Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
AKU ...
209 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
22. Sumbangan yg jumlahnya melebihi ketentuan UU juga berakar dari korupsi. Penggelapan pajak, konsesi politik/bisnis/hukum, transaksional
Retweeted by AKU ...
Jangan pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.
Retweeted by AKU ...
Muhammadiyah Advokasi Dua Anggotanya yang Ditangkap Densus 88 republika.co.id/r/mqk80o
Retweeted by AKU ...
Ribuan kelelewar bergelantungan di dalam Gedung Juang Tambun. pic.twitter.com/FkBVodSjEE
Retweeted by AKU ...
Kretek Dilarang Masuk, Indonesia Tuntut Kompensasi dari AS kom.ps/AFM6uf
Retweeted by AKU ...
3. Al Qur’an sebagai Cahaya Allah menamai al-Qur’an dengan Nur yaitu sesuatu yg menerangai jalan umat manusia
Retweeted by AKU ...
@marley_indie @Aifianne kurang bukti apalagi sih, kayanya sudah kurelakan jiwa raga ku kepadamu hihi
Retweeted by AKU ...
Setuju banget RT @m_rahantan: dev_kumalasari Islam itu Lemah Lembut tapi Tegas bukan Keras ,!
Retweeted by AKU ...
Udah salah sok benar lg ya FPI RT @IbnuAnnas: Tolak pemberitaan dan opini yang sudutkan FPI j.mp/17AHbGf via @arrahmah
Retweeted by AKU ...
Kyknya tuhannya beritasahih tuh ;D RT @luvjoyz: dev_kumalasari @BeritaSahih tuhan yang mana itu yang melegalkan pembunuhan?
Retweeted by AKU ...
Apapun alasannya sweping yg dilakukan FPI, tp bukan berarti pembenaran utk melakukan kekerasan!
Retweeted by AKU ...
:’) RT @detikcom Kisah Perampok Berhati Lembut, Buatkan Susu dan Tidurkan Bayi Korban de.tk/cfRBf via @detikforum
Retweeted by AKU ...
Banyak y anggap suara KERASku sbg TIDAK SANTUN. Aku akan slalu keras mngritik org2 yg mrusak bangsa ini.Ulah mereka jauh lebih TIDAK SANTUN
Retweeted by AKU ...
Sebegitunya macan menyembah uang, sampai2 mengkafirkan orang pun dia lakoni. Ckck.. @Susi_Prihatin @TrioMacan2000
Retweeted by AKU ...
telinga di ciptakan lebih banyak dari pada mulut agar kita lebih banyak mendengar daripada berbicara...
Retweeted by AKU ...
Mintalah hanya pada Tuhan. Dia akan memberikan yang kita minta sebatas yang kita mampu menjaga dan mempertanggungjawabkannya.
Retweeted by AKU ...
Video: Status Bendung Katulampa Masih Siaga III lp6.co/1CZM
Retweeted by AKU ...
Gempa Guncang China, 19 Orang Tewas: Gempa bumi melanda wilayah China barat laut hari ini. Gempa dengan kedala... bit.ly/13QJFvO
Retweeted by AKU ...
Kekerasan di Irak dalam 24 Jam, 50 Tewas, 500 Tahanan Kabur: Kekerasan meledak di Irak selama 24 jam di dekat ... bit.ly/13TZLF1
Retweeted by AKU ...
@TMCPoldaMetro Ops Cipta Kondisi mengamankan puluhan org di hotel wil Tanah Abang sedang dilakukan pendataan diPolsek pic.twitter.com/FXzmH65eW2
Retweeted by AKU ...
Boeing Reveals Interior of New Commercial Space Capsule: Boeing has thrown open the hatch to its new commercia... awe.sm/cGQTb
Retweeted by AKU ...
Video: Putra Mahkota Pangeran Philippe Resmi Jadi Raja Belgia lp6.co/1CZO
Retweeted by AKU ...
