Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Ranger Biru

105 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tahukah Anda, pria akan sangat sedih jika melihat perempuan yang dicintainya sengsara, walaupun perempuan tersebut bukan pacarnya.
Retweeted by Ranger Biru
Apalah dayaku yg hanya siluman casan esia
Masih terngiang di telingaku πŸŽΆπŸŽΌπŸŽ€πŸ’ƒ heuubaah
Cwo bangsat emang gitu, beli kit pengkilap motor, bukan dioles ke bodi tapi malah ke jok
Retweeted by Ranger Biru
Lama ku tunggu kabar dr bapak kopral lama ga nongol2 sehingga gua dongkol
Terkadang yang bikin jantungku berdebar kencang selain kopi adalah kamu.
Retweeted by Ranger Biru
Please forgive meI know not what I do. Please forgive me I can't stop lovin' you.
A: yang mulia... B: iya A: berantem yuk, bangsat luh !
Retweeted by Ranger Biru
Sidang untuk rakyat kok tertutup, padahal warung makan aja pas puasa masih pake hordeng, ga tertutup semua
Retweeted by Ranger Biru
& yg trpenting soal "sogok2an" itu sudahilah, gak berkah, percayalah πŸ™πŸΌ
Retweeted by Ranger Biru
"Karena SN sebenernya pemalu, mungkin karena masih gadis" #AlasanSidangTertutup
Retweeted by Ranger Biru
Keseruan Pembinaan Keluarga GCAT Sabtu lalu.. Tunggu! Hari ini ada yang lebih seru lagi! :D #cintaanaktani #gcat
Retweeted by Ranger Biru
jadi ga tenang 😒
Lengkaplah Sabtu pagimu jikalau sudah mendengar omelan ibu, πŸ‘΅πŸ» "Bangun tidur bukannya mandi malah nonton kartun. Udah gede juga."
Retweeted by Ranger Biru
Berkedut di bagian bawah mata kiri mulu, katanya artinya akan mendapat kesedihan hati πŸ˜‚
#TweetJum'at: Budi pekerti adalah 'juru bicara' hati yang bersih.
Retweeted by Ranger Biru
Mereka ber-selfi ria lalu di upload di sosial media, seolah mereka peduli dan dari hati
Selamat pagi Bianconero! Selamat hari Senin dan selamat beraktivitas. #ForzaJuve
Retweeted by Ranger Biru
31 oktober eropa: πŸ‘¨(ketok ketok pintu) πŸ‘©ya? πŸ‘¨trick or treat? indonesia: πŸ‘¨(ketok ketok pintu) πŸ‘©ya? πŸ‘¨bu tagihan panci
Retweeted by Ranger Biru
Tingkat paling menyeramkan seorang ibu adalah ketika ngirim SMS gini: "[alamat lengkap rumah] Takutnya lupa jalan pulang."
Retweeted by Ranger Biru
Kamu mah enak, seloooo πŸ˜‚
πŸ“ˆ πŸ“‰πŸŽ­
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Ranger Biru
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?