Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
yhoesqboard
328 followers
Tidur siang dulu untuk menstabilkan kadar kegantengan dalam wajah :))
Retweeted by yhoesqboard
tak betul...........
slmt jln no semoga اَللّهُ mengmpun kan dosa mu dan membrikan tmpta terbaik di alam mu yang baru amin pic.twitter.com/mBWcdzh0i9
First start at soccer dangdut sarikei
"@sopheaarriana: Ramai yang cantik rupanya tapi buruk akhlaknya"
Retweeted by yhoesqboard
*diwarung* Preman: Minuman!! Cepet!! *bentak* | A: Minuman apa bang? | Preman: KIRANTI..!! | -_-
Retweeted by yhoesqboard
Tuyul1:lo udah pendek,botak lagi| Tuyul2:ngaca! Lo juga!|Tuyul1:loh,kok lo nyolot!|Tuyul2:lo duluan,setan! *jambak2an kolor*
Retweeted by yhoesqboard
*tlp* Halo, kibo nya ada? | Ya, saya sendiri | Oh kamu sendiri? Gak BT sendiri terus? Cari pacar dong! | >,< JINGG!!
Retweeted by yhoesqboard
Mah, aku bikin indomie ya | km mkn indomie terus, entar sakit | iyaya, terus skrg mkn apa? | itu ada sarimi, masak gih | COT! >,<
Retweeted by yhoesqboard
The latest issue of Daily ForexFranky is now available as shared by 212 people. jmp.io/ILn
Retweeted by yhoesqboard
▲ Buy $EURCAD at 1.3660 stop 1.3635 targets 1.369 and 1.371 bit.ly/10Y5iQn #forex
Retweeted by yhoesqboard
▼ Sell $USDCHF at 0.9435 stop 0.947 targets 0.938 and 0.936 bit.ly/ZRct9I #forex
Retweeted by yhoesqboard
pilihan bukan untuk di pilih dan untuk di abaikan tapi untuk sebuah pertimbangan
Retweeted by yhoesqboard
Bandar Jutaan Ekstasi Divonis Mati: Freddy Budiman, terdakwa kasus peredaran narkotika jenis ekstasi di sejuml... bit.ly/15yueLe
Retweeted by yhoesqboard
 °•‎​‎​ώªªķªªķªª˚◦ \ː̗=))ː̖ ^ \_ ^ pic.twitter.com/3sMU2eygDf
Sersan ĦªªĦªªĦªªĦª
BBM Naek? Naikin Juga Followersmu dengan is.gd/Y6UY3s?963 dijamin mantab,Followers Deras,buruan pake follback
Gue dapat 70 follower tiap 5 menit dari is.gd/Y6UY3s?312 mantap benar deh follback