Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Gue spa
7,585 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cowok kece itu yang kalau gak ada pulsa dia bela-belain pinjem handphone temennya cuma buat ngabarin ceweknya.
Dimata cowok itu cewek suka cowok yang "nakal" padahal tidak, cewek lebih suka dan tertarik sama cowok yang pandai, perhatian dan gak cuek.
Namanya juga cewek. Paling gak suka dibohongin, tapi paling bisa ngebohongin perasaannya sendiri.
Kamu = segalanya bagi aku dan aku berusaha untuk tetap stay dihati kamu♥
Cewek yang udah dibuat sayang dan nyaman, pasti akan lebih memilih bertahan walaupun kenyataannya terus diabaikan. Hebat! :)
Cewek itu kalau sekalinya sayang sm cowok, pasti gak akan kecewain cowoknya. Paling biasanya cowok yg kecewain dia, tp cewek tetap bertahan.
Cewek kalau udah punya cowok apalagi udah nyaman dan sayang banget sama cowok itu, dia gak akan genit sama cowok lain. Paling sebatas teman.
Mulai dari belum ada rasa - berteman - moodbooster - pdkt - jadian - putus - marahan - musuh. Semua orang pasti gak mau endingnya kaya gitu.
Disaat kita sedang membutuhkan, yang paling ada untuk kita itu cuma sahabat. Sahabat? Senang maupun susah tetap bersama.
Cowok kece itu yg gak suka ganti-ganti cewek. But, cowok yg kece itu yg bisa bertahan dengan satu cewek dan tulus mencintainya.
Cowok yang udah sayang banget sama ceweknya, dalam keadaan apapun dia akan terus berusaha memperjuangkan dan mempertahankan.
Cowok kan? Gentle kan? Mau dibilang kece kan? Yaudah intinya jangan mencoba untuk sakitin perasaan cewek apalagi sampai buat dia nangis.
Nggak perlu ngelakuin hal yang aneh-aneh untuk bikin dia supaya bisa sayang sama kamu. Bikin dia nyaman aja, dia juga pasti luluh kok.
Cewek yg lucu dan ngegemesin itu yg sekarang lagi dirumah bantu orangtuanya siapin untuk berbuka puasa.
Cewek lemah? Wajar. Emang dasarnya cewek itu perasaannya lembut. Walaupun gitu, tetep aja dia selalu berusaha supaya terlihat kuat. Hebat:)
Menjadi orang dewasa itu gak enak dihari lebaran ini, contohnya; Uang lebaran sedikit dan bahkan gak sepenuh masa kecil dulu.
Sesibuk apapun cowok itu seharusnya memberi kabar ceweknya. Itu baru sifat cowok yg paling cewek inginkan.
Ya mulai sekarang sih intinya menjauh aja deh, kalau terus di sia-siain.
Cewek itu gak mengharapkan lebih sama cowoknya, ya mungkin dia cuma mau cowoknya bisa buat dia nyaman dan care sama dia.
Cewek kalo gak nge-text/sms cowok bukannya dia gak perduli, mungkin dia mau nunggu sms dari lo dan seberapa perduli lo sm dia.
Kalau sekalinya sayang pasti akan terus sayang, tapi jangan coba-coba ya buat kecewain. :')
Prinsip cewek; kalau udah sayang sama cowok gak akan genit sama cowok lain. Cewek gak akan kecewain cowoknya dan dia gak mau dikecewain.
Cewek yang belum tidur jam segini biasanya cantiknya, kecenya pasti bukan gak pake nanggung. ♥
#MentionKe temen kamu yg temenin kamu dan jadi listening curhat kamu disaat kamu lagi badfeel/badmood.
Cewek itu paling jago akting. Disaat ia sedih disakitin atau dikecewain, ia mampu menahan airmata nya sama senyuman manisnya. Hebat! :)
Kamu? Masa depanku. ♥
Terkadang cewek diam dan cuma nunjukin perasaannya itu lewat sikap, nah tinggal cowoknya aja yg harus peka sama perasaan dia.
Cowok yg gentle itu yg gak akan ngebuat ceweknya sakit hati apalagi sampai dia netesin airmata nya.
Cewek yg terlanjur sayang sama cowoknya itu gak akan gampang buat ngelepas cowoknya meskipun disakitin pasti dia tetap bertahan. Hebat! :)
Tenang aja, cewek yg udah nyaman sama cowoknya itu gak akan gampang ngomong putus dan kecewain kok. Asalkan lo juga jgn buat dia bete terus.
Cewek kalo lagi ngambek suka lucu apalagi bibirnya di manyun-manyunin gitu bikin nambah ngegemesinnya :3
Cewek yg malem gini belum tidur gausah ditanya lagi deh pasti kece dan ngegemesinnya gak pake nanggung. ♥
Dibalik marahnya seorang cewek itu banyak tersimpan kekhawatiran dan rasa sayang yg besar ke cowoknya. Jadi cowok harus peka, jgn childish.
Cewek itu kalo kangen cuma bisa diem dan biasanya update lewat social media. Dia cuma mau yg dikangenin itu peka sama dia.
Buat cemburu itu bukan nya bermasuk jahat, cuma mau tau aja kalau kamu cemburu berarti kamu sayang sama aku.
Cewek itu gak bnyk maunya kok sm cowok. Dia cuma mau cowok; Jujur, baik, perhatian, pengertian, setia dan terima apa adanya. Udah itu aja:)
Cewek mancung cantik sih, tapi cewek pesek lebih gemesin, kece dan lucunya luar biasa. <3
Biasanya dibalik emot ":)" tersimpan banyak rasa dihati cewek. Kecewa, sedih, cemburu dan lainnya. Buat cowok, jgn suka ya buat cewek sedih.
Cowok sejati itu yg gak suka ganti-ganti pacar dan gak suka sakitin perasaan cewek.
Cewek ngelarang karna dia sayang. Cewek yg cemburuan karna dia takut kehilangan. Cewek bawel karna peduli.
Wanita memang lemah dan lembut. Tapi bukan berarti juga kamu gunakan kelemahan dan kelembutannya itu untuk kamu sakiti.
Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah.".
Girls, cari cowok itu yg bisa buat kamu bahagia bukannya yg cuma buat kamu sakit hati apalagi sampai buat kamu ngeluarin airmata.
Jadi cowok biasain jangan suka sakitin perasaan cewek, biasain untuk setia sama 1 cewek dan biasain jgn mainin cewek seakan-akan dia boneka.
Girls, lebih pilih cowok kaya tapi gak setia/cowok sederhana tapi setia?
Yang sempurna aja belum tentu bisa bahagiain kita, cari orang yg biasa-biasa aja tapi bisa buat kita terus bahagia.
Cewek kalau udah bener sayang bawaannya mau ngalah terus, pada saat berantem pasti selalu ngaku salah meski nyatanya bukan dia yang salah.
Tenang aja, cewek kalau udah sayang dan nyaman sm cowoknya gak akan genit sama cowok lain. Paling biasanya cowoknya yg genit sm cewek lain.
Sekuat-kuatnya cewek itu akan nangis juga kalo udah dititik terberat dan disakitin sama cowok yg dia udah sayang bgt.
Cowok kece itu yang berani bilang "Iya dia pacar gue, emang gak sempurna tapi gue sayang sama dia." ke temen-temennya.