Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M Aprian Luthfi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gara2 sinyal jadi restart ulang, anjrit, padahal tinggal nunggu bangkrut lawan 😡😡😡3ojIS
Yaelah ni mata, kapan ngantuknya, tiap hari gini tidur pas subub mulu 😩😩😩😩😭😭
Sinyal anjrit emang, getrich gila 😡😡😡😡
Ayolah getrich lawan 😩😩Cu5
Lagi kangen sama 1 cewek 😭😭😭
I've shared 37 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
Hehe iya say“@lily_asyifa: "@LutffiAprian: @lily_asyifa makasih sayang :*" iya syg sma2”
Di kasih duit sama mama .makasih mama :*
Hareudangna paeh aing ,,hihi
menembus tubuh angin malam
LEMES TERUS (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
atuhh engga sayang, aku mahh ga pernah boong ke kmu mahh :* RT @lily_asyifa: ah nanti teh boong RT (cont) wl.gs/kaxZf
iya sayang siap, kamu off duluan RT @lily_asyifa: yaudah deh iya, tapi off tuh fb sama twitter nya RT (cont) wl.gs/gzWZf
kaulah yang tidur duluan RT @lily_asyifa: LutffiAprian tidur Lah kau sayang :D
kamu duluan sayang :* RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: tidur yahh kamu sekarang :* kamu juga yah
tidur yahh kamu sekarang :*
ntar muridnya mahh.. :D RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: guru" pada liat OVJ langsung,,,haha ... bukan ikut atuh kamu
ye aneh kamu mah RT @lily_asyifa: LutffiAprian gatau lupa aku juga
iya kebiasaannya apa? RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: yg mna sayang RT lily_asyifa: LutffiAprian ngga.. (cont) wl.gs/idWZf
guru" pada liat OVJ langsung,,,haha
yg mna sayang RT @lily_asyifa: LutffiAprian ngga.. itu yang dulu
jerawatnya d jidat nyieun rieut..haha
laper, makan kga ada apa2. . murilit perut :(
kunaon ge? RT @egymulyana1: Kayaknya besok gak bakal masuk sekola deh,
tolong d follow yah mas bro bu bro @LutffiAprian :) terimakasih
gua kalahh, :( kiperna aing geura,, :@
مَوَدَّةُ الصَّدِيْقِ تَظْهَرُ وَقْتَ الضِّيْقِ @lily_asyifa
"@RamaAjil: "@LutffiAprian: Wara wiri" kmnna?" Ke jalan jalan..haha
I have a new home page here twiends.com/lutffiaprian - check me out!
Sahur sahur sahur :)makan yg bnyak yah biar pas PSG kga lemes :*@lily_asyifa
Sahur sahur sahur :) makn yg bnyak yah biar kerjanya kga lemes :*
jaga kesehatannya sayong :*
Aku sayang kamu @syfa_larva




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue