Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Gue spa
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gak ngetweet bukan berarti gak on. Bisa aja lagi on tapi cuma stalking.
Kangen? Iya. Pengen ketemu? Jelas.
Jangan salahin aku kalo bisa sayang sama kamu. Tapi salah kamu sendiri yang udah ngebuat aku nyaman.
Bahagia itu sederhana: hanya kita. Tanpa dia, mereka, ataupun orang ketiga.
Buat cowok. Cewek itu jangan disakitin, kalau mau sakitin cewek tengok dulu nyokap lo. Pasti lo akan berfikir dan sadar.
Hal yang paling menyakitkan adalah dilupakan oleh orang yang tidak bisa kau lupakan :')
Cewek emang lebih kuat dari cowok, bukan dari fisik. Tapi dari rasa bagaimana dia menutupi kesedihan.
Disaat cewek merasakan kenyamanan. Disaat itu pula dia merasakan rasa sayang yang mungkin takut akan kehilangan.
Yang namanya cewek lagi cemburu bukan karena dia enggak percayaan. Dia cuma takut akan kehilangan seseorang yang dia sayang.
Butuh kepastian disetiap harapan. Butuh kenyamanan disetiap hubungan.
Sahabat itu harus saling memberi untung, bukan nikung. Sahabat itu harus saling melengkapi, bukan mencaci-maki.
Yang bikin cewek kesel disaat dia lagi cemburu itu; Cowoknya ngebelain cewek lainnya itu ketimbang dianya sendiri.
Kalo gak sayang, bilang aja ya. Biar aku bisa belajar, belajar menerima kenyataan lebih cepat dan bisa mengobatinya :')
Padahal kangen, tapi cuma bisa dipendem aja. Lagi juga kamu cuek. :')
Mantan; masa lalu. Kamu; masa depan. ♥
Disaat kita lagi asik-asiknya ngetweet ada saatnya rasa kesal,cemburu,sedih yang campur aduk saat kita nge-stalk mantan. :')
Cewek yang sayangnya tulus sama cowoknya itu meskipun disakitin dan ditinggalin akan memberi kesempatan lagi untuk cowok itu. Hebat! :)
Seenggaknya kalo memang lagi main sama temen-temen, jangan sampe lupa juga sama yang disini. Ya minimal kasih kabar biar gak khawatir.
Entahlah, aku yang terlalu memaksakan untuk bersama, atau aku yang terlalu mencintaimu.
Buat cowok, kalau punya cewek tolong jaga ceweknya jangan sakitin cewek lo. Kalau lo mau sakitin cewek lo, inget nyokap lo dia juga cewek :)
Kalo cuma nyari pacar sih gampang. Nyari yang tulus dan setia-nya yg susah, iya.
Cewek itu paling senang deh kalau udah dimanjain apalagi dibikin nyaman sama cowoknya, bukannya malah dimarah-marahin dan dicuekin gitu aja.
Ada yang lagi kangen seseorang tapi orang itu cuek. Ada!
Cewek itu paling suka kalau cowoknya itu perhatian, pengertian dan tulus sama dia bukan nya malah cuek dan bikin bete ceweknya.
Cewek kalo udah disalah-salahin itu suka sedih. Gak ngerti, mungkin emang itu yg selalu dia rasain disaat dirinya mengalah.
Cewek kalo lagi ngambek itu jangan malah diambekin balik dan dicuekin, coba dong deketin dia baik-baikin dia terus cium keningnya. :)
Ada saatnya yang menyakiti akan disakiti. Pasti!
Cewek mancung itu memang cantik, tetapi cewek pesek itu lebih menarik dan ngegemesin. <3
Gak perlu jadi yang sempurna kalo dengan apa yang sekarang kamu lakuin aja udah bikin aku bahagia. Gak perlu! :)
Twitter jaman sekarang itu udah kaya terminal bus, banyak preman timeline yang dikit dikit ngomong kasar.
Jangan pernah menyakiti seseorang yang menyayangimu, karena mungkin kamu akan menyesal kelak ketika dia pergi secara tiba-tiba.
Kalau cewek udah ngalah, seharusnya kamu sadar dan bisa berusaha jadi yang terbaik buat dia.
Sayangnya sia-sia ternyata. :')
Cewek kalau udah sayang sama seseorang itu gak akan tanggung-tanggung, tapi kadang cowoknya aja yang suka kecewain ceweknya. Gatau diri!
Sayang sama orang yang enggak peka itu emang bikin capek. Capek hati dan capek pikiran.
Sebaik-baiknya pacar adalah pacar yang bisa ngasih kabar, tepat pada waktunya.
Cewek yang setia dan gak pernah bosen sama pasangannya patut buat dibahagiain bukan disia-siain.
Cewek itu kalau lagi pms memang sensitif, jangan coba-coba becandain dia. Kalau mau buat dia nyaman aja, pasti dia akan lebih senang.
Cintailah yg kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan semuanya. Tanpa kamu sadari, banyak orang yg ingin menjadi seperti kamu.
Udah disakitin, tapi masih bertahan. Itulah cewek! Ini bukan bodoh, tapi ini karena sayangnya tulus.
Cowok yang kece itu yang gak akan sakitin ceweknya dan gak akan mainin perasaan ceweknya ditambah lagi kalau sholat nya rajin.
Cewek itu lembut jadi jangan coba-coba untuk sakitin dia apalagi kerasin dia, seharusnya cewek itu dilembutin diperhatiin. Itu aja cukup.
Kalo cewek ngomong kasar ke elo, bukan berarti dia marah sama lo. Justru dia kecewa karena harus pake kekasaran supaya lo bisa berubah.
Cewek itu kalo lagi kangen pasti malu buat ngungkapinnya, paling dia cuma berharap aja kalo si cowok juga kangen sama dia.
Yang cewek mau itu perasaan nya bisa dimengerti cowok, bukan malah dicuekin dan gak direspon gitu aja.
Sebenernya cewek gak banyak maunya kok. Dia cuma minta jangan dikecewain ketika dia lagi sayang-sayangnya.
Coba sebagai cowok itu kamu sadar, cewek itu lebih butuh pembuktian bukan cuma sekedar omongan kamu aja.
Kadang, cewek punya niat baik buat cowoknya, tapi cowoknya malah salah tanggap dan marah begitu aja.
Sayang kamu jangan hujan-hujanan ya, nanti kalo kamu sakit siapa yang nyakitin aku.
Setiap cewek pasti pengen ngeliat perjuangan cowoknya, seberapa besar pengorbanan dia buat bikin luluh hatinya.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue