Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Lutfi Kurnia Hilmy
264 followers
sini tak temenin :D @intaniia_ always alone
Doa yang tak pernah Letih menasehatiku Doa yang seLaLu menemanimu ( mamah )
Retweeted by Lutfi Kurnia Hilmy
Pas ulangan, soalnya udah pada selesai dikerjain, tapi masih duduk aja. Giliran ada satu anak yang ngumpulin jawaban ulangan, yang lain ngik
Retweeted by Lutfi Kurnia Hilmy
silence is the sweetest sound
gerimis @JawabJUJUR Berharap nanti malam cerah/hujan/gerimis ? #JJ
Bismillah .. Selamat pagi Semoga hari ini menyenangkan :D
Retweeted by Lutfi Kurnia Hilmy
semoga Allah senantiasa membantu hamba dan memberikan yang lebih baik dari ini..
masalah hanya bisa dipendam dalam diri sendiri saja
mungkin Allah tengah memberi cobaan..
ndeh ngrti aku, mumpung pulang ndang dipuasno nonton, ndek kos gk isok toh @Uzzill_Lala Loh ngerti ae pi upi
nonton doraemon ae fin wkwk @Uzzill_Lala Ayo keluar. Refresing rek :-D
Dan waktuku terbuang sia-sia..
hm, trserah ws @bilqisinas kupu, buat aku tersipu, buatku malu malu, hhai
Take a deep breath and fight for that!!!! ☃ ☃
Retweeted by Lutfi Kurnia Hilmy
ciyeeh,alwinda..kok jnenge mbuk ganti ngunu yan, wkw aneh!>_< @shryyanti iyoo percoyo, alwinda cewe ga oernah galau :p RT @alwinda_priska
kupu bil kupuu, aduh yo ..tk kiro malah kebo wkwk @bilqisinas kepo iku hewan lup, kepo kepo yang lucu kemana engkau terbang ~"
korban bajak al -,-@alwinda_priska Con con --" "@LutfiiKurnia : btw, kok nge tweet sndiri.. ckck"
well, the exams hv done alhamdulillah barakallahu
Retweeted by Lutfi Kurnia Hilmy
btw, kok nge tweet sndiri.. ckck
haha iyoo @MIRHibim Usek wes kelar mesti yo " @LutfiiKurnia Alhamdulillah... :D
ndee, kepo jare @bilqisinas haha gak opo lup, kepo deh :p " @LutfiiKurnia: wkwk, opoan seh ciiis?
kok tiba" ada yang make' akunku yaa .. :o