Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Marini_Jekeyti48
102 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sarapan hari ini fisika 3 jam dan Siangnya Matematika 4 jam :D Ada yg mau
#Ariiin ituuu ? Salsha: Motivasi gw Ayu: anti galau diah: gapernah boong. Sekalinya disuruh boong malah... fb.me/2NNbeRHMz
Tidur yuu haha ... Ngantuk ... Jangan tidur malem malem yah hehe :) #Ohasuarin
Selamat malam :) Happy satnight ... Hayo hayo mau pada kemana nih :D
Kon'nichiwa, Tsuneni mottomo kagayaku sutā ni naru tame ni yumewomita Watashi wa arin o donyu #Yoroshiku onegaishimasu
Sore Sore Sore Jangan lupa makan yaah :D
Pengen nyoba di dunia Akting gada salahnya kan gue :D
Pikirannya Oppai mulu sih .. Haha
ujan mulu .. Ydh lah gapapa tapi malem jangan ujan :D .. Gua mau pergi :D #Siang
yooi men JKT bawain lagu baruu
Ciie H-1 HS Manatsu :*
Ujan nya ga berenti berenti dari semalem deres banget... Oalaah .. Selamat pagi
menang show buat besok :D
Evan dimaas :D Anjlooong
serem eh takut .. Gabisa tidur ... Padahal ngantuk berat
mendingan gue yang sakit deh dari pada harus ade gue :'( gatega ngeliatnya :'( kasian ... Kenapa setiap gue udah... fb.me/3jIQe26t8
Mengapa engkau waktu itu putuskan cintaku Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu Dan mengulang jalin cinta
hawanya pengen ngomel ngomel,emosi .. Kalo ngeliat orang ngerokok ... Apalagi ngerokok nya di depan gua
Di respin ama ciguul :D ... Yawlooh ... Haha :D #Selamat pagi
udah males belajar :/ Puyeng banget liat materinya banyak banget ...
11_02_14 :* {} lapyu :*
H-5 Yupi Melody Ayen :*
mungkin ini yang terbaik ka buat kita :'( Maaffin gue ka :'( Tapi gue sayang banget ka ama lu :'( Makasih udah sesayang ini ama gua ka :'(
Real apa kaga ? Tapi kalo di liat dari status statusnya kayanya real .. Tapi gatau juga ,,, mudah mudahan sih real :*
Sekolah cuma begini begini ajah :/
Mau Jersey/kostum bola Grade ORI Berkualitas & murah ? Cuma disini @AMShop_99 | Only 85rb/pcs tnpa syarat | Pin: 28C246DD #PromoJerseyMurah
Retweeted by Marini_Jekeyti48
Ciie yang ngasi kode ke gue mulu ... Haha tapi guenya ga peka peka
Cuaca gak mendukung banget :( Oalaah selamat siaaang :* :* :*
hujan mulu :( banjir mulu :( kasian tau bumiya kembung :(
cape lelah lesu letih .... trus apa lagi :D
Saya mengirim 4 foto di Facebook dalam album "Cigul gue :*" fb.me/2mkzgtclM
Saya mengirim 2 foto di Facebook dalam album "Unggah Seluler" fb.me/2Y0BPugjJ
02 februari ... Birthday 16 th .. dateng ajah kerumah gue :D ngadain makan makan :) ada artisnya juga looh :D... fb.me/1MnOgbBOu
katanya kesempatan emas itu gaboleh di siasain. yaudah berarti minggu otw cibubur. dan itu juga pertama kalinya... fb.me/2PrcpbTgm