Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
yhoesqboard
342 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tidur siang dulu untuk menstabilkan kadar kegantengan dalam wajah :))
Retweeted by yhoesqboard
tak betul...........
slmt jln no semoga اَللّهُ mengmpun kan dosa mu dan membrikan tmpta terbaik di alam mu yang baru amin pic.twitter.com/mBWcdzh0i9
First start at soccer dangdut sarikei
"@sopheaarriana: Ramai yang cantik rupanya tapi buruk akhlaknya"
Retweeted by yhoesqboard
*diwarung* Preman: Minuman!! Cepet!! *bentak* | A: Minuman apa bang? | Preman: KIRANTI..!! | -_-
Retweeted by yhoesqboard
Tuyul1:lo udah pendek,botak lagi| Tuyul2:ngaca! Lo juga!|Tuyul1:loh,kok lo nyolot!|Tuyul2:lo duluan,setan! *jambak2an kolor*
Retweeted by yhoesqboard
*tlp* Halo, kibo nya ada? | Ya, saya sendiri | Oh kamu sendiri? Gak BT sendiri terus? Cari pacar dong! | >,< JINGG!!
Retweeted by yhoesqboard
Mah, aku bikin indomie ya | km mkn indomie terus, entar sakit | iyaya, terus skrg mkn apa? | itu ada sarimi, masak gih | COT! >,<
Retweeted by yhoesqboard
The latest issue of Daily ForexFranky is now available as shared by 212 people. jmp.io/ILn
Retweeted by yhoesqboard
▲ Buy $EURCAD at 1.3660 stop 1.3635 targets 1.369 and 1.371 bit.ly/10Y5iQn #forex
Retweeted by yhoesqboard
▼ Sell $USDCHF at 0.9435 stop 0.947 targets 0.938 and 0.936 bit.ly/ZRct9I #forex
Retweeted by yhoesqboard
pilihan bukan untuk di pilih dan untuk di abaikan tapi untuk sebuah pertimbangan
Retweeted by yhoesqboard
Bandar Jutaan Ekstasi Divonis Mati: Freddy Budiman, terdakwa kasus peredaran narkotika jenis ekstasi di sejuml... bit.ly/15yueLe
Retweeted by yhoesqboard
 °•‎​‎​ώªªķªªķªª˚◦ \ː̗=))ː̖ ^ \_ ^ pic.twitter.com/3sMU2eygDf
Sersan ĦªªĦªªĦªªĦª
BBM Naek? Naikin Juga Followersmu dengan is.gd/Y6UY3s?963 dijamin mantab,Followers Deras,buruan pake follback
Gue dapat 70 follower tiap 5 menit dari is.gd/Y6UY3s?312 mantap benar deh follback
Cukup RETWEET lalu klik is.gd/Y6UY3s?636 Dapatkan 70 Followers Gratis! follback
WOW Auto Follower Baru Jangan Sampai ketinggalan -> is.gd/Y6UY3s?20 limitnya cuman 5 menit untuk 70 followers follback
Tambah 70 Follower Tiap 5 menit sekali? SERIUSAN cobain deh aplikasinya di is.gd/Y6UY3s?567 follback
WOW Auto Follower Baru Jangan Sampai ketinggalan -> is.gd/Y6UY3s?734 limitnya cuman 5 menit untuk 70 followers follback
ayo cepet tambahin followernya, lagi ada bonus loh 70 follower tiap klik -> is.gd/Y6UY3s?448 follback
makin banyak aja nih followersnya pake aplikasi ini -> is.gd/Y6UY3s?323 <- limitnya cuman 5 menit untuk 70 follower follback
dapatkan 70 followers KLIK LINK -> is.gd/Y6UY3s?298 <- limit hanya 5 menit! follback
Cukup RETWEET lalu klik is.gd/Y6UY3s?103 Dapatkan 70 Followers Gratis! follback
Just know, when you truly want success, you'll never give up on it. No matter how bad the situation may get.
Retweeted by yhoesqboard
I have a new home page here twiends.com/madiyus5 - check me out!
ĦªªĦªªĦªªĦª. Tempat ade aircond be ade nyamuk sundal benar ee.
Just updated my website using webs.com free website builder. Check it out! yhoehs.webs.com
Just updated my free website with webs.com. Check it out! yhoehs.webs.com
Msh kyk kemaren dan tahun kemaren tetap di sini ​ђёéђёђёђёéђёђё lama e 2015 pic.twitter.com/FojYJK6mGy
Rindu rindu dan rindu mau puase msh jak di sini lama nye 2015 nich @AnthiYoesyanti pic.twitter.com/HbiXWMJ4K9
Otak monyet ĦªªĦªªĦªªĦª kasihan pic.twitter.com/9rsCeCVqWo
Tak bise di percaya depan bagos belakang nusuk mang udah sifat nye x
Enth brp tahun dah puase di sini risau gak eee
Nyaman lah kau yan mati lampu @putrabatara77