Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
:* | Maz.Df! | ;)
1,491 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sepi hatiku disaat sndrii dtik jm dinding yg sllu tmani..
y0a @fuad190800: maftuhahnur3 owAlah apek nw
selamat brbuka syg ;) :*
pngen ktemu mas.Df! ;)
RT @NamGyuri97: 2KataUntuk Pak Jokowi » "Payah Banget". Mana janji 5 tahun urusin jakarta bareng pa basuki. Udah berjanji, tp ingkar. Apa t
iya sih .tp ttp mnurut q yg lbh pntas jd pmimpin negara ya pak prbwo .mau bgaimana lg udh trlnjur @hilalyudi: maftuhahnur3 masih dukung prab
kal0 mnrut q pak prabowo lebih pantas drpd pak jokowi .walaupun sya blum bisa menyumbngkan suara tp saya setuju klo pemimpinnya pak prbowo .
tidak @Rahmatqs: Setuju kah kalian dengan Presiden kita yang sekarang ?
yha ,terima kembali :D " @IndosatCare: maftuhahnur3 Sip, jika ada kendala dan pertanyaan tentang Indosatnya, bisa DM atau mention kami ya. T
iya.makasi ats infonya " @IndosatCare: maftuhahnur3 Maksudnya untuk daftar paket IM3 Play 24 Jam, jika iya coba ketik *123*300# lalu pilih I
gaje kwe i ,.yy mung jk ogt yho :D " @fuad190800: maftuhahnur3 hwanjirikkk ra setan sisan vrohhh ekaowkak
RT @edwarnuragaa: Open Follback sama mention abis buka puasa yaa nanti malam bantu RT dlu:) #edwaropenfollbackdanmention
sama ka RT @edwarnuragaa: Lebih suka makanan pedass
#SingSong ♫ Sejauh apapun aku melangkah, kau kan selalu di hatiku.. ð
RT @BursaKuis: Dapatkan Hadiah Ipad Air dan Galaxy S4 Mini, serta Bingkisan dari Appeton goo.gl/r04Xju ayo di RT
Meski segitiga punya 3 sudut,Persegi punya 4 sudut sebuah garis punya awal dan akhir,tpi cintaku seperti lingkaran yg tak punya awal n akhir
budayakan rettwet n menti0n
Ayoo semua coblos no.3 Aliando Syarief! aliandooo Pemuda jujur, berbakat & pekerja keras! instagram.com/p/qN723ktKEI/
Retweeted by :* | Maz.Df! | ;)
0ke bang RT @aliando26: RBT ramadhan (XL) udah bisa di pake yah..@BuDhila_ "Ramadhan" Kode : 17501412 kirim ke 1818 tx
bang @aliando26 @alysyarief ada yg titip slam namanya " marsella " dan sem0ga puasanya bang ali lancar #keepsupport
cowok yha .?tdinya aku kira kmu it cwek @NayllaGGS
btw kaka org mana? @NayllaGGS: Iya gak pa" kok RT maftuhahnur3: oh gt yha ka . . maav yha @NayllaGGS #GGS
RT @GB_FollowBack: ^~^ Retweet if you Follow Back ^~^
gokil" ka RT @TweetAliando: *RS* Apa keluhan mbak datang kesini? | Perut saya mules2 dok | Sejak kapan mules2nya? | Sejak ngeliat dokter | S
0wh 0wnernya ya ka? @NayllaGGS: Bukan :) aku bukan kak mila RT maftuhahnur3: ini real ka @NayllaGGS ? " @NayllaGGS: maftuhahnur3 hay jugaaa
btul bgd itu ka RT @aliando26tweet: Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya.
Happy Sunday Guys ;) Sem0ga Puasanya Lancar ;) Amien
RT @ZeynMutaqin: ☺ `Ko kamu bawa bencana si buat aku ?` T______________________T `soal nyaa hati ku di bikin longsor si sama kamu`
RT @Fitri_Fiyones: maftuhahnur3 udah de can :*
RT @Fitri_Fiyones: "maftuhahnur3: @Fitri_Fiyones makazi yha ka can :*"Iya de say :)
ka @Fitri_Fiyones follbk ,udh aq fllow nih ;)
RT @wahyuinsidee: Mending putus deh daripada makan ati mulu