Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Gue spa
7,585 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Gue spa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kamu? Masa depanku. ♥
Terkadang cewek diam dan cuma nunjukin perasaannya itu lewat sikap, nah tinggal cowoknya aja yg harus peka sama perasaan dia.
Cowok yg gentle itu yg gak akan ngebuat ceweknya sakit hati apalagi sampai dia netesin airmata nya.
Cewek yg terlanjur sayang sama cowoknya itu gak akan gampang buat ngelepas cowoknya meskipun disakitin pasti dia tetap bertahan. Hebat! :)
Tenang aja, cewek yg udah nyaman sama cowoknya itu gak akan gampang ngomong putus dan kecewain kok. Asalkan lo juga jgn buat dia bete terus.
Cewek kalo lagi ngambek suka lucu apalagi bibirnya di manyun-manyunin gitu bikin nambah ngegemesinnya :3
Cewek yg malem gini belum tidur gausah ditanya lagi deh pasti kece dan ngegemesinnya gak pake nanggung. ♥
Dibalik marahnya seorang cewek itu banyak tersimpan kekhawatiran dan rasa sayang yg besar ke cowoknya. Jadi cowok harus peka, jgn childish.
Cewek itu kalo kangen cuma bisa diem dan biasanya update lewat social media. Dia cuma mau yg dikangenin itu peka sama dia.
Buat cemburu itu bukan nya bermasuk jahat, cuma mau tau aja kalau kamu cemburu berarti kamu sayang sama aku.
Cewek itu gak bnyk maunya kok sm cowok. Dia cuma mau cowok; Jujur, baik, perhatian, pengertian, setia dan terima apa adanya. Udah itu aja:)
Cewek mancung cantik sih, tapi cewek pesek lebih gemesin, kece dan lucunya luar biasa. <3
Biasanya dibalik emot ":)" tersimpan banyak rasa dihati cewek. Kecewa, sedih, cemburu dan lainnya. Buat cowok, jgn suka ya buat cewek sedih.
Cowok sejati itu yg gak suka ganti-ganti pacar dan gak suka sakitin perasaan cewek.
Cewek ngelarang karna dia sayang. Cewek yg cemburuan karna dia takut kehilangan. Cewek bawel karna peduli.
Wanita memang lemah dan lembut. Tapi bukan berarti juga kamu gunakan kelemahan dan kelembutannya itu untuk kamu sakiti.
Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah.".
Girls, cari cowok itu yg bisa buat kamu bahagia bukannya yg cuma buat kamu sakit hati apalagi sampai buat kamu ngeluarin airmata.
Jadi cowok biasain jangan suka sakitin perasaan cewek, biasain untuk setia sama 1 cewek dan biasain jgn mainin cewek seakan-akan dia boneka.
Girls, lebih pilih cowok kaya tapi gak setia/cowok sederhana tapi setia?
Yang sempurna aja belum tentu bisa bahagiain kita, cari orang yg biasa-biasa aja tapi bisa buat kita terus bahagia.
Cewek kalau udah bener sayang bawaannya mau ngalah terus, pada saat berantem pasti selalu ngaku salah meski nyatanya bukan dia yang salah.
Tenang aja, cewek kalau udah sayang dan nyaman sm cowoknya gak akan genit sama cowok lain. Paling biasanya cowoknya yg genit sm cewek lain.
Sekuat-kuatnya cewek itu akan nangis juga kalo udah dititik terberat dan disakitin sama cowok yg dia udah sayang bgt.
Cowok kece itu yang berani bilang "Iya dia pacar gue, emang gak sempurna tapi gue sayang sama dia." ke temen-temennya.
Cewek emang gitu. Padahal udah dibuat galau trs, dibuat sedih trs, dibuat sakit hati trs, tapi tetep aja bertahan dan berjuang. Hebat!
Jadi diri sendiri aja udah jauh lebih baik, terserah orang mau ngomong apa, kan ini cerita hidup lo. Just do it whatever you want! :)
Cewek itu paling suka sama cowok yg; Bersih, rapih, wangi, bukan perokok. Ditambah lagi yg gak suka sakitin perasaan cewek.
Cowok yg kece itu hanya menyimpan satu nama cewek didalam hatinya, walaupun ia sadar masih banyak yg lebih cantik dari cewek itu.
Buat cowok ngapain selingkuh coba, dibilang playboy sama temen2nya malah bangga. Kalau lo cowok seharusnya jgn suka mainin cewek.
Bangga yah jadi cewek, meskipun seringkali dikecewakan ia mampu terus-menerus sayang sama orang itu. Sekalinya ia sayang akan terus sayang.
Jadi, aku udah boleh belum jadi pacar kamu? :)
Cewek itu kalau udah dibuat badmood dan bete balesnya pasti singkat. Harusnya dihibur biar gak bete lagi. Bukannya malah bikin ancur mood.
Jangan pernah manfaatin seorang cewek. Yg cuma bisa dateng disaat butuh. dan pergi disaat cewek membutuhkanmu. Sakit banget digituin.
Jangan ngomong lemah sama cewek yg lagi nangis, dia begitu karna gak kuat nahan sakit. Belajar ada di posisi dia aja guys.
Sekarang gini aja deh. Cewek itu suka yg simple. Cewek gak butuh janji-janji yg gak jelas. Ia cuma butuh tindakan dan pembuktian.
Cewek kalau ada apa2 itu pasti cuma bisa ngomong gini "aku gapapa kok:)" tapi kadang cowoknya bales "oh yaudah". peka sedikit jadi cowok.
Lo akan benar-benar ngerasa kehilangan. Jika dia memang udah gak ada lagi waktu buat lo. Jadi dari sekarang jaga tuh perasaan seseorang.
Cewek hebat yah, meskipun udah dikecewain dan disakitin sama cowok dia mampu tersenyum manis didepan orang banyak. :)
Ngeselin, nyebelin, bikin cemburu dan kadang ngangenin. Ya, itu kamu!
Kadang disaat cewek bilang "aku baik-baik aja" cewek ingin ada seseorang yg menatap matanya, memeluknya dan berkata "aku tau kamu bohong".
Cewek emang gitu. Suka khawatir kalo cowoknya ga ada kabar. Harusnya lo bersyukur punya cewek yang bawel kalo lo sering ga ada kabar. :')
Kalau cowok berpikiran cewek itu ga tulus, gak mungkin cewek terus bertahan meskipun udah sering disakitin. Sakit tapi dia tetap sayang.
Semakin sering cowok bikin ceweknya kecewa, semakin berkurang rasa sayang cewek untuk cowoknya. It's fact.
Kalau cewek mulai cuek sama cowok, bkn berarti dia gak sayang lagi. Kadang, dia cuma mau liat seberapa besar usaha cowok mempertahankannya.
Disaat cewek lagi badmood itu, yg dia harapkan moodboosternya itu nge-text/sms dia. Apalagi moodboosternya cowok yg dia sayang.
Kalo cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalo cewek udah tulus, udah pasti dia setia. :)
Buat yg suka kecewain orang, buat yg suka sakitin orang, buat yg suka bikin orang keluar air mata. Inget yah karma sedang menunggu lo. :)
Cewek itu strong ternyata, disaat ia disakitin sama cowoknya ia masih mampu tersenyum didepan orang banyak. Hebat! :')
Berucaplah dengan kata yang manis, walaupun yang kau ucapkan itu adalah sebuah kebohongan.