Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Preselia Rizky M
112 followers
Saat kamu mengetik, kamu telah menghabiskan rata-rata 30 kalori per jamnya.
Retweeted by Preselia Rizky M
Walaupun lagi kangen banget sama seseorang #Gemini kadang gengsi buat ngomong duluan, nggak mau keliatan butuh aja sih.
Retweeted by Preselia Rizky M
Pagi harinya #Gemini itu, dimulai dengan musik! ;)
Retweeted by Preselia Rizky M
Beberapa #Gemini ngabisin waktu buat nungguin sesuatu yang belum tentu bakal terjadi, kebanyakan gagal karena kemalesannya sendiri.
Retweeted by Preselia Rizky M
Kalo yang sekolah biasanya sih mau mandi cek twitter dulu #Gemini, ujung2nya keasyikan sampe telat atau udah dikelas tetep sibuk sama hape.
Retweeted by Preselia Rizky M
Lagu pertama yang diputer #Gemini pagi ini, kalo nggak yang ceria ya, lagu favorite mereka yg lagi pas banget sama keadaan hati.
Retweeted by Preselia Rizky M
Hobby banget foto #Gemini apalagi kalo lagi ngerasa "style gue hari ini keren banget". Nggak malu buat minta orang lain fotoin dia. :))
Retweeted by Preselia Rizky M
Susah milih antara HATI VS OTAK #GEMINI biasanya sih ngalahin logika dulu buat ngabisin rasa penasaran. Abis itu baru mulai mikir.
Retweeted by Preselia Rizky M
Seneng-senengnya didepan nyeselnya belakangan. #GEMINIBANGET
Retweeted by Preselia Rizky M
Kalkulus = Cabang ilmu matematika yang mencakup limit, turunan, integral, dan deret tak terhingga #MTK
Retweeted by Preselia Rizky M
Jarang bisa serius, sering orang komplain "Hey aku nggak lagi bercanda ya!!" Dan #Gemini selalu susah nahan ketawa.
Retweeted by Preselia Rizky M
Kerjaan atau Tugas yang harusnya bisa selesei dalam sehari, bisa molor lama dan numpuk, kalo #Gemini lagi kumat malesnya.
Retweeted by Preselia Rizky M
#Gemini tuh makhluk super asyik! Mereka selalu jadi pilihan utama teman2 untuk diajak hangout / nongkrong bareng.
Retweeted by Preselia Rizky M
Punya hati yang baik #Gemini, memberi terlalu, percaya yang terlalu, baik yang terlalu, akhirnya sakit hati juga terlalu. :|
Retweeted by Preselia Rizky M
ngelupain mantan itu ibarat ngisep rokok, pelan-pelan, santay, rilex, dibawa enjoy ~
Retweeted by Preselia Rizky M
Haiiii, besok les kita baju ungu ya
Abis disakitin #Gemini bakal susah percaya dan buka hati sama orang yang sama. Karena setiap sebab dia sakit hati, gemini susah lupa.
Retweeted by Preselia Rizky M
#GEMINI itu susah bilang nggak sama orang yang butuh bantuan. Dan jadi sering dimanfaatin sama "Temen".
Retweeted by Preselia Rizky M
Hobby Flirting dan bikin orang berharap dengan perilaku dan mulut manisnya. Tukang PHP? #Gemini banget.
Retweeted by Preselia Rizky M
Pendengar dan pemberi solusi yg baik bagi lawan jenis + suka nggak sadar kalo lawan jenis udah mulai nyaman dan jatohnya PHP. #Gemini
Retweeted by Preselia Rizky M
#Gemini itu gampang banget bosen dibanding zodiak lainnya. Jadi kalo pacaran sama Gemini jangan ngelakuin hal yang sama berulang2.
Retweeted by Preselia Rizky M