Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
MarshaNblL
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@Andin03_ emang ngapeh die?takut juge?dsr-_-
@Andin03_ sandy lagi di bawa bawa~ bete;'|
@Andin03_ geliii.yaudah sih yg ga takut mah.iyanapaiya
@Andin03_ ath kecoa kan.......
Awalnya doang baik, makin kebelakang mahhh.............-_-
@Andin03_ emang berani?gelii bgt-_-
@Andin03_ jijik ih, masa ga geli. Geli bgt gitu juga;S
@DinaNisrina_ okeey, tapi belum ada'-'
Mention suka begini nih ya-_- yakali ada mention yg suka gakebaca-,-
@DinaNisrina_ aduhh;)) 75A68F20 itu cantiik;3
@Andin03_ wkwk tiap malem nangis mulu samoe tidur itu pagii.-.
Gws yg di kaki ada 9jaitan:'(:')
@DinaNisrina_ wahahah samasama yang lebih cantikkk;3
@Andin03_ paling nyelekit nangis 4harii sama sandyardian;""""
Aku paling nyelekit sama aprian bhahahah:')"@marshaanabilla: @Andin03_ paling paling nyelekit mah yasama yg dikelas kamu kak;'"
Retweeted by Marsha
@Andin03_ aku paliing nyelekit sama sandyardian teaa;')
@Andin03_ paling paling nyelekit mah yasama yg dikelas kamu kak;'
"@Viccent22: Udah biasa kok. Udah kebal sm sifat lo. Hehe"S selalu S-_-