Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Umi Mahfuud Fh
222 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Umi Mahfuud Fh”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mau wedang jahe biar tenggorokan plong rasanyaaaa
Nangis didepannya aja ga dipeduliin, apalagi dibelakangnya.. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Sorry yg ikhlas sm enggak itu kliatan..
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lo pagi" udah ngepoin twitter gue aja sih ๐Ÿ˜‘ RT@boykibooo: Hahahasuuu gendooooot @mahfuud66: Brisik lo cil ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ @boykibooboo: Gaya lo dut
Brisik lo cil ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ R@boykiboooo: Gaya lo dut@mahfuud6d6: Ga kakak ga adek, modus semua.. Haddeehhh""
Ga kakak ga adek, modus semua.. Haddeehhh
โ€œCinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya, dari hati ke air mataโ€ - Manusia Setengah Salmon
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Cara simple biar pacaran langgeng. Jangan buat dia kecewa, perhatian dan setia - Cinta Brontosaurus
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Bagi perempuan, membicarakan masalah mereka bakal mengurangi permasalahan, sekalipun gak ada solusi nyata - Pintu Harmonika
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Kalau aku lagi susah, aku selalu ingat suatu hari nanti aku bahagia - Radit dan Jani
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Aku lebih baik hidup bersamamu meski tersakiti, daripada mati dan jauh dari pelukanmu - Twilight
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Andai seribu tahun lagi, kamu menanyakan tentang perasaan sayang aku ke kamu. Aku akan menjawab dengan jawaban yang sama - Broken Hearts
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
When you lose someone you love, they never really leave you. They just move into a special place in your heart - Frankenweenie
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Setiap org punya masalah dan kadarnya masing-masing, jadi jgn pernah merasa hanya masalah sendiri yg paling berat - Malaikat Tanpa Sayap
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Ketularan gilang ini sih nama'a ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต
Sms pun tidak ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข
Sadarlah bahwa kita tidak sempurna, dan semoga Tuhan akan menambahkan kekuatan bagi kita. #MR
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Ini nyiksa namanyaaa.. sakiiiiittttt๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๏ฟฝ#radangradang
Netes lagi ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Pria yang menggandeng tangan pasangannya di hadapan umum, menandakan romantis & ingin memerlihatkan bahwa pasangannya adalah miliknya #Tanda
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Untuk yg kesekian kalinya ketika kamu sakit aku ga pernah bisa ada disamping kamu ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ya beginilah hidup, ada orang yg emang bener" baik, ada jg yg baiknya cuma di depan kita doang.
Harusnya sih lagi sama kamu malem ini, tp kali ini enggak ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Skrg rame, besok tutup
Seneng itu kalo masakan kita dimakan orang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹๐Ÿ™†๐Ÿ‘Œ
Tau gitu mah ga gue kasih tau kmrn ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
Sekarng jam segini aja udah terang bngt, pdhl ini masih jam 5an.. ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
Suara airnya itu terdengar sampai kesini, bisa tidur nyenyak ga yaa ? ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ™‡
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kok tayangan di sctv'a malah keganti tayangan bola yg di rcti sih min @Indovision_TV ?
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Masiih ngaannttuukkk ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Hari pertama, kedua, nyakitin bangeettt ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Biarkan orang berkata apa, yang terpenting kamu lebih baik dari mereka.
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Berkata dengan baik, disamping tak menyakiti perasaan oranglain, perkataan adalah doa.
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Semua orang pada dasarnya baik, cuma masing-masing punya kisah, kesibukan dan pemikiran tersendiri.
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Hidup bukan untuk membalas yg pernah menyakitimu, tapi bagaimana kamu belajar menjadi lebih baik dari yg pernah menyakitimu.
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Jangan engkau katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan.
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
Orang yg paling menghargaimu adalah orang yg berkata sebenarnya tentang dirimu.
Retweeted by Umi Mahfuud Fh
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com