Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Muhammad Azhar Salim
69 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
┳╱╱┳╱╱╭━╮┓╱┓┳━┓╱ ┃╱╱┃╱╱┃╱┃┃╱┃┣━╱╱ ┻╱╱┻━┛╰━╯┗━╯┻━┛╱ ╱┳━┳━╮┓╱┏╭━╮┳╭━╮ ╱┃╱┃╱┃┃╱┃╰━╮┃┃╱╱ ╱┻╱┻╱┻╰━╯╰━╯┻╰━╯ RETWEET if you love music too!!"
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Teringat ku teringat pda janjimu ku terikat hanya _______ kuberdiri ku lakukan sepenuh hati. Letto~SandaranHati
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Ku tak bisa menggapaimu takkan pernah bisa walau sudah ______ aku tak mungkin lepas lagi. Utopia ~ AntaraAdaDanTiada
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
orang tua itu kasihan ya, sebab tidak ada lagi yang lebih besar darinya untuk dijadikan tempat mengadu ~ doraemon pic.twitter.com/KdgGidSCqV
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Hopefully I will get a cover done after school tomorrow ❤️😊 Connie
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Team favorit lo kalah? #diFILTERaja Team lo lagi ngalah tuh, kasian team temen lo gak pernah menang #TheCommentdiFILTERaja
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Pernahku simpan rasa ini ______ jalani cerita. #SambungNada Peterpan ~ JauhMimpiku
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
“terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat” – ibu nobita waktu nobita lahir. pic.twitter.com/wFMQHOKpH1
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
“daripada bergantung pada alat2 ku lebih baik kamu kerjakan dengan usaha mu sendiri” – doraemon pic.twitter.com/vVErwaEUut
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Jangan lewatin jam 15.30 ada livestreaming Tektok mobile loh. Nih liat bit.ly/1ICaydc #Tektokan
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Tahu nggak kamu tidak menawan akhirnya udahan, pffffttt :v peace min @AndaTahu #Tektokan
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Bilaku lelah tetaplah disini jgn _______ aku sendiri, bilaku marah biarkan ku bersandar jgn kau pergi untuk menghindar. S07~BuatAkuTersenyum
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Kalau buat gue body classic nggak masalah yang penting jeroannya masa kini, ke #TselBBClassic di PVJ ah? pic.twitter.com/k4nyGNIM1B
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Mencoba bertahan sekuat hati layaknya karang yg dihempasan _______ jalani hidup dlm buai belaka. AdaBand~ManusiaBodoh #SambungNada
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu untuk ada disini ________ , oh mungkin kah yg jdi kekasih sejatiku. Monita~kekasihSejati
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Taukah kmu semalam tadi aku menangis mengingatmu ______ mungkin hatiku terluka dlm atau slalu terukirkan kenangan kita. Audy~MenangisSemalam
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Aku tanpamu langkah kakiku siap berlari terbang _________ tak bisa kau menahan. Noah~SepertiKemarin
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi hanya untuk ________ ku mencintainya sungguh mencintainya. TheVrigin~CintaTerlarang
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Biar cinta kita tumbuh harum mewangi dan dunia menjdi _______ untuk apa kita membuang2 waktu. #SambungNada ShireenWisnu~CintaKita
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Bila kita mencintai yg lain, _______ hati ini akan tegar, sebisa mungkin takan pernah sayangku akan hilang. #SambungNada. IrwanAcha~myHeart
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Buat nembak cewek enak nihh, klo ditrima alhamdulillah, klo k gak ditrima bilang aja April Mop biar k gak malu..hhhhhhhhhhhhhhhhh -,-
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Semoga amal ibadah diterima dan mendapatkan tempat yg paling indah disisi allah swt amin. #OlgaSyahputra #RIPOlga #Sad u,u
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
"He is a legend" - @cakpom explains how Tomas Rosicky has helped him to become a better player arsn.al/jES9SX pic.twitter.com/3kTuS83Mi1
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
粘土面白い人は戦う,,tadi dijalan ada orang pacaran berantem,aku ketawa tapi akun tahan,,,,웃 ~유
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jdi kuning,merah muda atau biru, karena warna hijau psti meledak menurut tukang balon.
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Tak apa terulang lagi Dan jgnlah mengeluh Genggamlah selalu impianmu Sampai suatu saat mimpimu terkabul.^JKT48~River pic.twitter.com/KtO3Xap72x
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Pagi ini ada pertemuan dgn pihak kemendagri. Harapannya agar semua terang benderang.
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Kucoba tuk bertahan dalam ________ ini , tak bisakah sejenak kau jangan pergi. #SambungNada FiveMinutes~Bertahan
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Aku disini dan kau disana hanya berjumpa _____ _____ namun ku slalu menunggu saat kita berjumpa. #SambungNada Ran~Dekat diHati
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
We’ll bring you all the updates from Arsene Wenger’s #AFCvMFC press conference this morning: arsn.al/Qj0gwX pic.twitter.com/dGfCAfsUmU
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!! #lol #HAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
"Saat kau berbohong pada seseorang, kau tidak dapat melihat langsung ke arah wajah orang tersebut." -Bibi Mito- pic.twitter.com/B8A7nIoZsu
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
"Sekeras apapun mencoba, kita tidak akan bisa menciptakan hal yang sebagus ciptaan Tuhan." -Kurapika- pic.twitter.com/XkgmDd1dDj
Retweeted by Muhammad Azhar Salim
Difference between a goalkeeper in La Liga and the Premier League? @thibautcourtois answers... che.lc/YT0arQ pic.twitter.com/zZzg8EDY5t
Retweeted by Muhammad Azhar Salim