Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ayas.
1,203 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yg torch dipake bapake hft
Aciiik hp baluuuuu
Aciiik hp baluuuu .. tq u mam yaaah love you so much
Nykp tai, org niat kesini beli hp malah ngebeliin ade PS bgst~:-)
Sehearts duund qita qaqaq;;) RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ eaa sama wkwk dum
SG mulu lo wkwkw RT @prametiananda: SG?"@Laraspuspitaa_: Balikin smsg eug kek ☹"
Haha selow ege;p RT @endahlestarii: Ai ai sabeb2 aje lau, lau aje dicibinong ege-_-RT@Laraspuspitaa_: @endahlestarii sabeb ndah haha"
Mamay yg sombong;( kangen maaay huhu RT @vitalisca: @Laraspuspitaa_ kamu sombong skarang sama aku :(
Tak mungkin menyalahkan waktu.. Tak mungkin menyalahkan keadaan.. Yayaya iknow~
I agree wth u▪▪ RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ ya emg gtu adanya namanya juga perasaan ea~ jawab lo
Begitu banyak kisah♫▪
Berak! RT @anjasdm: oh aza “@Laraspuspitaa_: Ga boong syg-_- RT @anjasdm: anak jago boong jan boong dong “@laraspuspitaa
Bilakah dia mengerti apa yg tlah terjadi.. Mungkin kah dia tau oh tuhaan♪♫
Ga boong syg-_- RT @anjasdm: anak jago boong jan boong dong “@Laraspuspitaa_: Gaada mkstnya hahaha;p RT @anjasdm: mksdnya ini apa?
Buat apa aja boyeeey;p;* RT @anjasdm: buat apa nyepik elah “@Laraspuspitaa_: Yaelah paling nyepik doang lau bous zzzz RT @anjasdm
Gaada mkstnya hahaha;p RT @anjasdm: mksdnya ini apa? “@Laraspuspitaa_: Balikin smsg eug kek ☹”
Yaelah paling nyepik doang lau bous zzzz RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ sini kerumah kalo gak percaya
Ah pliis goyangin acuu kak;(</3 RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ gak bosen lah kan badanmu bergoyang sendiri kaka gwl ewh
Eek lo blmng melee gaocen? RT @anjasdm: beda emg kalo gaul mah bloeming mullu wkkRT “@Laraspuspitaa_: Alay;( RT @anjasdm: oh aja wk
Duh ini lagu▪▪
Gaya lo mtg2 hp urab;( hft iphone bapuk fix kesel gue wkkw RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ hp lo tutup slidenya juga mati sih
Alay;( RT @anjasdm: oh aja wk “@Laraspuspitaa_: Bosenan njs ewh wkk RT @anjasdm: bosen ahh :( yang lain dong kata2nya wkRT “@laraspuspitaa
Wkk ganapa keyeeenB-) RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ doyan amat sama hp mati sih lo
Ucing ala ue huft☹☹☺
Tar tunggu sampe hp ketam bous haha RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ tidur gihh sanaa