@JackaMeru bos...emang Jokowi-Ahok manusia biasa bkn wali ato nabi...
Retweeted by AKU ...
Untuk FPI, hentikan kekerasan dan main hakim sendiri. Untuk Polri, saya perintahkan tegakkan hukum seadil-adilnya. *SBY*
Retweeted by AKU ...
[Video] SBY: Perusakan Atasnamakan Agama Islam Justru Perburuk Citra tvonenews.tv/arsip/view/726…
Retweeted by AKU ...
Bocoran Wikileaks: Mendanai FPI adalah Tradisi Polri dan BIN tribunnews.com/nasional/2011/… via @tribunnews
Retweeted by AKU ...
TERPOPULER NASIONAL - Adnan Buyung: Munarman Harus Diboikot tinyurl.com/opofazs
Retweeted by AKU ...
Ternyata… total penghasilan DPR RI mencapai 1 miliar per Bulan platmerahonline.com/total-penghasi…
Retweeted by AKU ...
jalan raya, jalan perubahan tolak kenaikan harga bbm!! fb.me/1daMjWX4O
Retweeted by AKU ...
Desain APBN Rezim SBY Anti-Rakyat: Anggaran Meningkat, Tapi Rakyat Tetap Melarat j.mp/1bKg0t7
Retweeted by AKU ...
Sumpal pake apa? Pakai kuncirmu ya? Hehe “@Ruhutsitompul1: Dari tadi ku Dengar kau ngoceh trus can "@TrioMacan2000 lama2 kusumpal mulutmu.
Retweeted by AKU ...
Badai Raksasa Planet Saturnus Tertangkap Kamera-> ow.ly/m4QNw
Retweeted by AKU ...
Hehe @mureliyana19: Piss hehe RT Kualat sama macan tuh hehe ..piss ..canda RT Dosen UI Pengkritik Korupsi Jadi TSK. bit.ly/ZUbrdm
Retweeted by AKU ...
Jika ada polisi Nakal atau meresahkan rakyat, silahkan lapor ke Wakapolri 0811877878 insya Allah ditindak tegas …
Retweeted by AKU ...
Tdk elok. Dulu kan masuk sdh sepakat sbg OS “@inilahdotcom: Buruh PLN Demo Tuntutan Penghapusan Outsourching nasional.inilah.com/read/detail/19…
Retweeted by AKU ...
Tapi ketika kita tdk berdaulat atas kekayaan alam dan malas mengelola sendiri, maka karunia itu berubah menjadi bencana bagi Indonesia!
Retweeted by AKU ...
Menteri kok ngomong gini. Dengkul. "@dipoalam49: Gub BI alumnus UI, yg gantikan jd Menkeu alumnus UI, sbg alumnus UI saya turut bangga & ..
Retweeted by AKU ...
7/ Kepemilikan saham Freeport Indonesia dikuasai Freeport Mc.Moran 90,64% & Indonesia 9,36% ? Sungguh ironis sekali bangsa Indonesia ?
Retweeted by AKU ...
Ada nanya knp saya membela perempuan2 cina yg diperkosa th 98 pdhl mrk cina? Saya jawab, "krn mrk manusia yg di cptakan oleh Tuhan yg sama!"
Retweeted by AKU ...
Siapa sangka nemenin ngobrol seorang anak buah bapakku ternyata aku bisa menemukan sepeda onthel kakekku yg hilang puluhan thn yg lalu
Retweeted by AKU ...
Jutaan Hektar Hutan Indonesia Harus Segera Diperbaiki bit.ly/1114Kbt
Retweeted by AKU ...
Anak2 bangsa Indonesia meraih 8 medali di lomba karya ilmiah Asia Pasifik bit.ly/16y5F63
Retweeted by AKU ...
"PENYIMPANGAN PENJUALAN MINYAK TANAH BERSUBSIDI OLEH PERTAMINA & BPH MIGAS" By @TrioMacan2000 chirpstory.com/li/54596
Retweeted by AKU ...