Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ranger Biru
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Lagi nontn Dokter Tompi nyanyi 🎤
*merangkak ke kamar mandi*
Panas Abis benerin antene, skrng tv nya ga ada semut2nya lagi. Bening kaya mata kamu 😆😍
Ketika orng lain sudah sibuk dengan liburannya, gue masih sibuk nganter emak ke pasar
Main, susah, ketawa bersama. Dan tidak menutup kemungkinan kita bisa hidup bersama 😆
Enak kalo suasana sunyi. Damai
Raisya kemana ya.. Butuh temn ngopi nih
Udah lama ga maen badminton. Sekalinya maen, keram 😂😂😂
Penta ku doa, cokot ku usaha 😇
Maap maap kalo suka licik kalo maen gapleh
Yg di rencanakan belum tentu kejadian
bingung. seperti ada di persimpangan
Tak Ada Sesuatu Pun Yg Prnah Brhasil Dgn Baik Jika Plaksanaanya Tdk Dibantu Oleh Smangat Yg Kuat
Retweeted by Ranger Biru
Di suruh masuk jam 7:25, tp rarehe keneh gustiiii 😂
Karena dewasa tidak bisa merasakan kue dan sweater rajut dr nene
Aku benci menjadi dewasa
Naik delman istimewa, duduk di samping kusir saja. Dia merasa istimewa, ternyata dianggap teman sahaja.
Retweeted by Ranger Biru
Di fikiranku sekarang, aku seseorang yang telah lama kamu lupakan.
Retweeted by Ranger Biru
Yang terbiasa menikmati pujian, saat dikritik, biasanya ngga mau terima.
Retweeted by Ranger Biru
Gppa banting tulang, yg penting hati emak terang benderang selalu riang
Ya Alloh berikan lah hamba kekuatan dalam meraih cita2. Setidknya berikan hamba janda yg umurnya masih 20 th-nan & punya aset milyaran
Surti...mendesah... arjunanya pulaaang.. #jamrud #GantiLirik
Hey salah kah aku yg jadi mau..karna melihat isi dalam jok mu... #jamrud #GantiLirik
Aadaaa yang nonjol....di celana mu.. #jamrud #GantiLirik
30 menit kita di sini.. tanpa busana ... #jamrud #GantiLirik
Kangen di ucapin selamat berbuka puasa sama prabowo beserta partai gerindra.
Jangan kan mudik, ngebayangin mudiknya aja udah seneng 😆
Hayati engap bang engap -___-
Rindu aroma yang khas ketika debu kena air hujan. Itu menenangkan :))
👨 saat krisis seperti sekarang, apa yang bisa menyelamatkan yunani, bung? 👦 saint seiya. cuma dia, bung. 👨 *lidah kelu*
Retweeted by Ranger Biru
Cuma di bulan puasa kegiatan boker di pagi hari kadang bikin rugi.
Retweeted by Ranger Biru
Saya sih lebih milih yang membutuhkan saya aja :)
Retweeted by Ranger Biru
Ayam Crispy yg biasa ada di resto Fast Food mengandung silicon dioxide, yg biasa kita sebut Pasir. Itulah yg membuat rasa renyah dan crispy.
Retweeted by Ranger Biru
Laki2 sejati behelnya pake batu akik.
Retweeted by Ranger Biru
Retweet jika Anda sayang & bangga pada perjuangan seorang ibu.
Retweeted by Ranger Biru
Jika hari ini aku tak dapat meluluhlantakkan hatimu. Semoga lusa, dirimu bisa jatuh cinta kepadaku.
Retweeted by Ranger Biru
hirup mah perih, tp kalo sama kamu hirup mah gurih
boleh dong nih ;;) RT @RobbyFajar_N: Ohiya lupa guejuga masih jomblo nih
Orang cerdas cenderung lebih pelupa daripada orang umumnya.
Retweeted by Ranger Biru
Kelemahan Pria adalah terlalu mudah berjanji, sedangkan kelemahan Wanita terlalu cepat mempercayainya.
Retweeted by Ranger Biru
lika liku laki laki tak laku laku
gamau nganggur telalu lama. pengen2 cepet punya gelar sarjana
George Washington of Indonesia' adalah sebutan untuk Presiden RI Soekarno dari Presiden AS John F. Kennedy.
Retweeted by Ranger Biru
Pria sulit menangis ketika ia terluka atau sedih. Namun, saat tim favoritnya menang, tiba-tiba matanya berkaca-kaca. [MensHealth]
Retweeted by Ranger Biru
Ini film konyol romantic di trans tv 😂
Selama hidupnya, Vincent Van Gogh hanya menjual satu lukisan. Kejeniusannya baru diakui setelah kematiannya.
Retweeted by Ranger Biru
Humor terkait erat dengan kecerdasan dan kejujuran. Itulah mengapa wanita cenderung lebih tertarik pada pria yang berselera humor tinggi.
Retweeted by Ranger Biru
Panas2 kieu sok hayang ka dokter.. Dr chicken 🍗
Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.
aku engga menuruti perkataan "cinta tak harus memiliki". aku mau memiliki cintaku, itulah mengapa aku memperjuangkan kamu




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue