Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Claudya Rachella P ♥
197 followers
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
5 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
dozens of people followed me and 5 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Iya, Dera Steffany Mulon alias Dera :)) RT @DeraSteffany: RachellaClaudya sip (y) =)) ! Bye juga Claudya Rachella Priscill alias Caca cantik
--'! gue off dulu, gak enak ada sodara :3 Bye Dera Cantik =)) RT @DeraSteffany: RachellaClaudya bukan seksi keamanan--" tapi seksi kemachoan
Eh, lo jangan gitu, Ra--' gitu2 juga dia kan seksi kemanan dikelas o.O #gaknyambung RT @DeraSteffany: RachellaClaudya kagak lah--! kucing tu
Emang dia kucing ??-- RT @DeraSteffany: RachellaClaudya jangan si siti--' gue takut dicakar o.O
Sekalian si siti, masukin--! #hehe RT @DeraSteffany: RachellaClaudya entar akh, gue juga mau bikin kategori wanita termacho O.o. entar gue m
Pria tercantik :3 RT @DeraSteffany: RachellaClaudya #hadehh--" Heechul? katagori apa, Ca????????
Mbb--' Pilihan yg sulit-_- Ra, tadi gue liat One the spot. ada si Heechul :3 RT @DeraSteffany: RachellaClaudya jdi lo pengen yang mana? kris
Gak boleh! itu bias gue paling ganteng -_- RT @DeraSteffany: RachellaClaudya Yaudah kalo gitu, kris buat gue aja ;)) #pengenuntung
ke2-nya :3 RT @DeraSteffany: RachellaClaudya #hening -------- bener2 ini mah si caca --" lo suka bbm-an atau sms-an sh? #kepo
Iya juga sih--' tapi jangan sampe-- RT @DeraSteffany: RachellaClaudya ya bisa2 aja, kalo tuhan menghendaki. =))
nggak mukin lah, Ra--! RT @DeraSteffany: RachellaClaudya kebo emang liat?. jangan2 entar si kebo naksir lagi xD wahaha
Gak asik akh lo! -_- kalo nggak percaya sms tuh si kebo--! RT @DeraSteffany: RachellaClaudya emang gue nggak liat -_-
Lo mah nggak liat sih--' si itu juga kalah--" RT @DeraSteffany: ganteng itu relatif, ca~ RachellaClaudya
pasti, ra! RT @DeraSteffany: RachellaClaudya yaudah, sip! ajakin si kebo--!
Di ody aja, lo mau? RT @DeraSteffany: RachellaClaudya besok gue ikut. main dimana?
Yaelah -_- besok lo mau nggak? RT @DeraSteffany: RachellaClaudya nggak bisa, ca. gue jaga rumah nih. gak ada siapa2, disini--'
Sekarang aja main nya, lo mau nggak? RT @DeraSteffany: RachellaClaudya flo nggak ikut kali. kemarin dia bilang ke gue~
tapi si flo ada --? RT @DeraSteffany: RachellaClaudya zizi ke bandung ~.~
Iya ya'-' Tanya aja ke si Zizi~ RT @DeraSteffany: RachellaClaudya gimana mau main, org gue ngak tau rumah lo yg baru --"
Ra, main dong kerumah gue -,- RT @DeraSteffany: RachellaClaudya bukan bego, ca. tapi gila! xD