Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Davit Julian
130 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Saat kamu mengetik, kamu telah menghabiskan rata-rata 30 kalori per jamnya.
Retweeted by Davit Julian
Walaupun lagi kangen banget sama seseorang #Gemini kadang gengsi buat ngomong duluan, nggak mau keliatan butuh aja sih.
Retweeted by Davit Julian
Pagi harinya #Gemini itu, dimulai dengan musik! ;)
Retweeted by Davit Julian
Beberapa #Gemini ngabisin waktu buat nungguin sesuatu yang belum tentu bakal terjadi, kebanyakan gagal karena kemalesannya sendiri.
Retweeted by Davit Julian
Kalo yang sekolah biasanya sih mau mandi cek twitter dulu #Gemini, ujung2nya keasyikan sampe telat atau udah dikelas tetep sibuk sama hape.
Retweeted by Davit Julian
Lagu pertama yang diputer #Gemini pagi ini, kalo nggak yang ceria ya, lagu favorite mereka yg lagi pas banget sama keadaan hati.
Retweeted by Davit Julian
Hobby banget foto #Gemini apalagi kalo lagi ngerasa "style gue hari ini keren banget". Nggak malu buat minta orang lain fotoin dia. :))
Retweeted by Davit Julian
Susah milih antara HATI VS OTAK #GEMINI biasanya sih ngalahin logika dulu buat ngabisin rasa penasaran. Abis itu baru mulai mikir.
Retweeted by Davit Julian
Seneng-senengnya didepan nyeselnya belakangan. #GEMINIBANGET
Retweeted by Davit Julian
Kalkulus = Cabang ilmu matematika yang mencakup limit, turunan, integral, dan deret tak terhingga #MTK
Retweeted by Davit Julian
Jarang bisa serius, sering orang komplain "Hey aku nggak lagi bercanda ya!!" Dan #Gemini selalu susah nahan ketawa.
Retweeted by Davit Julian
Kerjaan atau Tugas yang harusnya bisa selesei dalam sehari, bisa molor lama dan numpuk, kalo #Gemini lagi kumat malesnya.
Retweeted by Davit Julian
#Gemini tuh makhluk super asyik! Mereka selalu jadi pilihan utama teman2 untuk diajak hangout / nongkrong bareng.
Retweeted by Davit Julian
Punya hati yang baik #Gemini, memberi terlalu, percaya yang terlalu, baik yang terlalu, akhirnya sakit hati juga terlalu. :|
Retweeted by Davit Julian
ngelupain mantan itu ibarat ngisep rokok, pelan-pelan, santay, rilex, dibawa enjoy ~
Retweeted by Davit Julian
Haiiii, besok les kita baju ungu ya
Abis disakitin #Gemini bakal susah percaya dan buka hati sama orang yang sama. Karena setiap sebab dia sakit hati, gemini susah lupa.
Retweeted by Davit Julian
#GEMINI itu susah bilang nggak sama orang yang butuh bantuan. Dan jadi sering dimanfaatin sama "Temen".
Retweeted by Davit Julian
Hobby Flirting dan bikin orang berharap dengan perilaku dan mulut manisnya. Tukang PHP? #Gemini banget.
Retweeted by Davit Julian
Pendengar dan pemberi solusi yg baik bagi lawan jenis + suka nggak sadar kalo lawan jenis udah mulai nyaman dan jatohnya PHP. #Gemini
Retweeted by Davit Julian
#Gemini itu gampang banget bosen dibanding zodiak lainnya. Jadi kalo pacaran sama Gemini jangan ngelakuin hal yang sama berulang2.
Retweeted by Davit Julian