Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Gue spa
7,585 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalo sabar bisa dibeli, gue beli 10 biar dapet piring :)
Mau besar atau kecilnya kebohongan, yang namanya bohong, ya tetep aja bohong !
sakit yang gue rasain sekarang, suatu saat nanti lo akan ngerasain :)
Cewe itu ga bisa dicuekin, apalagi dikasarin :)
Hargai orang yang sayang sama lo, nanti kalo dia udah ga sayang lagi sama lo baru deh ngerasain yang namanya nyesel !
Cewek itu pake perasaan banget, Jadi wajar aja kalo cewek dikit-dikit suka cemburu.
Cewe cantik itu, cewe yang bisa menjaga tutur kata dan perilakunya :)
Mantan = dia hanyalah masa lalu, dan biarkan dia berlalu :)
Cewe itu hebat, dia rela-relain ngorbanin perasaannya sendiri demi ngebahagiain orang yang dia sayang :)
#FaktaCewe Cewe yang cemburuan itu tandanya penyayang.
Percuma gue sayang sama lo, elonya cuma bisa nyakitin gue !
Kalo cewe udah disakitin mungkin cewe itu bakal maafin dengan mudah tapi engga untuk hatinya, hatinya tetap ngerasa kecewa banget !
gue sayang sama lo, lo mau ga jadi pacar gue ? *andai semudah itu*
padahal udah dikodein, yang dikodein ga peka :)
Doa hari ini: Tuhan tolong selamatkan aku serta keluargaku dari mara bahaya. Amin
#FaktaCewe dibibir = :) | dihati = :(
Maaf kalo gue cemburu, karna gue sayang sama lo :)
ga cuma cantik muka, tapi hati juga harus cantik :)
Yang lagi dicariin ngilang ga tau kemana..
Terkadang perkataannya Cewe terbalik. 'ga mau' artinya 'mau', 'Gpp' artinya 'kenapa-kenapa', 'teraerah kamu' artinya 'udah pusing/capek'.
Inget, orang sabar bukan berarti ga bisa marah, jadi jangan pernah nyepelein kesabaran seseorang !
Yang ga peka elo apa gue ? Perasaan elo deh yang ga peka :)
Cakep sih, tapi nyakitin :)
pengen sih pacaran, tapi kalo inget yang kemaren-kemaren jadi males ! Lagi nikmatin kesendirian dulu :p
Yang fisiknya cakep banyak, tapi yang bisa membuat kita nyaman dan membuat kita selalu tersenyum susah ditemuin :)
Nyesek juga sih dicuekin terus, tapi gpp lah sabar aja ~
Nangis ataupun sedih itu wajar, karna punya perasaan.
Cuek belum tentu benci, suka belum tentu sayang, dan menjauh belom tentu benar-benar melupakan :)
Cewe ga akan macem-macem kalo cowonya juga ga macem-macem :)
Kebanyakan cewe yang selalu mengalah dibanding cowo :)
Cewe itu kalo lagi sedih atau ada masalah dia cuma bisa tersenyum untuk menutupi masalah dan kesedihannya :)
Bukan cewek namanya kalo ga pandai ngeboongin perasaan :)
percuma punya pacar kalo ngeliat yang bening dikit ngakunya jomblo ~
pengen jujur tapi malu, ga jujur jadi nyesek sendiri, jadi serba salah ~
Pengen banget dapet perhatian yang lebih dari lo ~
Cowo yang merokok didepan cewenya itu tandanya ga menghargai cewenya yang ada disampingnya.
Cewe cantik itu yang ga sombong, sopan santun, dan rajin menabung :p
Cowo yang kasar sama cewe, apalagi kasar secara fisik, ga pantes disebut cowo !
#Fakta Cewe Butuh kepastian, bukan butuh sekedar omongan.
sabar dan tersenyum meski dihati kecewa :)
Ada saatnya bertahan dan ada juga saatnya untuk melepaskan.
Udah males, mau diapain juga tetep males ~
yang membuat kita DEWASA adalah MASALAH :)
ingin ngelupain dia tapi hati masih memikirkan, udah jadi mantan tapi musuhan.
Lo tau ga kalo gue udah sayang sama lo ? Peka bisa kali !
Every day is a new start. A new chapter to turn everything around. You have to let go of the hurt before you can start fresh.
Percuma banyak-banyakin temen, kalo ujung-ujungnya dilupain juga sama mereka.
Kau mungkin akan menemukannya. tapi sebelum hal itu terjadi, aku akan mencegahnya dengan mencoba membahagiakanmu, terlebih dahulu.
That awkward moment when you are at your friend's house and their parents start screaming at them.
Coba nonton tv bisa bikin perut kenyang.