Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Gue spa
7,380 followers
Ya cuma maunya sih lo itu gak awalnya aja manis akhirnya tapi pahit. Gua mau awal dan akhir kita itu selalu manis. :)
Cowok yg kece itu hanya menyimpan satu nama cewek didalam hatinya, walaupun ia sadar masih banyak yg lebih cantik dari cewek itu.
angan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian? #persoalan
Ajaib! Seorang Alay memutuskan bertobat setelah melihat Kangen Band manggung
#Galauers adalah orang yang masih merasa sepi di tengah keramaian.
Jakarta berulang tahun, seorang pria nekat tiup api Monas -___-
Baru pacaran udah milih-milih nama anak. Itu sik kepedean bakal di nikahin. #iyuwhh
Jon, gue gagal masuk angkatan laut gara2 gak bisa berenang | Gue juga gagal masuk angkatan udara gara2 gak bisa terbang | -___-
Dibalik kata “Udah makan belum?” tersirat kata “Mau gak jadi pacar aku?”
Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskin,
Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!
Orang pintar minum tolak angin, orang bodoh minum minyak angin :|
Minum dicampur paku itu baru MACHOO !
“SMSan yuk” | “yuk, lagi apa?” | “lagi mau tidur nih, uda dulu yah” | -__-” *nyesek*.
Karna kamu nyawaku, karna kamu nafasku, karna kamu jantungku, karna kamu rapuh hidupku, remuk jantungku :”D
‘heh sombong ‘ adalah kangen yang gengsi ~
Kesalahan bukanlah kegagalan, tetapi bukti bahwa seseorang telah berusaha dan melakukan sesuatu.
5 tahun saya mnderita penyakit Kanker Payudara.. Tpi setelah sya brobat di Klinik Tong Fang , payudara sya lngsung hilang :|
Tabahkan hatimu ,kuatkan imanmu ,putuskan pacarmu,Berikan padaku~
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.