Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

M Aprian Luthfi

#Aries adalah tipe pebisnis yg cerdas, disiplin dan mudah bekerja sama
Retweeted by M Aprian Luthfi
#Aries tipe org yg berbakat jadi pemimpin, lebih menggunakan logika daripada perasaan, teguh pendirian, agak angkuh dan egois
Retweeted by M Aprian Luthfi
#Aries Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.
Retweeted by M Aprian Luthfi
Kalo bisa jangan gitulah, gua sodaranya, malu ke guanya
Mao gaya, pengen keren, masih pinjem barang orang, kalo gua sih ga banget dah, wijih mao taro dmna di wcπŸ˜„
Idup di kampung serba salah, ini di komen itu di komen kalo ngga di ledekin, terus mau lu apaan, ga mampu ngikutin gua, ya diem
Rabu hari kelahiran gua, terkadang jadi hari apes gua 😈
#Aries itu jika diberi perhatian akan bosan dan menjauh, jika dicuekin akan tertantang dan merasa tertarik.
Retweeted by M Aprian Luthfi
Merusak suasana 😈
So sakti lu idup, lu kira lu udah sempurna, inget yg ngerasain bukan lu, dan lu gatau gua gmna!!!
Selamat tidur nur wulan ceble 😘😘@Ulaaan21n21
#Aries orang yang paling males kalau udah ngurusin masalah. Masalahnya itu loh bukannya malah selesai eh malah cuman bikin sakit hati doang
Retweeted by M Aprian Luthfi
Bodo ah bm eror mulu kaga kebuka, kaga bakalan pake bm lagi
Wall harganya gila 😭d
Ini πŸ• ini 🐷 hari ini πŸ•πŸ· sekarang
#Aries itu supel, sederhana, bersahaja, tapi soal humor dan becanda Aries juaranya
Retweeted by M Aprian Luthfi
Babi bangsat sinyal, war aing gagal 😡😡😡😡
Selamat tidur wulan 😘😘, cepet sembuh ya πŸ˜‡πŸ˜‡
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.