Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Agus D W
200 followers
" Terlihat jelas bahwa hatimu, Anugerah terindah yang pernah kumiliki " #1307200806042009
Kamu Kuat Kok :)
see you team :* "@masdobear: Siap" support @closeheadCH sma @MyDinnerDaze Lets's Go :D @ShowcaseEvent 18 - 20 April 2014 Solo #ICC2014SOLO
Retweeted by Agus D W
Kau Harus Bahagia :')
Semangat Kerjo Golek Duit, Nggo Modal Golek Jodo Terus Dadekke Bojo #JC
Retweeted by Agus D W
Pangkat Jendral Gaji Kopral :D
OTW pulang ke Jayan Tercinta :D
Jadi pak git, wes tak sms kok dirimu :D *checkk inbox @bastiankandunia jadi pesen kaos pak? :D
emangnya pemilu butuh dukungan... hahaha :D @oinike_waruwu eh kok gtu :'( harusnya dukunglah aku jadi manis :D wk"
haha bukannya tega, tapi emang nyatanya gitu :P @oinike_waruwu aduh teganya udah keg menTEGA aja yakk :D "@masdobear: wkwkwkwk itu tau alasa
Ice Cream Rujak luwih joss :D @bastiankandunia lotisannnn enakkkk :D
jadi temen aja susah min, aplgi pacar --" @JombloKristen Jadi, berdua tak harus selalu dikaitkan dengan pacar/pasangan.
[masih] Seperti Dulu :)
wkwkwkwk itu tau alasannya :P @oinike_waruwu haha kok gtu :'( gak mau liat aku manis gtu :D iya wk" "@masdobear: kalau kemanisan ntar aku un
Nggak semua yang kubaca itu aku... Dan nggan semua yang kutulis itu kamu... #jalanidanhadapi
Bagi-Mu Tuhan Segala Hormat dan Pujian ..
Retweeted by Agus D W
kalau kemanisan ntar aku undangin semut biar manismu dimakan :P @oinike_waruwu haha masa iya :D nti aku kemanisan :D wkwk "@masdobear: tingg
tinggal tmbah gula aja kan, gitu aja kok repot... wkwkwkwkwk :D @oinike_waruwu ada yg kurang sih -_- #kurang_manis "@masdobear: Yakin baik"
Yakin baik" aja? ga da yg kurang? hahaha @oinike_waruwu haha okedeh :) saya sih biasa masih baik baik :D wkwk "@masdobear: owh saya masih is
owh saya masih istimewa.. hahaha :D kmu ? @oinike_waruwu hei kamu :) iyaloh aneh :D gimana kabar mas? :)
masa sih ? hahaha @oinike_waruwu expresinya itu aneh banget -_-