Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Agus D W
201 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Gempa Mag:5.6 SR,14-Jul-14 12:05:02 WIB,10 Km,(104 km Tenggara PACITAN-JATIM ) twitpic.com/e85rbr
Retweeted by Agus D W
Cara menemukan adalah dengan bersosialisasi. Bersosialisasi-lah dengan banyak orang.
Retweeted by Agus D W
Sudah Selesai :)
Memang sukar untuk mengampuni, tetapi tetap bisa dilakukan.
Retweeted by Agus D W
Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu #semangat
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu :) #katamutiara
Saat kaum pacaran mulai ra dianggep, kaum LDR statuse mulai ruwet, kaum jomblo tep golek anget2 nggo tombo anyep :)) #penakjomblo
Retweeted by Agus D W
Selamat Siang Haters :)
" Terlihat jelas bahwa hatimu, Anugerah terindah yang pernah kumiliki " #1307200806042009
Kamu Kuat Kok :)
see you team :* "@masdobear: Siap" support @closeheadCH sma @MyDinnerDaze Lets's Go :D @ShowcaseEvent 18 - 20 April 2014 Solo #ICC2014SOLO
Retweeted by Agus D W
Kau Harus Bahagia :')
Semangat Kerjo Golek Duit, Nggo Modal Golek Jodo Terus Dadekke Bojo #JC
Retweeted by Agus D W
Pangkat Jendral Gaji Kopral :D
OTW pulang ke Jayan Tercinta :D
Jadi pak git, wes tak sms kok dirimu :D *checkk inbox @bastiankandunia jadi pesen kaos pak? :D
emangnya pemilu butuh dukungan... hahaha :D @oinike_waruwu eh kok gtu :'( harusnya dukunglah aku jadi manis :D wk"
haha bukannya tega, tapi emang nyatanya gitu :P @oinike_waruwu aduh teganya udah keg menTEGA aja yakk :D "@masdobear: wkwkwkwk itu tau alasa
Ice Cream Rujak luwih joss :D @bastiankandunia lotisannnn enakkkk :D
jadi temen aja susah min, aplgi pacar --" @JombloKristen Jadi, berdua tak harus selalu dikaitkan dengan pacar/pasangan.
[masih] Seperti Dulu :)
wkwkwkwk itu tau alasannya :P @oinike_waruwu haha kok gtu :'( gak mau liat aku manis gtu :D iya wk" "@masdobear: kalau kemanisan ntar aku un
Nggak semua yang kubaca itu aku... Dan nggan semua yang kutulis itu kamu... #jalanidanhadapi