Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DIN
114 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bacotannya pedes banget :o
Dilanda galau akut! -_-
Cuek itu nggak selamanya cuek! Terkadang orang yg cuek itu bisa berubah kalo dia udah nemuin orang yg bisa ngebuat dia nyaman.
Retweeted by DIN
Dari pada pink !!! Mending abu_abu kan ?? Hhh
Retweeted by DIN
Trtdur pulas, dan gak akan trbangun lagi :(((
Mah, aku syg bgt sama mama({}) semoga mama sehat selalu dan panjang umur ya! biar mama bisa ngeliat aku sukses nanti. Amin.. :')♥♥
Retweeted by DIN
Bro bro.. kalo idup kek di GTA enak kali yah, hati lu bisa di pakein CHEAT KEBAL :|
Retweeted by DIN
Senyum nya itu, ya Allah ({}). Gbsa dlupain. O:)
Gdmrning :) have a nice day kawann~ ;;)
Ini twitter gue. Mau gue ngetweet ini itu ya suka-suka gue. Lo gak usah ribet ngurusin deh ya. Bye!
Retweeted by DIN
* KAMIS * : Pendiriannya tidak tetap, cenderung labil, suka dipuji, emosian, dan mudah di rayu. #retweet jika kamu lahir hari #Kamis.
Retweeted by DIN
LAHIR #JULI : HUMORIS . #retweet jika kamu lahir di bulan ini °\(^0^)/°
Retweeted by DIN
Mamah :") Satu nama berjuta arti Mamah, aq bersyukur pernah merasakan kasih dan sayang mu
Retweeted by DIN
Sakit nya tu di mata, bkan di hati . Sick bgt :&
Mistisnya pke #BANGET brohh :3:o
Gue ga pernah maksa orang lain buat suka sama gue. Kalo mereka benci sama gue, itu masalah mereka. Bukan masalah gue. :)
Retweeted by DIN
*apabgtDuhh :((
Trlalu banget. :(((
Tanpamu aku bahagia. >:( :3
Ngomongin temen sendiri paling rajin.. Giliran di omongin balik, enggak terima !!
Retweeted by DIN
<--- lagi mikirin gimana caranya supaya kamu putus dari pacar kamu.
Retweeted by DIN
Yang sekarang lagi tidur-tiduran sambil main hape, coba RETWEET!!<3
Retweeted by DIN
Kka guenya gangrti twitter___- duhh*
Pernah suka, pernah sayang, tapi gak jadian. Yang pernah ngalamin hal ini, RETWEET!!
Retweeted by DIN
Kamu itu adalah salah satu alasan kenapa aku suka ketawa sendiri pas liat hp. :)<3
Retweeted by DIN