Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Marsha
220 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@Andin03_ emang ngapeh die?takut juge?dsr-_-
@Andin03_ sandy lagi di bawa bawa~ bete;'|
@Andin03_ geliii.yaudah sih yg ga takut mah.iyanapaiya
@Andin03_ ath kecoa kan.......
Awalnya doang baik, makin kebelakang mahhh.............-_-
@Andin03_ emang berani?gelii bgt-_-
@Andin03_ jijik ih, masa ga geli. Geli bgt gitu juga;S
@DinaNisrina_ okeey, tapi belum ada'-'
Mention suka begini nih ya-_- yakali ada mention yg suka gakebaca-,-
@DinaNisrina_ aduhh;)) 75A68F20 itu cantiik;3
@Andin03_ wkwk tiap malem nangis mulu samoe tidur itu pagii.-.
Gws yg di kaki ada 9jaitan:'(:')
@DinaNisrina_ wahahah samasama yang lebih cantikkk;3
@Andin03_ paling nyelekit nangis 4harii sama sandyardian;""""
Aku paling nyelekit sama aprian bhahahah:')"@marshaanabilla: @Andin03_ paling paling nyelekit mah yasama yg dikelas kamu kak;'"
Retweeted by Marsha
@Andin03_ aku paliing nyelekit sama sandyardian teaa;')
@Andin03_ paling paling nyelekit mah yasama yg dikelas kamu kak;'
"@Viccent22: Udah biasa kok. Udah kebal sm sifat lo. Hehe"S selalu S-_-