Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Malesbanget.com
586,663 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Koleksi-koleksi ajaib anak kost. Nomor terakhir paling banyak kolektornya mlsbgt.de/1DSHfmn pic.twitter.com/XnPPh9HkIa
[TUTORIAL] Kalau suatu saat kamu malas kerja, cabut aja pake cara ini! mlsbgt.de/1A59kRx pic.twitter.com/efQ4gQYvsA
Album-album keren rekomendasi MBDC untuk kamu yang sedang jatuh cinta mlsbgt.de/1afGusI pic.twitter.com/BEucwMcsX4
[NEWS] Hotel ini ngasih fasilitas Godzilla untuk nemenin kamu mlsbgt.de/1A59zvO pic.twitter.com/9RJLFueycj
Selain dingdoing dan hal-hal lain ini, apa lagi yang bikin anak 90an seneng banget? mlsbgt.de/1afGusK pic.twitter.com/KKv0tGNG27
Kalau cewek kamu bilang "menurut kamu gimana?", ini artinya mlsbgt.de/1DSL8b1 pic.twitter.com/GBrKoMDBVO
Stop eksploitasi dan jadikan binatang sebagai mainan. Nomor 5 yang paling sedih sih mlsbgt.de/1BotxsJ pic.twitter.com/2etrLb64W3
Begini aja penghargaan pemerintah Indonesia ke warganya yang berprestasi? mlsbgt.de/1DnGznW pic.twitter.com/0MblJrsK4i
Tukang modus biasanya berkeliaran di tempat favorit ini —nomor 1 paling bahaya! mlsbgt.de/17vHAPq pic.twitter.com/3QmqlzfaoE
[KOMIK] Minta bon tapi yang dikasih malah...ah, sudahlah mlsbgt.de/17vHkji pic.twitter.com/islixxBrng
[TUTORIAL] Untuk kamu yang malas kerja dan pengen cabut mlsbgt.de/1A59kRx pic.twitter.com/vhiXyyn0d9
[NEWS] Anak gadis ini dilarang pacaran dengan cowok pilihannya sampai dikurung 6 tahun mlsbgt.de/1DSH6iV pic.twitter.com/L8JcIJJOYZ
Jadi pahlawan itu ternyata lebih gampang dari yang kamu kira! mlsbgt.de/1u7ZDpB pic.twitter.com/UOzo9mdilZ
Mana nih yang jago ngedit foto? Ayo ikutan #MBDCKebangetan : Keliatan Banget Editan! :D Nih materinya: pic.twitter.com/5yFB7KyCfq
Galau berlebihan bisa berdampak buruk seperti ini. Kesehatanmu, lho mlsbgt.de/17vHkjk pic.twitter.com/Pzx4oWRqgF
Arti "Menurut Kamu Gimana?"-nya cewek di beberapa situasi mlsbgt.de/1DSL8b1 pic.twitter.com/yNuQfYvD0B
[NEWS] Batu Akik mau dijadikan cenderamata tamu Asian Games 2018. Menurut kamu? mlsbgt.de/1AIieIp pic.twitter.com/rqpxVpjNzy
Ini lho penghargaan pemerintah Indonesia untuk warga berprestasi. Sedih ya? mlsbgt.de/1DnGznW pic.twitter.com/WySCrQkkV1
Kamu bisa berkreasi sesuka kamu dari foto yang MBDC kasih barusan. Contoh editan di #MBDCKebangetan nih: pic.twitter.com/rz59WcIk26
[NEWS] Iko Uwais akan main film international baru bareng atlet Olimpiade? mlsbgt.de/1ahgmh9 pic.twitter.com/1XwSZy5W6w
Kita main #MBDCKebangetan lagi yuk! Keliatan banget editan! MBDC kasih satu foto, terus kamu edit sesuka kamu nih! pic.twitter.com/01g3wRN0fX
Ini dia tempat favorit kamu buat modusin cewek —awas kena razia mlsbgt.de/17vHAPq pic.twitter.com/nqn3Rn8cM5