Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Gue spa
7,585 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kadang saya iri denganmu. Kamu sudah mampu mengikhlaskan kita, sementara saya baru mampu mengikhlaskan kamu.
Jadikan segala sesuatunya baik-baik saja. Kita mulai kisah cinta berikutnya.
Dulu kita sama-sama berteori soal percaya. Tapi kini kata percaya sudah tak punya makna. Ya, itu semua karena ulahku.
Cewek kalo lg kangen tuh maunya si cowok gak cuma jawab "aku juga kangen" harusnya tuh "yaudah yuk kita ketemuan, aku kangen kamu deh" gitu.
Udahsih cewek tuh kl sayang pasti sayang bgt, tulus bgt & gak akan main2. Kamu tinggal jaga kepercayaan, kesetiaan & perhatiannya aja ko. :)
Cowok setia, cewek pun pasti setia. Cowok menyakitinya? Terkadang pun cewek masih tetap setia, hebat ya! :")
Guten morgen everyone! Happy saturday I hope can be a great day, be a colorfull day, not a bad day, and be better. ♥
Kalo disakitin...cewek bisa apa? paling cuma bisa memendam terus nangis deh, iyalah karna semua cewek kalo udah sayang gak pernah main-main!
Guys, punya cewek itu dijaga, dipertahanin, diperhatiin, jgn ditinggal2, buat hari2nya bahagia & banyak ketawa, saling terbuka. ♥
Gak perlu kamu yg mewah... Kamu yg sederhana tapi bisa ngebuat aku bahagia, itu udah cukup kok. :)♥"
Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan sayangku melebihi cinta dan sayang dia
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yg salah membuat hidup jadi lebih buruk.
Cewek selalu menyembunyikan perasaannya, lukanya, sedihnya... Tapi, dia ingin pasangannya peka tentang perasaannya.
Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan. -cewek
Cewek yg malam minggunya stay dirumah apalagi sama keluarganya itu lebih cantik dan kece daripada cewek yg keluar malam gak jelas.
Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udh bener2 lelah, baru km akan menyesal.
Cewek kalo udah sayang emg gitu, suka jadi gampang sedih dan moody-an bgt. Gampang bete, badmood, khawatir kalo cowoknya gak ada kabar.
Kalo cewek udah marah intinya sih jgn malah ngejawab terus & km jgn balik marah. Udah km diem aja, dengerin dia kalo udah selesai peluk deh.
Tuker posisi yuk? Aku jadi kamu, kamu jadi aku. Pasti kamu tau rasanya...gak enaknya jadi aku. :''')
Gue sayang sama orang yg sayang sama gue, gue perhatian sama orang yg perhatian sama gue dan gue akan care sama orang yg care sama gue. :)
Aku tak mau menyebut ini perasaan rahasia, meski memang ada hatiku yang diam-diam telah tersia-sia.
Bukan tak mungkin ketika nanti kamu tau hatiku luka dan aku berharap kamu datang mengobati, nyatanya kamu hanya menertawai.
Meski kamu sudah tak mampu kusentuh, tetap menujumu hati ini utuh.
Semoga semesta masih mengizinkan untuk kita saling mendekatkan. Semoga aku semakin kuat untuk merelakan.
Bukan hanya sepi yang kutitip pada tangis, tapi juga cinta yang belum bisa terkikis.
Aku masih belajar tutupi sepi, sebab bayangmu masih setia menghantui.
Giliran ada maunya baru mendekat, dulu dimintain bantuan kagak mau.
Siapalah aku ini tanpa dukungan darimu :')
Jangan paksa aku untuk mencintaimu kalo kamunya aja masih mencintai dia.
Padahal cintaku lebih besar dari dia, tapi kena kamu lebih memilih dia dari pada aku :|
Waktu susah nyari bantuan sana sini, pas udah sukses, semuanya dilupakan dan gak pernah mau tau dengan orang yang pernah bantu dia~
Sudah tau aku gak sempurna, ngapain kamu mau sama aku?
Mau online sama mencintai kamu itu sama, sama² susah -_-
Biarkan aku merasakan angin dipagi hari ini, jangan engkau kotori dengan perkataanmu yang menyakitkan itu.
Lagi musim pake MomentCam?
Kamu belum mandi aja cakep, apalagi kalo udah mandi.
Siapapun juga pasti kesel kalo dicuekin, apa lagi kalo sampe ga dianggep !
Ga salah kan kalo gue care sama lo ? Karna gue sayang !
Sayang itu ada 2 tipe. (1) sayang yang cuma keluar dari mulut, (2) sayang yang tulus dari dalam hati.
Yang seharusnya lo tau, rasa sayang gue ini buat lo.
Terimakasih udah sakitin hati gue ! tunggu karmanya aja next time buat lo !
Ga usah bikin cemburu orang kalo dicemburuin marah !
Lo Sayang Sama Gue ? BULLSHIT !
Wajar gue stalking, karna gue mau tau tentang lo, kondisi lo, dan aktivitas lo seharian ini. Udah Gitu Aja !
Cewe butuh perhatian, merasa dihargain aja kalo diperhatiin.
Terkadang memang harus mengalah, dari pada harus memperpanjang masalah.
Namanya juga hidup, kadang kita benci sama seseorang, kadang juga kita yang dibenci sama seseorang :)
Hidup itu kaya Sinyal, kadang bagus kadang jelek, kadang lancar dan kadang ada masalah.
Ini hati bukan kaya lomba tarik tambang, jangan ditarik ulur ! Sakit !
kalo sabar bisa dibeli, gue beli 10 biar dapet piring :)