Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Martina Sagala
105 followers
Terima kok terima klo jokowi presiden RT "@rianJebotriadi: Terima dengan lapang dada atuh, toh masih diberi waktu 3x24 jam sama KPU
Kop bae jokowi presiden lah... Yg penting @fransmarboen di hati, love you sayank hahaha g nyambung y...
Ga ada laptop susah mau ngapa2in lah... Ternyata km banyak arti y laptop azzzz, hehe
Lupa aku nande g oke itu semua hahaha RT @Anggeulis: @Martina_sagala blason sm eyeshadow kagak keliatan!"
Bikin pas foto sebanyak2nya bising perlu buat ngelamar kerja... pic.twitter.com/mwj5gw3xvZ
Dia kan Tuhan bukan manusia.. RT "@arThur__BleSS: Tuhan ini ?? Masih baik sajah kalopun akunya masih nakal."
Banyak luka di badan, ke asikan bgt berenang ini...@fransmarboen
Sedihh jebot lagi mencari rezeki y . Bagi2 ya wkwkw RT @rianJebotriadi: @Martina_sagala gimana mau datang, posisi ga di bdg deui tin, geus
Makasih y jebot, knp atuh g dateng lihat aku sama gita hehe RT "@rianJebotriadi: @Martina_sagala cieeee
Hahaa makasih y say RT "@ratnacummai: Selamat cinta "@Martina_sagala: Semua temen2 udah ucapain selamat, kecuali km blom!! Sedih""
Semua temen2 udah ucapain selamat, kecuali km blom!! Sedih
@Martina_sagala tenaaang, tenaaang.. kalo deg2an banget nanti takut buyaar.. pasti lulus !!
Retweeted by Martina Sagala
Jam segini pengujinya blom pada datang kan bikin deg2an RT "@gitamirshaa: Semangat sayangkuuuu, ayo pasti (with @Martina_sagala)"
1 Petrus 5:7 Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.
Amsal 12:25 Kekuatiran dalam hati membungkukkan orang, tetapi perkataan yang baik menggembirakan dia.
Saya memberi bukan karena saya kaya. Tapi saya tau rasanya saat tidak punya :')
Retweeted by Martina Sagala
Sahabat2ku,kejadian GAZA bkn krn agama,tp perang politik & yahudi bkn agama kristen.Jd meskipun kita berbeda ttp lah kita berdoa utk GAZA
Retweeted by Martina Sagala
Selamat ulang tahun maria . My sistar .. asik2....@MariaaaJuliana