Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
™ Miptha Nuraga ™
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kesabaran akan indah pads waktunya .. KESABARAN it's GOLD TIME 👍👌😉@GarnierIDrID#SabarSebentartYzY
Muslim Kanada menjalankan ibadah puasa terlama dalam 33 tahun shar.es/1qHU4Z #Ramadhan
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Wanita baik emang banyak disukai banyak pria, tapi tenang aja.. wanita baik hanya mencintai satu pria. :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Kipas angin ini sungguh bijaksana, tau kapan harus menyala & kapan hrs mati #KipasAnginKonslet
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Temenan kayak pacaran itu lebih asyik daripada pacaran kayak temenan.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#JawabGoblok Karena Putus dengan Lala, Deni menjadi _______
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Abaikan Penilaian Orang lain Tentangmu, dan BerFOKUSlah pada Tujuan MULIA yang akan MENGHEBATKANMU! SIAAP?
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Indonesian people: lancar ngobrol di sms, kaku pas ngomong langsung.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#JawabGoblok supaya bisa tidur, Lani mencoba menghitung _________ seperti yang disarankan kakaknya.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Cewek itu paling gak bs mendem kesedihan. Kalo pun bs, dia mendem kesedihannya itu nyesekbgt! Kalo udh gak kuat,paling nangis.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Sekarang agak gampang gitu ya ngebedain mana temen yg munafik, mana temen yg nongol pas ada maunya doang, sama temen yang bener2 temen. :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Np. 8ball Sleepless in mind - makan kompor . cuush pagii* udh mkn kompor :v *yawn* @8BallRAP #Map^^~
#JawabGoblok Wajahmu serem banget kalo lagi maram mas, kamu cocok kalo kerja jadi ____ *kata adik gw*
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Cewek itu mudah memaafkan tapi tidak mudah untuk melupakan.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#MentionKe temen lo yang kalo ngomong cepet banget kayak lagi balapan.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Cewek yang bilang "capek" itu biasanya dia lagi dilema di 2 pilihan. Mau putus tapi masih sayang. Ga putus tapi dibuat nyesek terus. :')
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Masa dimana kompetisi tidak lagi melihat latar belakang tetapi latar depan. merasabodoh.com
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Tuhan, tolong jaga jemarinya agar tidak chat dengan yang lain :))
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#JawabGoblok Doni sangat hebat bermain musik, karena itu dia dikontrak menjadi ________
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Cewek itu ga suka dikasarin. Sekalipun dikasarin, dia pasti sedih banget. Dia emang ga marah, tapi hatinya pasti ngebatin banget. :')
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Ada temen yang sok baik yang sok care padahal mah nanti diem-diem dia ngomongin dan ngejatuhin kita. Hati-hati kalau cari temen yaaa
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Aseekk RT @MipthaNRG: maav ya bang iqbal klo jelek :( buatan sndri soalnya @8BallRAP #KnEightsJateng
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#JawabGoblok Penjahat itu sedang mengincar ________ korban nya
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Wanita yang baik,akan mendapatkan lelaki yang baik :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Mikiro sakdurunge ngomong.nak ngasi salah omong sak kata wae ora isoh ditarik meneh,mikiro ketimbang etuk urusan dowo nang mburine!
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
maav ya bang iqbal klo jelek :( buatan sndri soalnya @8BallRAP #KnEightsJateng
Siap, thank u RT @MipthaNRG: Np. 8ball Sleepless in mind - Biar (y) .. tambahin yak bang @8BallRAP karyanye :-* ;) #KnEightJateng :)
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Np. 8ball Sleepless in mind - Biar (y) .. tambahin yak bang @8BallRAP karyanye :-* ;) #KnEightJateng :)
Cewek kalo udah ngeluarin air matanya buat cowok, itu tandanya cowok itu penting dan dia sayang banget sama cowok tersebut.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
HalalTrip, aplikasi ponsel keren untuk wisatawan Muslim dlvr.it/9YDNLJ
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
#JawabGoblok untuk mengurangi masuk angin, Dori mengkerok badannya menggunakan ________ dan minyak angin.
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Cewek itu ga akan nangis didepan orang yang dia sayang kalo bukan orang itu sendiri yang nyakitin perasaannya. :')
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Sudilah kiranya membaca berita ini Jogjakartanews.com: Aristianto Zamzami Tulis Buku yang Bikin Demam Wirausaha m.jogjakartanews.com/baca/2015/04/1…
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
gan .. kok indosatnya pending muluk sihh? jd ga nyaman pakek.nya @indosatcare
#JawabGoblok Joko adalah seorang Kamtib, supaya tampak berwibawa dia menggunakan ________ saat bertugas
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™
Ciee yg sok-sok udah move on, padahal mah masih sering ngestalk2 twitter nya doii. Ciee~
Retweeted by ™ Miptha Nuraga ™




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue