Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Agus D W
198 followers
haha bukannya tega, tapi emang nyatanya gitu :P @oinike_waruwu aduh teganya udah keg menTEGA aja yakk :D "@masdobear: wkwkwkwk itu tau alasa
Ice Cream Rujak luwih joss :D @bastiankandunia lotisannnn enakkkk :D
jadi temen aja susah min, aplgi pacar --" @JombloKristen Jadi, berdua tak harus selalu dikaitkan dengan pacar/pasangan.
[masih] Seperti Dulu :)
wkwkwkwk itu tau alasannya :P @oinike_waruwu haha kok gtu :'( gak mau liat aku manis gtu :D iya wk" "@masdobear: kalau kemanisan ntar aku un
Nggak semua yang kubaca itu aku... Dan nggan semua yang kutulis itu kamu... #jalanidanhadapi
Bagi-Mu Tuhan Segala Hormat dan Pujian ..
Retweeted by Agus D W
kalau kemanisan ntar aku undangin semut biar manismu dimakan :P @oinike_waruwu haha masa iya :D nti aku kemanisan :D wkwk "@masdobear: tingg
tinggal tmbah gula aja kan, gitu aja kok repot... wkwkwkwkwk :D @oinike_waruwu ada yg kurang sih -_- #kurang_manis "@masdobear: Yakin baik"
Yakin baik" aja? ga da yg kurang? hahaha @oinike_waruwu haha okedeh :) saya sih biasa masih baik baik :D wkwk "@masdobear: owh saya masih is
owh saya masih istimewa.. hahaha :D kmu ? @oinike_waruwu hei kamu :) iyaloh aneh :D gimana kabar mas? :)
masa sih ? hahaha @oinike_waruwu expresinya itu aneh banget -_-
Kasih-Mu yang sanggup mengubahku Dan menguatkanku dalam pengharapan :) #permatahatiku
Memiliki satu orang sahabat sejati akan lebih berarti jika dibandingkan dengan memiliki 1000 orang teman yang mementingkan dirinya sendiri.
Retweeted by Agus D W
Sunday service. Perhatikan hidupmu :) (at Gky jogja) — path.com/p/24Ubjr
Retweeted by Agus D W
Hapeku tak charger mau RT @adi_teax Di sms ra bls RT @masdobear: Terima kasih Tuhan buat senyum yang indah :)
Terima kasih Tuhan buat senyum yang indah :) @gky_yogyakarta
Masa lalu raperlu dielek-elek neng masa depanmu, kuwi mbiene yo pernah mbok apik-apike pas iseh karo kowe :)) #yowessory!
Retweeted by Agus D W
Hingga satu masa ku temukan bagian terindah, kasihMu menyapa mengisi kesunyian hidupku. Kau yang menopangku oh Yesusku. *Kau Bagian Terindah
Retweeted by Agus D W
Tuhan, kemana lagi harus kucari jawaban semua ini ?! #pray
Gagal cen marai ati ngelu, ning ojo nganti mandeg leh mu sinau & golek ilmu.
Retweeted by Agus D W