Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Gue spa
7,585 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Gue spa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir.
Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah.
Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu.
Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.
Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.
Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.
Ya mau gimana lagi, kalo sekalinya udah sayang ya pasti tetep sayang. Perasaan kan gak bisa dibohongin.
Cewek kalo lagi kecewa butuh waktu sendiri, tapi sebenernya dia nggak kepengen sendiri tapi butuh teman curhat.
Gue sayang sama orang yang sayang sama gue. :)
Sesebel-sebelnya cewek kalau cowoknya mau dateng nyamperin ya luluh juga, cewek nggak minta neko-neko cukup perhatian bukti nyata.
Cewek baik-baik itu yang malem mingguannya dirumah bareng keluarga. #RETWEET yang setuju.
Nyaman aja kalo deket sama kamu.
kenapa semua orang menjadi sangat mengganggu ketika sedang cemburu?
pahitnya kopi tak seberapa dibanding masa lalu yang sempat melubangi kepalaku dulu.
ATM aja bersama, masa kita enggak?
cinta membuatku lupa, bahwa harum bunga pun memiliki umurnya.
jangan sampai kebahagiaan orang lain menjadi kesedihanmu.
baik adalah cukup bagiku. kau tak perlu jadi yang terbaik untuk kucintai.
jadilah karmaku, aku terlalu salah di masa lalu.⁠
kalau baru terkesan, jangan langsung menyimpulkan.⁠
friends with benefits. no strings attached. adult stuffs.
Lagu balonku ada 5 mengajarkan kita untuk menggengam erat apa yang kita punya bukan menangisi yang sudah pergi.
bagaimana ia mau datang, jika kamu tidak mengundang?
nggak usah sok ngilang-ngilang gitu deh biar dikangenin. kamu itu cuma korek, bukan pacar.
Kadang saya iri denganmu. Kamu sudah mampu mengikhlaskan kita, sementara saya baru mampu mengikhlaskan kamu.
Jadikan segala sesuatunya baik-baik saja. Kita mulai kisah cinta berikutnya.
Dulu kita sama-sama berteori soal percaya. Tapi kini kata percaya sudah tak punya makna. Ya, itu semua karena ulahku.
Cewek kalo lg kangen tuh maunya si cowok gak cuma jawab "aku juga kangen" harusnya tuh "yaudah yuk kita ketemuan, aku kangen kamu deh" gitu.
Udahsih cewek tuh kl sayang pasti sayang bgt, tulus bgt & gak akan main2. Kamu tinggal jaga kepercayaan, kesetiaan & perhatiannya aja ko. :)
Cowok setia, cewek pun pasti setia. Cowok menyakitinya? Terkadang pun cewek masih tetap setia, hebat ya! :")
Guten morgen everyone! Happy saturday I hope can be a great day, be a colorfull day, not a bad day, and be better. ♥
Kalo disakitin...cewek bisa apa? paling cuma bisa memendam terus nangis deh, iyalah karna semua cewek kalo udah sayang gak pernah main-main!
Guys, punya cewek itu dijaga, dipertahanin, diperhatiin, jgn ditinggal2, buat hari2nya bahagia & banyak ketawa, saling terbuka. ♥
Gak perlu kamu yg mewah... Kamu yg sederhana tapi bisa ngebuat aku bahagia, itu udah cukup kok. :)♥"
Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan sayangku melebihi cinta dan sayang dia
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yg salah membuat hidup jadi lebih buruk.
Cewek selalu menyembunyikan perasaannya, lukanya, sedihnya... Tapi, dia ingin pasangannya peka tentang perasaannya.
Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan. -cewek
Cewek yg malam minggunya stay dirumah apalagi sama keluarganya itu lebih cantik dan kece daripada cewek yg keluar malam gak jelas.
Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udh bener2 lelah, baru km akan menyesal.
Cewek kalo udah sayang emg gitu, suka jadi gampang sedih dan moody-an bgt. Gampang bete, badmood, khawatir kalo cowoknya gak ada kabar.
Kalo cewek udah marah intinya sih jgn malah ngejawab terus & km jgn balik marah. Udah km diem aja, dengerin dia kalo udah selesai peluk deh.
Tuker posisi yuk? Aku jadi kamu, kamu jadi aku. Pasti kamu tau rasanya...gak enaknya jadi aku. :''')
Gue sayang sama orang yg sayang sama gue, gue perhatian sama orang yg perhatian sama gue dan gue akan care sama orang yg care sama gue. :)
Aku tak mau menyebut ini perasaan rahasia, meski memang ada hatiku yang diam-diam telah tersia-sia.
Bukan tak mungkin ketika nanti kamu tau hatiku luka dan aku berharap kamu datang mengobati, nyatanya kamu hanya menertawai.
Meski kamu sudah tak mampu kusentuh, tetap menujumu hati ini utuh.
Semoga semesta masih mengizinkan untuk kita saling mendekatkan. Semoga aku semakin kuat untuk merelakan.
Bukan hanya sepi yang kutitip pada tangis, tapi juga cinta yang belum bisa terkikis.