Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
™ Miptha Nuraga ™
1,600 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#JawabGoblok Penjahat itu sedang mengincar ________ korban nya
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Wanita yang baik,akan mendapatkan lelaki yang baik :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Mikiro sakdurunge ngomong.nak ngasi salah omong sak kata wae ora isoh ditarik meneh,mikiro ketimbang etuk urusan dowo nang mburine!
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Siap, thank u RT @MipthaNRG: Np. 8ball Sleepless in mind - Biar (y) .. tambahin yak bang @8BallRAP karyanye :-* ;) #KnEightJateng :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Np. 8ball Sleepless in mind - Biar (y) .. tambahin yak bang @8BallRAP karyanye :-* ;) #KnEightJateng :)
Cewek kalo udah ngeluarin air matanya buat cowok, itu tandanya cowok itu penting dan dia sayang banget sama cowok tersebut.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
HalalTrip, aplikasi ponsel keren untuk wisatawan Muslim dlvr.it/9YDNLJ
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#JawabGoblok untuk mengurangi masuk angin, Dori mengkerok badannya menggunakan ________ dan minyak angin.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Cewek itu ga akan nangis didepan orang yang dia sayang kalo bukan orang itu sendiri yang nyakitin perasaannya. :')
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Sudilah kiranya membaca berita ini Jogjakartanews.com: Aristianto Zamzami Tulis Buku yang Bikin Demam Wirausaha m.jogjakartanews.com/baca/2015/04/1…
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
gan .. kok indosatnya pending muluk sihh? jd ga nyaman pakek.nya @indosatcare
#JawabGoblok Joko adalah seorang Kamtib, supaya tampak berwibawa dia menggunakan ________ saat bertugas
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Ciee yg sok-sok udah move on, padahal mah masih sering ngestalk2 twitter nya doii. Ciee~
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Nanti bareng launching album, bundle RT @MipthaNRG: pengen banget bajuk kneight @8BallRAP
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Kalo lagi badmood tuh susah banget buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: .Terserah, .Yaudah, .Iya, .Gapapa, .emot ":)".
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#MentionKe Temen lo yg bau kaos kakinya paling bau diantara tmn2 lo.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Sekalinya perhatian, perhatian banget. Sekalinya cuek, cuek banget. :')
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Sok tegar diluar padahal didalem hati nangis. :') - Cewek.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Bukan munafik. Tapi terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi cuma bikin sakit. :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Kalo lo bisa knp gue nggak? Lo cuek, gue bisa lbh cuek...lo nyakitin trs gue bisa bnr2 ngejauh.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Saya ingin memiliki orang yang benar-benar ingin memiliki sayang. Dengan begitu, keduanya akan saling menjaga. Saling mempertahankan.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Dear you.. don't you know that I always open our chat history and smile for a long time.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Ngelupain seseorang itu emg bnyk rintangannya! kdg saat kita udh bs ngelupain, dia dtg 'lagi' ke dlm hidup kita. '</3'
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Kriteria Manusia yang Dibenci Allah Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sa… twishort.com/3SRhc
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Test DRIVE HRV / CRV 2015 yuk.. Hubungi : WAHYU 087822448585/082225129484 pic.twitter.com/3LJgraQUR5
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Menuju pembukaan LK3 HMI Badko Jateng - DIY. Bismillah
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Kangen deg-degan pas lagi disamping kamu, kangen tanganku yang dingin saat kamu genggam, kangen malu-malu kucing pas kamu tatap.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Udah ngantuk, bilangnya ngga ngantuk. Tuh cewek emg suka gitu, suka ngerelain jam tidurnya. Demi komunikasi sama kamu. Hebat ya. :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Yuk teman2 yg dekat di Jakarta, beli kaos keren OMAR di Islamic Book Fair, Istora Senayan ya! tinggal 2 hari lho. :) pic.twitter.com/J3AcvOonx4
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Berterima kasihlah kepada waktu. Karenanya kamu bisa belajar menjadi lebih dewasa disetiap detiknya.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Lupa ya, rasanya diperjuangin, dipertahanin, dan ditentang agar tidak pergi oleh seseorang? Sama. :')
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Nengokin kerajinan perak kota gede jogja. Ngembanin bandar besi wulung ditimbali corak tribal dragon. Sangar! #potensidaerah.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#JawabGoblok Cat women adalah Tokoh jagoan perempuan yang menggunakan kostum binatang _______
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Gue gak sendiri karena masih ada sahabat yg selalu menemani hari2 gue yg selalu gue jalanin dan itu cukup membuat gue bahagia. :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
[Headline] Rakyat Beli Beras Tak Layak Konsumsi, OP Pemerintah Dinilai Tak Manusiawi: jogjakartanews.com/baca/2015/03/0… ##KenaikanHargaKebutuhanPokok
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
cuzzz ..ngerjain tugas
Nangis itu bukan berarti cengeng. Terkadang, nangis adalah salah satu cara untuk menenangkan dan bikin hati menjadi plong :')
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
satu kata maav ajh enggak
Wajar aja cewek khawatir kalo cowoknya gak ada kabar! Khawatir itu tandanya peduli. Peduli itu tandanya sayang.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™