Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Gue spa
7,585 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Gue spa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Entahlah, aku yang terlalu memaksakan untuk bersama, atau aku yang terlalu mencintaimu.
Buat cowok, kalau punya cewek tolong jaga ceweknya jangan sakitin cewek lo. Kalau lo mau sakitin cewek lo, inget nyokap lo dia juga cewek :)
Kalo cuma nyari pacar sih gampang. Nyari yang tulus dan setia-nya yg susah, iya.
Cewek itu paling senang deh kalau udah dimanjain apalagi dibikin nyaman sama cowoknya, bukannya malah dimarah-marahin dan dicuekin gitu aja.
Ada yang lagi kangen seseorang tapi orang itu cuek. Ada!
Cewek itu paling suka kalau cowoknya itu perhatian, pengertian dan tulus sama dia bukan nya malah cuek dan bikin bete ceweknya.
Cewek kalo udah disalah-salahin itu suka sedih. Gak ngerti, mungkin emang itu yg selalu dia rasain disaat dirinya mengalah.
Cewek kalo lagi ngambek itu jangan malah diambekin balik dan dicuekin, coba dong deketin dia baik-baikin dia terus cium keningnya. :)
Ada saatnya yang menyakiti akan disakiti. Pasti!
Cewek mancung itu memang cantik, tetapi cewek pesek itu lebih menarik dan ngegemesin. <3
Gak perlu jadi yang sempurna kalo dengan apa yang sekarang kamu lakuin aja udah bikin aku bahagia. Gak perlu! :)
Twitter jaman sekarang itu udah kaya terminal bus, banyak preman timeline yang dikit dikit ngomong kasar.
Jangan pernah menyakiti seseorang yang menyayangimu, karena mungkin kamu akan menyesal kelak ketika dia pergi secara tiba-tiba.
Kalau cewek udah ngalah, seharusnya kamu sadar dan bisa berusaha jadi yang terbaik buat dia.
Sayangnya sia-sia ternyata. :')
Cewek kalau udah sayang sama seseorang itu gak akan tanggung-tanggung, tapi kadang cowoknya aja yang suka kecewain ceweknya. Gatau diri!
Sayang sama orang yang enggak peka itu emang bikin capek. Capek hati dan capek pikiran.
Sebaik-baiknya pacar adalah pacar yang bisa ngasih kabar, tepat pada waktunya.
Cewek yang setia dan gak pernah bosen sama pasangannya patut buat dibahagiain bukan disia-siain.
Cewek itu kalau lagi pms memang sensitif, jangan coba-coba becandain dia. Kalau mau buat dia nyaman aja, pasti dia akan lebih senang.
Cintailah yg kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan semuanya. Tanpa kamu sadari, banyak orang yg ingin menjadi seperti kamu.
Udah disakitin, tapi masih bertahan. Itulah cewek! Ini bukan bodoh, tapi ini karena sayangnya tulus.
Cowok yang kece itu yang gak akan sakitin ceweknya dan gak akan mainin perasaan ceweknya ditambah lagi kalau sholat nya rajin.
Cewek itu lembut jadi jangan coba-coba untuk sakitin dia apalagi kerasin dia, seharusnya cewek itu dilembutin diperhatiin. Itu aja cukup.
Kalo cewek ngomong kasar ke elo, bukan berarti dia marah sama lo. Justru dia kecewa karena harus pake kekasaran supaya lo bisa berubah.
Cewek itu kalo lagi kangen pasti malu buat ngungkapinnya, paling dia cuma berharap aja kalo si cowok juga kangen sama dia.
Yang cewek mau itu perasaan nya bisa dimengerti cowok, bukan malah dicuekin dan gak direspon gitu aja.
Sebenernya cewek gak banyak maunya kok. Dia cuma minta jangan dikecewain ketika dia lagi sayang-sayangnya.
Coba sebagai cowok itu kamu sadar, cewek itu lebih butuh pembuktian bukan cuma sekedar omongan kamu aja.
Kadang, cewek punya niat baik buat cowoknya, tapi cowoknya malah salah tanggap dan marah begitu aja.
Sayang kamu jangan hujan-hujanan ya, nanti kalo kamu sakit siapa yang nyakitin aku.
Setiap cewek pasti pengen ngeliat perjuangan cowoknya, seberapa besar pengorbanan dia buat bikin luluh hatinya.
Penyakit yang cewek paling benci dari seorang cowok itu cuma 4 huruf yaitu, "Cuek".
Sesibuk apapun kamu, cewek cuma minta waktu kamu sedikit aja kok buat ngabarin dia :)
Buat yang lagi sakit hati atau sakit gak enak badan. Gws ya untuk kamu, pokoknya aku yang terbaik untuk kamu Tuhan berikan. <3
Cowok yang "peka" sama perasaan cewek itu emang jarang banget. Sekalinya peka, malah buat kecewa.
Gatau harus bilang apa, sama cowok (brengsek) yang suka nyakitin perasaan cewek. Dia gak liat apa, kalau nyokap nya itu juga cewek. HAHA!
Liburan pasti ujung-ujungnya; males mandi dan tidur-tiduran dikasur.
Sahabat gak selamanya baik untuk kita, ada juga sahabat yang menusuk dari belakang dan suka makan sahabatnya sendiri.
Bbm error yaa oke, fine. But, hati aku ke kamu gak akan pernah error kok. ♥
Kalau orang sayang itu jangan di sia-siain, disaat orang itu pergi, baru kamu akan merasakan apa itu yg namanya kehilangan.
Cewek itu lebih pilih diam dan menahan perasaannya, yang dia mau itu cowoknya peka dan mengerti perasaan dia. Bukannya diam dan cuek gitu.
Buat cowok yang suka modus mending kamu mikir-mikir dulu deh kalau mau modusin cewek, serius aja sih udah. Langgeng bertahun-tahun kan enak.
Cewek paling ga suka dibanding-bandingin, apalagi sama mantan cowoknya. Kadang nyesek, kadang buat keluar airmata, dan kadang buat emosi.
Kalau aku gak ada kabar jangan cari aku. Tanyakan hatimu pentingkah aku buat kamu.
Cowok itu harusnya menjaga dan menyayangi ceweknya dengan tulus bukannya mempermainkan dia dan menyakiti si cewek seenaknya.
Dear girls, cowok yg udah nyakitin kamu itu adalah cowok yg gak tau rasanya disayang. Suatu saat nanti dia akan terima karmanya kok. Pasti!
Cewek itu emang awalnya aja cuek, tapi kalo udah sayang sama orang pasti dia yang paling takut untuk kehilangan.
Bagi cewek, menahan sakit mungkin bisa, tapi untuk menahan air mata yang keluar itu susah atau mungkin ga bisa.
Kebanyakan cewek yang udah di sia-siain sama mantannya itu, masih bisa untuk ngasih kesempatan lagi tapi ada rasa "ragu".