Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Elvin
378 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Elvin”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku bukan orang yang kaya dengan duit, yg bisa beri apa yg kamu mau, tp aku kaya dgn kasih sayang, yg bisa beri apa yg kamu butuhkan.
Retweeted by Lupina
Just what you're worth★
Sukasuka aku lah"@Tasyaaaak: jgn kasar sm cewe, anggap itu ibumu."
Anjing nya ganteng?"@eikeyei: Anjir ganteng banget banget bangeeeettt"
Aku begini karna aku takut "kehilangan" kamu. :')
Retweeted by Lupina
intinya gue syg sama lo apa adanya. :)♥
Retweeted by Lupina
Makanya kalo lagi pdkt cuek2 aja balesnya jangan kaya butuh gitu
Putusin!"@safiraumaya: Gk ada kabar?sudah biasa!"
Apa yang sudah kamu pelajari dari masa lalu? — Ntah ask.fm/a/a2p8ll9c
makasih atas smua kejujurannya lup, ilovyu — Serah ko ask.fm/a/a2ieqkpd
Jadi"@safiraumaya: @Alyssa_Ananta butett ko jdi gk kerumh akuuu?"
Biarkan semuanya mengalir seperti air.. aku percaya, semua yg terjadi pasti ada sebabnya, dan semuanya jg akan indah pada waktunya. :)♥
Retweeted by Lupina
Dibilang cemburu sih cemburu, dibilang kangen sih kangen banget, dibilang sabar sih sabar banget, dibilang sayang? pasti sayang banget. ♥
Retweeted by Lupina
Longlast longlast longlast nya cuma mau sama kamu doang. :)♥
Retweeted by Lupina
Ga nyangka saya
Kurang apa lagi.tapi di khianati.
I'm nothing.nothing,nothing
Kolor dong"@AhSpeakDoang: #SpikersHoliday1 Apa kamu pernah terjebak cinta segitiga?"
Makasi nak,jaga adek2 mu ya nak"@AfifahRestalia: Safe flight mom :''):*{}♥"
Tapi aku sudah punya gebetan,gmn dong?"@Tasyaaaak: "aku suka padamu" . "suka sebagai teman? " " tidak. seperti aku sayang padamu.""
Pernah sama@Rosalinarhs "@AhSpeakDoang: #SpikersHoliday1 Apa kamu pernah jatuh cinta dengan sahabat sendiri?"