Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Gue spa
7,585 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalo sabar bisa dibeli, gue beli 10 biar dapet piring :)
Mau besar atau kecilnya kebohongan, yang namanya bohong, ya tetep aja bohong !
sakit yang gue rasain sekarang, suatu saat nanti lo akan ngerasain :)
Cewe itu ga bisa dicuekin, apalagi dikasarin :)
Hargai orang yang sayang sama lo, nanti kalo dia udah ga sayang lagi sama lo baru deh ngerasain yang namanya nyesel !
Cewek itu pake perasaan banget, Jadi wajar aja kalo cewek dikit-dikit suka cemburu.
Cewe cantik itu, cewe yang bisa menjaga tutur kata dan perilakunya :)
Mantan = dia hanyalah masa lalu, dan biarkan dia berlalu :)
Cewe itu hebat, dia rela-relain ngorbanin perasaannya sendiri demi ngebahagiain orang yang dia sayang :)
#FaktaCewe Cewe yang cemburuan itu tandanya penyayang.
Percuma gue sayang sama lo, elonya cuma bisa nyakitin gue !
Kalo cewe udah disakitin mungkin cewe itu bakal maafin dengan mudah tapi engga untuk hatinya, hatinya tetap ngerasa kecewa banget !
gue sayang sama lo, lo mau ga jadi pacar gue ? *andai semudah itu*
padahal udah dikodein, yang dikodein ga peka :)
Doa hari ini: Tuhan tolong selamatkan aku serta keluargaku dari mara bahaya. Amin
#FaktaCewe dibibir = :) | dihati = :(
Maaf kalo gue cemburu, karna gue sayang sama lo :)
ga cuma cantik muka, tapi hati juga harus cantik :)
Yang lagi dicariin ngilang ga tau kemana..
Terkadang perkataannya Cewe terbalik. 'ga mau' artinya 'mau', 'Gpp' artinya 'kenapa-kenapa', 'teraerah kamu' artinya 'udah pusing/capek'.
Inget, orang sabar bukan berarti ga bisa marah, jadi jangan pernah nyepelein kesabaran seseorang !
Yang ga peka elo apa gue ? Perasaan elo deh yang ga peka :)
Cakep sih, tapi nyakitin :)
pengen sih pacaran, tapi kalo inget yang kemaren-kemaren jadi males ! Lagi nikmatin kesendirian dulu :p
Yang fisiknya cakep banyak, tapi yang bisa membuat kita nyaman dan membuat kita selalu tersenyum susah ditemuin :)
Nyesek juga sih dicuekin terus, tapi gpp lah sabar aja ~
Nangis ataupun sedih itu wajar, karna punya perasaan.
Cuek belum tentu benci, suka belum tentu sayang, dan menjauh belom tentu benar-benar melupakan :)
Cewe ga akan macem-macem kalo cowonya juga ga macem-macem :)
Kebanyakan cewe yang selalu mengalah dibanding cowo :)