Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
hanz lightning
110 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for hanz lightning ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
huf tahun baru yang biasa aja ''_''
5000 takipçi>>goo.gl/PgY15<< #GelbiTakiplesekLoo #SemihVarolilePilavliTakip GalatasarayAşıklarıFull Takipleşiyor Justin Bieber
Fenomen olmaya hazır mısın? :) Bol bol takipçi, rt ve fav :) takipcialemi.net @berke_erzan
gw kapok ah pake cara curang n cara curang itu tidakbaik maaf ya all gara2 aplikasi yg GW coba kalian semua jadi folow otomatis
I have a new home page here twiends.com/m_aldry_farhan - check me out!
Alhamdulillah, hari pertama bulan Ramadhan telah kita lalui dgn baik. Semoga puasa kita mendapat berkah. Selamat berbuka puasa. *SBY*
Retweeted by hanz lightning
ANDA sangat menyebalkan ...dasar @manusia
ternyata kue dorayaki ada beneran ya kirain cuma ada di pilem doraemon .... tapiko rasa nya kayak kue cucur buatan eme gw - .....?"
duh ngapain ya bingung ...!
duh gapain ya bingung ...!
huf pusing gw apa yg nyeremin dari gw coba oh mungkin muka gw jelek terus pala gw kayak tuyul kali ya hahahaha ah masabodo pd aja kale ..!
hah cukup ribet tapi bukan hal yg sulit bagi gw dari pada gw bete dalem truk ni mening gw bikin" aplicasi yg jitu hahahahahaha
setiap pengen buat tugas eh mati lampu buat lagi mati lampu lagi aduh ya allah
edan pb gw yg major 1 pas gw hack lagi udah bintang satu ada yg mau mau meser :-p invit calan ok 014 238
hufj hari ini pada sok diri nya paling bener nazis ih :-p
aducc...... pusing ic bayak tugas sekula ewy