Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Marnila Adz-Zahra
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sebuah tindakan mungkin tidak selalu membawa kebahagiaan, namun tidak akan ada kebahagian tanpa tindakan.
Retweeted by Marnila Adz-Zahra
Imam Syafi'i berkata: Betapa banyak manusia yang lalai sementara kain kafannya sedang di tenun.
Retweeted by Marnila Adz-Zahra
Berhentilah mencari dia yang sempurna, tapi terimalah dia yang menerima ketidak-sempurnaanmu. Mario Teguh
Retweeted by Marnila Adz-Zahra
Ada yg bilang badan gw skrg agak gemuk alias berisi alias agak berisi, liat darimana sich? Coba periksa dlu deh matanya hah!
Tamu yang baik atau kapan harus pamit..
Saya tidak suka sama orang yang sok muda! Yang Jelas jelas sebaya! Panggil saya ayuk pula! #EdisiCerewet :3
Kalo memang tidak ingin dibantu, setidaknya kamu bisa bicara dgn baik2 bukan? #SusahNgomongSamaAnakKecil
Ay sudah dak beres nian ini.. Mencak ini nian caro kau bekawan eh!!
Banyak manusia yang lupa bahwa dia hidup di dunia hanya sementara, besok bisa saja jadi bangkai tak bernyawa.
Retweeted by Marnila Adz-Zahra
Kecantikan wajah mendebarkan dada selama sehari, tapi kecantikan hati-lah yang mendebarkan seluruh kehidupan. MT
Retweeted by Marnila Adz-Zahra
Tidak perduli seberapa banyak orang membenciku. Aku adalah seperti apa yang kalian lihat. Jika tak suka dgn ku. Maka jauhilah aku. Itu.
jika kau tak dihargai oleh seseorang, percayalah dirimu sangat bernilai bagi banyak orang lainnya
Retweeted by Marnila Adz-Zahra
Jangan salahkan dia yang pergi, jika engkau tak memberinya alasan yang cukup untuk tetap bersamamu.
Retweeted by Marnila Adz-Zahra
Dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya karna diriku tak mampu untuk bicara bahwa aku inginkan kau ada di hidupku~
Pikirlah saja dulu~ hingga tiada ragu~ agar mulus jalanku~ melangkah menuju ke hatimu... ~
Org yang gue harap gak pernah muncul lg, yaudalah gak usah terlalu diharapin kali ya? Make it simple. Life is simple. And Happy is simple.
Tuhan, engkau tau aku mencintainya..
Aku memang orgnya penyendiri. Karna ksndirian itu mngandung ketenangan. Tp bukan berarti aku akan hidup sendiri selamanya..
Yang beda dari bulan ramadhan tahun ini yaa gue kehilangan orang yang gue sayang. Beda banget sama bulan puasa tahun lalu, sedih nya disitu
Kok jadi garing banget gini ya?? Obrolan gw sm kak hairul? Mati aja kalo gini teruss...
Puasa di Lulea Swedia, Malam Hari Hanya 38 Menit! news.fimadani.com/read/2015/06/1…




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue