Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Martina Sagala
95 followers
Baru saja mengirim foto @ Gunung Tangkuban Perahu instagram.com/p/nk_MzaN-4U/
G usah di urusin !! Udh besar ini, udah tau mana yg salan n benar juga...
Puji tuhan ,, ga ada apa2 di paru Normal semua... :))
foto breng sama deni suwandi S.H via #Camera360# pic.twitter.com/ApZ7woa8aA
Kok jadi males gini kerjain skripsi y :(
Ayooo semangattt 2 Bab lagi ini!!!!!
G enak kali lah yg kena flu n batuk ini...
Matius 6:22 "Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu;""
Kita diingatkan bahwa jika dengan hanya modal nekat saja, maka hasil yang akan kita peroleh pun akan sangat jauh dari harapan.
Retweeted by Martina Sagala
1 Timotius 6:10a "Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang."@fransmarboen
Bila Tuhan yang berjanji, tidak ada alasan untuk meragukan-Nya.
Retweeted by Martina Sagala
Kau yg selalu memberi harapan indah, kata2 indah dari mulut mu.. Tpi g ada yg ke bukti. Di PHP in mulu lah... #enenggalaualaydikitjuga.
Hahaa, maacih :) RT @citrapasaribu: "Semangka , semangaatt kaka hahahhaa @Martina_sagala: Skripsi Tolong.......""
Skripsi Tolong.......
Ya elah bantu dong jebot gmn? RT @rianJebotriadi: Aku mah ga pake wawancara tin "@Martina_sagala: Rian ada ga contoh wawancara km ga
Rian ada ga contoh wawancara km ga?? RT @rianJebotriadi: Wawancara pake rumus 5W1H :D "@Martina_sagala
Apa nya yg beres Rian? Aku bingung mau bikin wawancara gmn? RT @rianJebotriadi: Kamu sdh beres tin ? "@Martina_sagala
Cing sabar y ... RT @rianJebotriadi: #AkuRapopo *ngomong sama dospem*"
Berkat Tuhan berupa sukacita, damai sejahtera, keharmonisan rumah tangga, anak-anak yang baik, panggilan Tuhan dan lain sebagainya.
Retweeted by Martina Sagala
Sumatra g hujan yg ada malah kabut asap. Di pulau jawa hujan , banjir mulu. Tuhan berkati Negri kami ini .
G bisa di ajak kompromi ini perut..
Azzz ah elu RT @Ryzha39: ahaha sehari sebelumnya atuh sayang.. -.-" RT @Martina_sagala Kan gw ngmention
Kan gw ngmention keles RT @Ryzha39: wahahah bukannya bilang sebelumnya RT @Martina_sagala Ah elu aku kan main ke unpad kmren