Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Gue spa

pengen jujur tapi malu, ga jujur jadi nyesek sendiri, jadi serba salah ~
Pengen banget dapet perhatian yang lebih dari lo ~
Cowo yang merokok didepan cewenya itu tandanya ga menghargai cewenya yang ada disampingnya.
Cewe cantik itu yang ga sombong, sopan santun, dan rajin menabung :p
Cowo yang kasar sama cewe, apalagi kasar secara fisik, ga pantes disebut cowo !
#Fakta Cewe Butuh kepastian, bukan butuh sekedar omongan.
sabar dan tersenyum meski dihati kecewa :)
Ada saatnya bertahan dan ada juga saatnya untuk melepaskan.
Udah males, mau diapain juga tetep males ~
yang membuat kita DEWASA adalah MASALAH :)
ingin ngelupain dia tapi hati masih memikirkan, udah jadi mantan tapi musuhan.
Lo tau ga kalo gue udah sayang sama lo ? Peka bisa kali !
Every day is a new start. A new chapter to turn everything around. You have to let go of the hurt before you can start fresh.
Percuma banyak-banyakin temen, kalo ujung-ujungnya dilupain juga sama mereka.
Kau mungkin akan menemukannya. tapi sebelum hal itu terjadi, aku akan mencegahnya dengan mencoba membahagiakanmu, terlebih dahulu.
That awkward moment when you are at your friend's house and their parents start screaming at them.
Coba nonton tv bisa bikin perut kenyang.
I hate texting first, I feel awkward, annoying and unwanted.
Kau mungkin ditinggalkan olehnya. tapi ingatlah satu: masih ada aku yang mencintaimu.
Hidup itu memang tak pasti harapan kdng tak sesuai dgn kenyataan yg di inginkan tp itulah Realita kehidupan
Semua akan indah pada waktunya :')
Aku mau kamu jadi yang terakhir dalam hidup ku. Itu saja yang selama ini aku harapakan :')
Kadang semua berlalu terasa begitu cepat..
Kamu sama jalan apa bedanya.? Kamu sama jalan ga ada bedanya sama~sama kita mencari kebahagiaan di jalan yang sama :D
Jadilah PENSIL yang bisa menuliskan cerita bahagia. Jadilah PENGHAPUS yang bisa menghilangkan kisah sedih
Cinta tidak mengenal usia, paras rupa, maupun kekayaan dan harta karun, tetapi dari keikhlasan dari hati setiap insan antara satu sama lain.
Melihat kamu dengan dia sebenarnya cemburu, tapi aku bisa apa? :')
Apapun keadaannya, you're everything for me.
Waktu kecil ngeliat orang dewasa kayaknya hebat, keren. Giliran umur udah beranjak dewasa pengen balik ke masa kecil lagi.
Bagaimana kabarmu disana? Semoga dalam keadaan baik dan bahagia. Kabarku disini masih sama seperti kemarin, merindukanmu.
Gak ngetweet bukan berarti gak on. Bisa aja lagi on tapi cuma stalking.
Kangen? Iya. Pengen ketemu? Jelas.
Jangan salahin aku kalo bisa sayang sama kamu. Tapi salah kamu sendiri yang udah ngebuat aku nyaman.
Bahagia itu sederhana: hanya kita. Tanpa dia, mereka, ataupun orang ketiga.
Buat cowok. Cewek itu jangan disakitin, kalau mau sakitin cewek tengok dulu nyokap lo. Pasti lo akan berfikir dan sadar.
Hal yang paling menyakitkan adalah dilupakan oleh orang yang tidak bisa kau lupakan :')
Cewek emang lebih kuat dari cowok, bukan dari fisik. Tapi dari rasa bagaimana dia menutupi kesedihan.
Disaat cewek merasakan kenyamanan. Disaat itu pula dia merasakan rasa sayang yang mungkin takut akan kehilangan.
Yang namanya cewek lagi cemburu bukan karena dia enggak percayaan. Dia cuma takut akan kehilangan seseorang yang dia sayang.
Butuh kepastian disetiap harapan. Butuh kenyamanan disetiap hubungan.
Sahabat itu harus saling memberi untung, bukan nikung. Sahabat itu harus saling melengkapi, bukan mencaci-maki.
Yang bikin cewek kesel disaat dia lagi cemburu itu; Cowoknya ngebelain cewek lainnya itu ketimbang dianya sendiri.
Kalo gak sayang, bilang aja ya. Biar aku bisa belajar, belajar menerima kenyataan lebih cepat dan bisa mengobatinya :')
Padahal kangen, tapi cuma bisa dipendem aja. Lagi juga kamu cuek. :')
Mantan; masa lalu. Kamu; masa depan. ♥
Disaat kita lagi asik-asiknya ngetweet ada saatnya rasa kesal,cemburu,sedih yang campur aduk saat kita nge-stalk mantan. :')
Cewek yang sayangnya tulus sama cowoknya itu meskipun disakitin dan ditinggalin akan memberi kesempatan lagi untuk cowok itu. Hebat! :)
Seenggaknya kalo memang lagi main sama temen-temen, jangan sampe lupa juga sama yang disini. Ya minimal kasih kabar biar gak khawatir.
Entahlah, aku yang terlalu memaksakan untuk bersama, atau aku yang terlalu mencintaimu.
Buat cowok, kalau punya cewek tolong jaga ceweknya jangan sakitin cewek lo. Kalau lo mau sakitin cewek lo, inget nyokap lo dia juga cewek :)
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.