by s a g a
Gunung Bromo di Jawa Timur adlh gunung terbaik ke-3 di dunia untuk didaki, setelah Elbrus (Rusia) dan Olympus (Yunani) [versi Lonely Planet]
Retweeted by s a g a
CewekTuh kalo nangis mendingan sendiri di kamar sambil dengerin lagu yang pas dengan suasana hatinya. Sek-sekan pastinya nangisnya.
Retweeted by s a g a
Nyakitin atau enggaknya harapan itu tergantung gimana kita nanggepinnya! :)
Retweeted by s a g a
Jika kamu selalu ingin mencari yang terbaik, ingatlah bahwa banyak seseorang yang jauh lebih baik dari kamu, namun dia tetap memilih kamu~
Retweeted by s a g a
Cinta itu seperti air, Dibutuhkan semua orang cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
Retweeted by s a g a
Suka deg-degan kalau ketemu situ. Mau negor, malu. Paling yaa kalau berpapasan, cuma diam. Padahal mah ya ngarep disapa duluan.
Retweeted by s a g a
Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.
Retweeted by s a g a
Harusnya sekarang ada seminar tentang kode wanita, biar semua cowok di indonesia jadi peka sama perasaan wanita.
Retweeted by s a g a
Ga pernah minta dan nuntut kamu apa-apa, cuma mau kehidupan yang lebih baik untuk kamu sendiri aja. Untuk kamu, bukan untuk aku~
Retweeted by s a g a
Sabar tak semudah ketika seseorang berbicara "sabar ya".
Retweeted by s a g a
Gpp single. Yg penting gak trouble. Gpp jomblo. Yg penting bukan PHO. Single? Jomblo? Stay cool. :)
Retweeted by s a g a
Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.
Retweeted by s a g a
Kalo tulus dari hati, mau dia liat kita atau dia ga liat kita, tetap kita ga akan ngelakuin hal yang dia ga suka. Kapanpun.
Retweeted by s a g a
jasa tambah Followers twitter: 1000=20rb, 2000=40rb, 3000=50rb. CP: 081211635203 (sms/wa) (sms/wa) ~goo.gl/r1Ui1B#25
Retweeted by s a g a
Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.
Retweeted by s a g a
Jangan kesal klo dia masih bisa bawel u/ ngingetin km, justru km harusnya sedih klo dia udh ga pernah bawel dan ga pernah ngingetin km lagi.
Retweeted by s a g a
Lo punya otak kan? Gunain tuh buat mikir, bukan buat pajangan doang! #TF
Retweeted by s a g a
Kalo pacar kamu macem-macem, kamu jangan bales macem-macem balik. Kalo kamu bales macem-macem berarti kamu sama aja murahannya kaya dia.
Retweeted by s a g a