Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Lutffi Aprian
133 followers
I've shared 37 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/rp505Ezt3N
Hehe iya say“@lily_asyifa: "@LutffiAprian: @lily_asyifa makasih sayang :*" iya syg sma2”
Di kasih duit sama mama .makasih mama :*
Hareudangna paeh aing ,,hihi
menembus tubuh angin malam
LEMES TERUS (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
atuhh engga sayang, aku mahh ga pernah boong ke kmu mahh :* RT @lily_asyifa: ah nanti teh boong RT (cont) wl.gs/kaxZf
iya sayang siap, kamu off duluan RT @lily_asyifa: yaudah deh iya, tapi off tuh fb sama twitter nya RT (cont) wl.gs/gzWZf
kaulah yang tidur duluan RT @lily_asyifa: LutffiAprian tidur Lah kau sayang :D
kamu duluan sayang :* RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: tidur yahh kamu sekarang :* kamu juga yah
tidur yahh kamu sekarang :*
ntar muridnya mahh.. :D RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: guru" pada liat OVJ langsung,,,haha ... bukan ikut atuh kamu
ye aneh kamu mah RT @lily_asyifa: LutffiAprian gatau lupa aku juga
iya kebiasaannya apa? RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: yg mna sayang RT lily_asyifa: LutffiAprian ngga.. (cont) wl.gs/idWZf
guru" pada liat OVJ langsung,,,haha
yg mna sayang RT @lily_asyifa: LutffiAprian ngga.. itu yang dulu
jerawatnya d jidat nyieun rieut..haha
laper, makan kga ada apa2. . murilit perut :(
kunaon ge? RT @egymulyana1: Kayaknya besok gak bakal masuk sekola deh,
tolong d follow yah mas bro bu bro @LutffiAprian :) terimakasih