Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ran!
589 followers
Kesalahan gue ada 3: 1.Bertahan dengan orang yg salah. 2. Terlalu sayang dengan org yg selalu menyakiti. 3. Terlalu bodoh. :)
Retweeted by Ran!
12 💚@KEPOtismee:#KEPOtismee waktu SMA nomer absen km brp?
Selamat Malam Nisfu Sya'ban. Mohon maaf lahir & batin 😃
How can I move on when I'm still in love with you
Pulau Tidung, Retweet jika kamu suka liburan ke Pantai pic.twitter.com/ZPruAKroxV
Retweeted by Ran!
iya sama2 rin :)) RT @nisrinairin: @maharanie_ iya ran gapapa. makasih :))
mynose😷
hahaha beneran wes gak peduli maneh, yaweslah !!
#Taurus itu kalo udah terlanjur sayang pasti sulit banget untuk melepaskan
Retweeted by Ran!
#Taurus itu orang yg apa adanya, mereka gak mau terlihat sama dengan orang lain
Retweeted by Ran!
RT @sifateman: Maaf ya sebelumnya, gua jadi nyesel kenal sama lu :))
Cinta datang terlambat 😌
niat hati pingin move on tapi apa daya ketemu dia setiap hari -_-
RT @AdelineOttay: Tiada masa paling indah masa2 disekolah tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah :)) {} #SMAITPSURABAYA
Gue ngga terlalu ngarepin kok, biasa aja. Kalau di respon ya syukur, kalau nggak juga gak apa apa. Masih banyak yang lain kok.. :))
Retweeted by Ran!
Segitu takutnya ya ?