Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Adek!
195 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Abang MU punya gbetan bru:G gak bebeja
Bsok sabtu! Dan itupun hari terakhir diajar sma Ibu Parni:'(
Kc yang bertuliskan=D
Padahal bener bener diharapkan tapi apa daya kalo selama ini gak ada respon :')
Retweeted by Adek!
Selamat pagi kamu.. iya kamu yang aku sayang tapi kamu sayangnya ke dia disini nyesek loh :')
Retweeted by Adek!
Diharapkan namun gak peka peka itu rasanya nyesek lho :')
Retweeted by Adek!
kamu itu kalau lagi galaunya doang dateng ke aku ;')
Retweeted by Adek!
MAsih berharap banget sebenarnya sama kamu. :')
Retweeted by Adek!
Sadar gak sih kamu klo aku sayang? Kalo sadar, tolong jaga perasaan aku :')
Retweeted by Adek!
(mungkin) hanya aku yang merasakan perasaan ini sedangkan kamu TIDAK. :')
Retweeted by Adek!
Ga terasa !! Bagitu cepat berlalu-,-
Retweeted by Adek!
Kangen Bogor06 bgt({}) apalg Griyanya :g
Kenapa jeh? =D hok nanti juga ujung2nya ke fhm lg-_-@Ericka_Viol @Maulafahra
Graha Garuda Tiara (Bangunan Raksasa Garuda Pancasila) pernah dibangun di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. pic.twitter.com/holazqpCuk
Retweeted by Adek!
Pen jujur bgt tp kgdean ku gengsi><
Intinya itu; (1). Aku sayang kamu. (2). Aku gak mau kehilangan kamu. (3). Aku tulus. :)♥
Retweeted by Adek!
Lumayanlah hari ini seneng=D
Percuma lah, kamu nya juga ga bakalan mau ngerti :')
Retweeted by Adek!
PASKIBRA\=D/
Cie yang ngjauhin gue cma grgra dicuekin sma gue!! Hahain aja:3
Selamat siang kak @Ericka_Viol siang juga Tteh @Maulafahra
@Raraw_19 hehe:D iya iya deh tentang raraw:D
Retweeted by Adek!
Tweet nya kk @Ericka_Viol tentang ka raden aldo aja duh. Kpan coba tweetnya kk tntang rrw \=D/