Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
% ALIcious %
1,486 followers
Ayoo semua coblos no.3 Aliando Syarief! aliandooo Pemuda jujur, berbakat & pekerja keras! instagram.com/p/qN723ktKEI/
Retweeted by % ALIcious %
0ke bang RT @aliando26: RBT ramadhan (XL) udah bisa di pake yah..@BuDhila_ "Ramadhan" Kode : 17501412 kirim ke 1818 tx
bang @aliando26 @alysyarief ada yg titip slam namanya " marsella " dan sem0ga puasanya bang ali lancar #keepsupport
cowok yha .?tdinya aku kira kmu it cwek @NayllaGGS
btw kaka org mana? @NayllaGGS: Iya gak pa" kok RT maftuhahnur3: oh gt yha ka . . maav yha @NayllaGGS #GGS
RT @GB_FollowBack: ^~^ Retweet if you Follow Back ^~^
oh gt yha ka . . maav yha @NayllaGGS #GGS
gokil" ka RT @TweetAliando: *RS* Apa keluhan mbak datang kesini? | Perut saya mules2 dok | Sejak kapan mules2nya? | Sejak ngeliat dokter | S
0wh 0wnernya ya ka? @NayllaGGS: Bukan :) aku bukan kak mila RT maftuhahnur3: ini real ka @NayllaGGS ? " @NayllaGGS: maftuhahnur3 hay jugaaa
btul bgd itu ka RT @aliando26tweet: Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya.
Happy Sunday Guys ;) Sem0ga Puasanya Lancar ;) Amien
RT @ZeynMutaqin: ☺ `Ko kamu bawa bencana si buat aku ?` T______________________T `soal nyaa hati ku di bikin longsor si sama kamu`
RT @Fitri_Fiyones: maftuhahnur3 udah de can :*
RT @Fitri_Fiyones: "maftuhahnur3: @Fitri_Fiyones makazi yha ka can :*"Iya de say :)