Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
De.
128 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Biasa aja pdhal mah, gausah bgtu juga! :3
Sakarepp mu!
#FaktaCancer: romantis, malas, emosional, kadang pemalu dan simpatik.
Retweeted by De.
Uring uringan gajelas duhh, kenapa kali :3
Smga hri snin udah baikan :))
Yang naek mtor warna merah nya cute bgt :D
yang td cembetut, moga cpt smbuh yaa. :D
Thx sweet smile to me sydn{}
Slmt pgi jum'at . Semoga berkah ({}) lebih baik dari hari kemaren :)
Retweeted by De.
Dewi Intansari nya Rangu bgt :D :3
Yg pake baju Aon nya cute bgt =)) yawlohh O:)
Sakit brohh!
Semoga Happy Today =))
#OctoberWish : Semoga Oktober ini bisa lebih indah dari apapun, mimpinya jadi kenyataan, harapannya nggak bertepuk sebelah tangan. Amin!
Retweeted by De.
Suka ataupun sayang secara diam-diam itu sakit. Lebih sakit ketika kita tau kalau dia baru saja dimiliki orang lain:')
Retweeted by De.
Nduhh @NurisDewi_Fitri nya PHPin gue.. :3
Taunya udh lama, kenalnya udh lama, sayangnya udh lama, ngarepnya udh lama, mendemnya udh lama...nyeseknya juga udh lama. :'')))
Retweeted by De.
Aku → gak suka kamu lebih mentingin orang lain → gak suka liat kamu dekat sama yang lain→ gak suka kamu lebih peduli sama yg lain. :)
Retweeted by De.
Congratulations :))
Walau ga deket, setidaknya, liat lo ketawa / senyum dari kejauhan juga guenya udah seneng. Benerannn..
Retweeted by De.
Tikungan =D
Diantara kamu dan dia. =))