Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lutffi Aprian
142 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Lutffi Aprian”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I've shared 37 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/rp505Ezt3N
Hehe iya say“@lily_asyifa: "@LutffiAprian: @lily_asyifa makasih sayang :*" iya syg sma2”
Di kasih duit sama mama .makasih mama :*
Hareudangna paeh aing ,,hihi
menembus tubuh angin malam
LEMES TERUS (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
atuhh engga sayang, aku mahh ga pernah boong ke kmu mahh :* RT @lily_asyifa: ah nanti teh boong RT (cont) wl.gs/kaxZf
iya sayang siap, kamu off duluan RT @lily_asyifa: yaudah deh iya, tapi off tuh fb sama twitter nya RT (cont) wl.gs/gzWZf
kaulah yang tidur duluan RT @lily_asyifa: LutffiAprian tidur Lah kau sayang :D
kamu duluan sayang :* RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: tidur yahh kamu sekarang :* kamu juga yah
tidur yahh kamu sekarang :*
ntar muridnya mahh.. :D RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: guru" pada liat OVJ langsung,,,haha ... bukan ikut atuh kamu
ye aneh kamu mah RT @lily_asyifa: LutffiAprian gatau lupa aku juga
iya kebiasaannya apa? RT @lily_asyifa: RT LutffiAprian: yg mna sayang RT lily_asyifa: LutffiAprian ngga.. (cont) wl.gs/idWZf
guru" pada liat OVJ langsung,,,haha
yg mna sayang RT @lily_asyifa: LutffiAprian ngga.. itu yang dulu
jerawatnya d jidat nyieun rieut..haha
laper, makan kga ada apa2. . murilit perut :(
kunaon ge? RT @egymulyana1: Kayaknya besok gak bakal masuk sekola deh,
tolong d follow yah mas bro bu bro @LutffiAprian :) terimakasih
gua kalahh, :( kiperna aing geura,, :@
مَوَدَّةُ الصَّدِيْقِ تَظْهَرُ وَقْتَ الضِّيْقِ @lily_asyifa
Hahaha "@egymulyana1: Heueuh benarr RT @LutffiAprian: Wara wiri"
"@RamaAjil: "@LutffiAprian: Wara wiri" kmnna?" Ke jalan jalan..haha
I have a new home page here twiends.com/lutffiaprian - check me out!
Sahur sahur sahur :)makan yg bnyak yah biar pas PSG kga lemes :*@lily_asyifa
Sahur sahur sahur :) makn yg bnyak yah biar kerjanya kga lemes :*
jaga kesehatannya sayong :*
cepat sembuh mama !!
Aku sayang kamu @syfa_larva