Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Marnila Darussa'id
239 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ikan Lohan di air yang jernih cuma 1 di dalam AQuarium aku ingin bermain dengan nya tapi sayang aku tak bisa berenang #mimpi
Jangan sesali apa yang telah pergi, kamu mungkin kehilangan sesuatu yang baik, tapi kamu juga mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih baik.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Jangan permainkan perasaan seseorang. Jika memang tak ada rasa, lebih baik jujur saja. Jangan jadi alasan seseorang terluka.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Terkadang, yang diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yang terbaik.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Sukses dimulai dari pikiran dan kalau Anda mau sukses pikiran harus selalu positif.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Biarlah airmata ini mengalir bersama dan membawa kesedihanku.. Penyesalan tak akan pernah membawanya kembali..
Tak semua orang yang membencimu mengatakan hal yang salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yang sebenarnya.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Kurangilah kesenanganmu di dunia, maka berkuranglah kedukaanmu di akherat..{Imam Syafe'i}
Alhamdulillah, agak berkurang beban fikiran yang ado d kepala barbie, setelah curhat. mksh banyak buat yg sdh mau dengerin. :')
Kak Shiddiq al-Mansyur, Kak Hairul, Kak Romi Cahyo Wibowo, aku merasa seperti punya kakak kandung setelah aku mengenal mereka.. :)
Bersedihlah tapi jangan berlarut-larut. Kecewalah tapi jangan sampai hilang harapan. Percayalah, semuanya akan menjadi baik dengan bersabar.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yang tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.
Retweeted by Marnila Darussa'id
bersyukurlah, maka Tuhan akan memberimu lebih
Retweeted by Marnila Darussa'id
Selamat pagi, buat kalian disana {yang sedang berada di dekat dispenser} #Cemungud #Eahh :3
Aku pengen baca buku makhluk paling fenomenal di dunia! Tp buku itu selalu disimpen dan aku tidak tau buku itu disimpen dimanaaa?!
Kenapa ya cewek itu sensitif banget kayak pantat bayi?
Retweeted by Marnila Darussa'id
Keajaiban manusia adalah pada pikirannya. Ketika dia berpikir bisa, dia akan bisa, ketika dia berpikir gagal, dia pun benar.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Aku merindukan pancaran semangatmu, aku rindu melihat cahaya cintamu. A-mu yg berharap semua musim adlh musim semi cinta
Aku tidak seperti apa yang kau fikirkan! Bagaimana bisa aku memberitahumu jika kau saja bersikap seperti layaknya es? Tidak cair :')
Saiki kuloh arep mangan! Trus, wes tu kuloh arep turu! Wkwk.. Kulo iki keturunan wong jowo, yo mesti iso walau saitik2 hehe!
cintai aku apa adanya, atau tidak sama sekali
Retweeted by Marnila Darussa'id
#DearOjan Aku tuh sudah berusaha happy pas deket kau jan, tp pas disini, di rumah aku galau lagi Ojan. :')
Oh iya! Kan kata mamaku gak boleh makan permen yang di kasih sama orang yang gak kita kenal :3 tapi ini udh hampir habis-_-"
Karena akan lebih menyakitkan, bila aku tau akhirnya kau hanya menginginkan saudariku.. Itulah alasan kenapa aku menjauhimu..
Aku bisa menjadi seperti yg kau pinta.. Utk menjadi apa yg kau inginkan.. Tp ku tak bisa menjadi dirinya..
Aku hanya ingin bersabar. Karna aku yakin semua akan kembali kepadaku. Entah itu cinta atau cita cita. #RightUbackMybaby
Tenanglah! Kita hanya salah paham, kamu tidak boleh berfikir aku menutup kesempatan utkmu. Aku hanya ingin kita berteman. Itu saja.
Entah esok atau lusa, aku yakin kita akan seteguran lg, kau akan menyapaku lg, kau akan rindu aku.. #WishLoveNhope
Terserah! Itu bukanlah kode, hanya saja anda yang terlalu keGRan..
Mungkin aku yang terlalu perasa, atau aku yang mudah tersinggung? - Tidakkah kalian tau itu?
Ciee yg ikhlas dan pasrahh :D @rossie_ap @dear_hendra
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by Marnila Darussa'id
Kita tidak selalu harus sependapat dengan oranglain, tapi itu bukan alasan kita membencinya, perbedaan adalah keindahan.
Retweeted by Marnila Darussa'id
Cak dak katek wong laen lagi bae! Singgohnyo te-bro bro trus, ysdh andalkelah dio bae! Dak usah anggep kami "ado" lagi ye!
Selamat Berbahagia! buat Ibu #RikaSorayaRahman & #DestaNatalino smg mjd kel yg sakinah mawadah warahmah. AMIN o:)
Oohh.. Berarti kalo kk d samain galon, sama dong. Tp emg.a mau? wkwk.. @rossie_ap @dear_hendra @igartrianni
Haha.. Kok mengalah gitu sih kak? adek gk ngerti kak pake andro/bb :3 @dear_hendra
Galau kak, bukan galon-_- : @rossie_ap @dear_hendra @igartrianni
Halah padahal juga galau dlu kan wkwk.. @dear_hendra @igartrianni @rossie_ap
Ketahuan nian sih bohongnya! Gak gitugitu juga kali, disebelah sini kan kosong Ojaaann!!
Happy birthday my sister! @Heriyani_23 sorry I very late to say it for you. Wish you always protected by Allah wherever you are :*
Baik nih, cuma rada rada galau aja :3 @rossie_ap @dear_hendra @igartrianni
Payo dak setidukan bae kito malem ini ! Begadang! Jgn idak! Bsk berijolah d tmpt gawe tahanke raso ngantuk, oke? Deal!
Kurang ajar!! Dia berpaling! Dasarrr anak lelaki x_x hah!
Terkadang aku jealous mereka saling panggil ((masbroan/mbakbroan)) tapi mereka tak mengerti itu.. Ah sudahlah..