Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Umi Mahfuud Fh
220 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Umi Mahfuud Fh”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ngaannttuuuukkkkk 😫😫😫
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kedinginan demi dia biar bobonya nyenyak 😨😨
Ini sih menurun drastis namanya 😭😭😭😭😭😭
Selamat tgl 11 yg ke 13 sayang @irul_cbs I love you 😚😚💏💏
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Panas bngt sih jakartaa 😥
sakit juga ya kalau berharap terlalu berlebihan
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Knp harus minta maaf mulu, harus ngalah mulu, seolaholah semua kesalahan itu disini tempatnya 😢😢 Apa seterus'a akan selalu begini ?
Harusnya itu dari sebelum januari!
Cuma disini tempat gue mencurahkan yg gue rasa, karna lo jg ga akan mau tau yg gue rasa saat ini..😢😢😭😭
Udah lama juga, mungkin udah bosen jg, silakan cari yg ga ngebosenin.. ☺
Kangen sih..tp kalo udah males yaudah dipendem aja 😐😧
💔💔💔😢😢😢😢
Selalu merasa paling benar, gitu deh sifat manusia.. 😔😧 Tapi manusia juga punya hati 😢😢😭
Tgl 8 lama sekalii 😐😐
buat aku percaya kalo kamu sayang sama aku
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Makan mulu, bodo amat!!!
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Terlalu banyak goresan itu perih rasanyaa 😢😢
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com