Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ardy
819 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kengen. Kangen saat cemburu"an, saat panas"an, saat km senyum, saat km ucapun selamat tidur, saat km wish langgeng, saat kita msh bersama.
Aduuuu, fisikaku kok dapet 3,4 yaahh. πŸ˜”
Iyap :( @CancerBanget "#Cancer masih ngarep balikan ama mantan??"
#Cancer tenang saja. Tuhan kita Maha Kaya, segera kita akan kebagian rezeki itu ko'. Tenang ~_^
Retweeted by Ardy
lama nggak kunjung
Jadi rinn. Aku gk punya pulsa. @yusrinadws
HBD Tiaaa. Best wishes :D Semoga tambah cantik, tambah cerdas, tambah tambah deh pokoknya. Panjang… instagram.com/p/rALdoeK7PM/
HBD Tia :). Best wishes :D semoga Tambah sukses, pinter, cantik. Pokoknya tambah tambah deh. Dan selalu diberkahi ALLAH Amiin {()}
HBD Arifha wish you all the best. Semoga tambah tambah wes. Lafyu. :* {()} instagram.com/p/q2ifnAq7Ce/
Aaaahhhh, kenapa yaaahh??? kamu bilang gtuu aee aku udah seneng.
Padahal WA wes gk tau di gae, tapi kok njaok di perbarui. Wes wess
Passss, gw banget. "@CancerBanget #Cancer itu suka ngambekan, entah ngambek beneran atau cuma cari perhatian doi :D"
RT+++"@CancerBanget #Cancer itu punya insting yg kuat, hatinya peka banget sih :D"
Bukannya marah lebih dari 3 hari itu gk boleh ya.
Sampe kapan kmu mau gk mbales aku.
TTM itu enak banget, tapi kalo udah marahan itu nggak enak banget.
Inisial aja yah. ( G,D,R,T,R ) tapi masi banyak sih. "@cumannanya 5 Orang yang pengen kamu ajak bukber? :3"
Sampe kapan kamu jadiin aku terong terongan, habis di pake trus di tinggalin. ✌
kalo JoNes itukan JoMblo Ngenes, kalo TeNes??? β€’|β€’ Teken Ngenes β€’|β€’ uuuhh sakitnya tuhh disini.
Masak pacar di anggurin, emangnya botol kosong apa, di taruh di pojok. 😏
lek pas liat DPmu iku buat tambah kangen 😣
Bersedihlah sebentar, tapi segeralah lakukan yang baik dan penting untuk pendewasaan diri Anda. pic.twitter.com/wINzxBdrvW
Retweeted by Ardy
Kangen rek, sampek kebawa mimpi.
HAduuu kenapa kok cuman mimpii.
Ada yg tau nddak malem minggu kemana??? Kok kyknya sabtu malem terus???πŸ˜’
Belum sih dan semoga aja nggak "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya pernah berpikir unutk berpisah saat LDR an? kenapa?"
Kalo nggak ortu ya orang masjid. "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Siapa yang selalu rajin bangunin kamu sahur?"
Uhhh sakitt. "@AhSpeakDoang Cieee yang udah nunggu lama lama SMS dari si dia, eh cuma di bales "hehe" aja *sakiiitttt"
Kok tau sih."@AhSpeakDoang Cieee yang lagi di posisi Mau bertahan tapi sakit , mau melepaskan tapi masih sayang :') cieeee"
"Kalau lagi suka sama temen sendiri tuh rasanya mau jujur takut dianya malah ngejauh, di diemin malah nyesek lihat dia sama yg lain"
iya, tp syg dya gk peka"@AhSpeakDoang Cieee yang sayang banget sama pacarnya, ga dikasih kabar sebentar aja gelisahnya minta ampuuunn :]"
Yap yap yap benar. "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Lagi gregetan sama orang yg gak peka-peka ?"
Belum siihh "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Pernah ngalamin benci jadi Cinta ?"
Pernahh "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Pernah kesekolah cuma buat "Liat Senyumnya Dia" doang?:))"
RRTT++ "@CancerBanget #Cancer itu orangnya setia banget :)"
Sipooo "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Apakah menurutmu sabar itu tidak berbatas?"
Coba pertahanin aja. "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Kamu akan tetap bertahan dengan pasangan yg hatinya sedingin es?"
Lumayan banyak sih "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Pernah dibikin kecewa sama orang yang udah kamu anggap adalah orang Terbaik kamu ?"
Jangankan sehari sebulan aja pernah dan mungkin lebih. "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Pernah dicuekin sama dia seharian?"
Pas lg sm Ghaby 😭😭�@AhSpeakDoanga#OmSpikTanyanya Apa kenangan yang pernah bikin kamu nangis pas nge-flashbacknya ?"
Lg di gantungin "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Lagi single / menuju pacaran / lagi pacaran?"
Nggak sih cuman dya alasan terus "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Sering dibohongin sampe kamu nggak respect lagi sama dia ?"
Pas banget RT"@CancerBanget #Cancer itu kalau udah suka sama orang , bakalan diperjuangin :)"
Pernah "@AhSpeakDoang #OmSpikTanya Pernah diputusin tanpa sebab ?"