Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Marini_Jekeyti48
101 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sarapan hari ini fisika 3 jam dan Siangnya Matematika 4 jam :D Ada yg mau
#Ariiin ituuu ? Salsha: Motivasi gw Ayu: anti galau diah: gapernah boong. Sekalinya disuruh boong malah... fb.me/2NNbeRHMz
Tidur yuu haha ... Ngantuk ... Jangan tidur malem malem yah hehe :) #Ohasuarin
Selamat malam :) Happy satnight ... Hayo hayo mau pada kemana nih :D
Kon'nichiwa, Tsuneni mottomo kagayaku sutā ni naru tame ni yumewomita Watashi wa arin o donyu #Yoroshiku onegaishimasu
Sore Sore Sore Jangan lupa makan yaah :D
Pengen nyoba di dunia Akting gada salahnya kan gue :D
Pikirannya Oppai mulu sih .. Haha
ujan mulu .. Ydh lah gapapa tapi malem jangan ujan :D .. Gua mau pergi :D #Siang
yooi men JKT bawain lagu baruu
Ciie H-1 HS Manatsu :*
Ujan nya ga berenti berenti dari semalem deres banget... Oalaah .. Selamat pagi
menang show buat besok :D
Evan dimaas :D Anjlooong
serem eh takut .. Gabisa tidur ... Padahal ngantuk berat
mendingan gue yang sakit deh dari pada harus ade gue :'( gatega ngeliatnya :'( kasian ... Kenapa setiap gue udah... fb.me/3jIQe26t8
Mengapa engkau waktu itu putuskan cintaku Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu Dan mengulang jalin cinta
hawanya pengen ngomel ngomel,emosi .. Kalo ngeliat orang ngerokok ... Apalagi ngerokok nya di depan gua
Di respin ama ciguul :D ... Yawlooh ... Haha :D #Selamat pagi