Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
R A R A
478 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
laptopkuuuuu ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
apa ini yg dinamakan dg kreatifitas anak muda indonesia ? coy demi apa kalo emang kaya gini… [pic] — path.com/p/fgmjP
lelah -___- skrg saatnya istirahat bsk harus bangun pagi untuk bljr kembali :) fighting~
cewek cupu yg di sinetron aja bs dapetin cowok kece tp di dalam kenyataan emangnya ada yg kaya gitu ? sinetron… — path.com/p/41jWgY
뭐야 ? 진자 보고시버여 어빠둘~ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ
istirahat dulu baru berangkat les :) semangaat~ ♥
EXOEXOEXOEXOEXOEXOEXOEXOEXOEXO ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
alhamdulillah selesai sholat isya', skrg waktunya bljr lg :) mangaaat~
materinya masih banyak ya ? :(
MATEMATICS FIGHTING ! =D beri kemudahan buat besok ya Allah amin :)
katanya gak bakalan tayang selamanya ? knp ditayangkan kembali ? seharusnya pihak Indonesia merasa malu… [pic] — path.com/p/2wLgYb
i wanna dance dance dance ♫ Fantastic Baby by BIGBANG — path.com/p/38Ejeu
Electric Shock by f(x) — path.com/p/3RDixr
give us live again cause we just wanna be whole !! ♫ We Are Broken by Paramore — path.com/p/2broiu
wherever you are i always make you smile :) wherever you are i'm always by… ♫ Wherever You Are by ONE OK ROCK — path.com/p/1WkCzA
salahkah ? ♫ Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu (feat. Milika) by Pasto — path.com/p/3pFYPj
we believe in you Kris #ourgalaxywufan ♫ Don't Go by EXO — path.com/p/45Gpz6
E.X.O !!! baek,yeolli,kyungsoo,lay,kai,xiumin,wufan,luhan,sehun,suho,chen,tao !!! #WeBelieveInYouKris… [pic] — path.com/p/2ewTKD
어빠.......gue envy banget sama ini anak kecil -__- [pic] — path.com/p/2xD3jv
bangun tidur tp tetep kece :* [pic] — path.com/p/3vsym0
I've shared 134 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/Cl2jCbX8GP
sm kak yudis dan eka [pic] — path.com/p/4qmcRY
w/ kak yudis aprianto sm eka atinia :) [pic] — path.com/p/tbBs4
When things aren't working out as you wish, be patient. Stop trying to move ahead of God. His timing is perfect. Trust him.
Retweeted by R A R A
sudah :) acc yaa~ "@AnnasSsiedane: @maghfirara_ 73F6AC86"
maen sm sahabat itu enaaak~ ♥
pernah tak hiraukan rasamu dulu :(
kumpul sm sahabat terelek :* ({})
saatnya gue ngetes lo !
Think big and always focus on the positive.
Retweeted by R A R A
Don't chase someone who doesn't love you, because there's someone else out there that would die for you.
Retweeted by R A R A
yo ws sakkarepmu ae lah ._."@OchaRosana1: sing endi se tante tante :p @maghfirara_ hikuloh tante tante !"
ohayou gozaimasu ~ :) tarik selimut trs tidur lg =D nanti bangun jam 8 trs mandi langsung caucau shooting ;)
andai aja lo itu agak gaul pasti kan gk cuma sms -___- itu yg bikin gue males
haha durung prei dek, tadi ae baru aja selesai uts"@fhia_phiyull: baik mba ra , hehe :D iyo nggak dolen nang singosari aa mba ra?"
hikuloh tante tante ! -___- "@OchaRosana1: @maghfirara_ kapan ch tante.???ndak.i wahh wah tante kangena mbek qw ea :p"
#Januari Jika Anda berdua sudah begitu erat satu sama lain, kemana saja berdua, ini waktunya untuk sedikit lebih serius
Retweeted by R A R A
refreshing jalan jalan sama sahabat :* ({})
aku bukanlah diriku saat diluar ! aku berbeda saat di dalam !
saya hanya ingin setiap cobaan apa yang datang dalam hidup saya, saya hanya memohon agar Allah memberiku kesabaran dan selalu menjaga imanku
saya punya Allah yang benar benar tau bagaimana sifat saya , Allah selalu tau apa yg saya inginkan , Allah tau segalanya !