Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Gue spa
7,585 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cewek ngambek sama cowoknya wajar, cowok ngambek sama cewek? Haha gak banget.
Ya cuma maunya sih lo itu gak awalnya aja manis akhirnya tapi pahit. Gua mau awal dan akhir kita itu selalu manis. :)
Cowok yg kece itu hanya menyimpan satu nama cewek didalam hatinya, walaupun ia sadar masih banyak yg lebih cantik dari cewek itu.
angan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian? #persoalan
Ajaib! Seorang Alay memutuskan bertobat setelah melihat Kangen Band manggung
#Galauers adalah orang yang masih merasa sepi di tengah keramaian.
Jakarta berulang tahun, seorang pria nekat tiup api Monas -___-
Baru pacaran udah milih-milih nama anak. Itu sik kepedean bakal di nikahin. #iyuwhh
Jon, gue gagal masuk angkatan laut gara2 gak bisa berenang | Gue juga gagal masuk angkatan udara gara2 gak bisa terbang | -___-
Dibalik kata “Udah makan belum?” tersirat kata “Mau gak jadi pacar aku?”
Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskin,
Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!
Orang pintar minum tolak angin, orang bodoh minum minyak angin :|
Minum dicampur paku itu baru MACHOO !
“SMSan yuk” | “yuk, lagi apa?” | “lagi mau tidur nih, uda dulu yah” | -__-” *nyesek*.
Karna kamu nyawaku, karna kamu nafasku, karna kamu jantungku, karna kamu rapuh hidupku, remuk jantungku :”D
‘heh sombong ‘ adalah kangen yang gengsi ~
Kesalahan bukanlah kegagalan, tetapi bukti bahwa seseorang telah berusaha dan melakukan sesuatu.
5 tahun saya mnderita penyakit Kanker Payudara.. Tpi setelah sya brobat di Klinik Tong Fang , payudara sya lngsung hilang :|
Tabahkan hatimu ,kuatkan imanmu ,putuskan pacarmu,Berikan padaku~
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir.
Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah.
Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu.
Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.
Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.
Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.
Ya mau gimana lagi, kalo sekalinya udah sayang ya pasti tetep sayang. Perasaan kan gak bisa dibohongin.
Cewek kalo lagi kecewa butuh waktu sendiri, tapi sebenernya dia nggak kepengen sendiri tapi butuh teman curhat.
Gue sayang sama orang yang sayang sama gue. :)
Sesebel-sebelnya cewek kalau cowoknya mau dateng nyamperin ya luluh juga, cewek nggak minta neko-neko cukup perhatian bukti nyata.
Cewek baik-baik itu yang malem mingguannya dirumah bareng keluarga. #RETWEET yang setuju.
Nyaman aja kalo deket sama kamu.
kenapa semua orang menjadi sangat mengganggu ketika sedang cemburu?
pahitnya kopi tak seberapa dibanding masa lalu yang sempat melubangi kepalaku dulu.
ATM aja bersama, masa kita enggak?
cinta membuatku lupa, bahwa harum bunga pun memiliki umurnya.
jangan sampai kebahagiaan orang lain menjadi kesedihanmu.
baik adalah cukup bagiku. kau tak perlu jadi yang terbaik untuk kucintai.
jadilah karmaku, aku terlalu salah di masa lalu.⁠
kalau baru terkesan, jangan langsung menyimpulkan.⁠
friends with benefits. no strings attached. adult stuffs.
Lagu balonku ada 5 mengajarkan kita untuk menggengam erat apa yang kita punya bukan menangisi yang sudah pergi.
bagaimana ia mau datang, jika kamu tidak mengundang?