Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
ini luthfi..
"Battle of Surabaya" will be gracing our cinemas on 20 August 2015. SO EXCITED! 🙌@BOSMovie_IDDpic.twitter.com/8Luuw17Hbww
Retweeted by ini luthfi..
udah banyak iklan sirup, sudah ameh ba'da
senin-senin tagihan e makbrul
Duh,mesakke liverpool :(
Ga sia2 dong pernah kenal deket sama dokter, cuma ganti perban aja sih bisa :)
Retweeted by ini luthfi..
When your friend show off their precious job.. pic.twitter.com/j4ldbEi96M
Retweeted by ini luthfi..
Bro, ogut baru nyuci baju, kok udah mau kering aja. Perasaan gk terik2 bgt | Berarti lu nyucinya kurang basah, bro | Aw. Guyurin plisss ~
Retweeted by ini luthfi..
haha lol.. RT @SoloUpdate: Ditebari 100 Kg Lele, Underpass Jadi Kolam Pemancingan (Photo: Timlonet) pic.twitter.com/GCy0kWha57
Retweeted by ini luthfi..
duh, telat ngece.. wes kadung kalah :(
Tapi tak segini ,~~
Kalau tidur lupa bermimpi, kalau makan lupa mengunyah, kalau sakit lupa mengaduh.
Sola Aoi may take act to Southeast Asia as China's censors target Japanese AV stars shst.me/ajm
Retweeted by ini luthfi..
Just another cooking session at the office. The cook for today: @akuyudanta <3 #officelife pic.twitter.com/p2cbL3R8cD
Retweeted by ini luthfi..
Kak @akuyudanta baru seneng masak, jadi hari ini makan siangnya di kantor aja ~
Ngetwit ngono njuk diarani ra simpatik
Kali tapi banjir
Ceritanya kantor baru ada acara menyambut hari selasa. Dan ini salah satu masakan yg ada, ayam karamel buatan mas aji sama mas yudan.
Nano quadcopter ready to fly ~
Ganti profil picture, setelah sekian lama
Ngumpulke receh, ben ora mubazir
Mayan deh bisa jadi wallpaper hape
Masih di Paris, menikmati indahnya Menara Eiffel \o/ pic.twitter.com/4RZSH5AhWE
Retweeted by ini luthfi..
Bebek bakar nya enak , duh :(
CCT! :))))) "@hmd: Mz matriphe mungkin kemarin ketinggalan, ini ada lagi mz di Jogja pic.twitter.com/970o7dmWIP"
Retweeted by ini luthfi..
Berkumpul untuk diterangkan
aku ini binatang jalang. dari kumpulannya terbuang... | tapi suka kan~ - TAMAT -
Retweeted by ini luthfi..