Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Ayas.
1,203 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yg torch dipake bapake hft
Aciiik hp baluuuuu
Aciiik hp baluuuu .. tq u mam yaaah love you so much
Nykp tai, org niat kesini beli hp malah ngebeliin ade PS bgst~:-)
Sehearts duund qita qaqaq;;) RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ eaa sama wkwk dum
SG mulu lo wkwkw RT @prametiananda: SG?"@Laraspuspitaa_: Balikin smsg eug kek ☹"
Haha selow ege;p RT @endahlestarii: Ai ai sabeb2 aje lau, lau aje dicibinong ege-_-RT@Laraspuspitaa_: @endahlestarii sabeb ndah haha"
Mamay yg sombong;( kangen maaay huhu RT @vitalisca: @Laraspuspitaa_ kamu sombong skarang sama aku :(
Tak mungkin menyalahkan waktu.. Tak mungkin menyalahkan keadaan.. Yayaya iknow~
I agree wth u▪▪ RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ ya emg gtu adanya namanya juga perasaan ea~ jawab lo
Begitu banyak kisah♫▪
Berak! RT @anjasdm: oh aza “@Laraspuspitaa_: Ga boong syg-_- RT @anjasdm: anak jago boong jan boong dong “@laraspuspitaa
Bilakah dia mengerti apa yg tlah terjadi.. Mungkin kah dia tau oh tuhaan♪♫
Ga boong syg-_- RT @anjasdm: anak jago boong jan boong dong “@Laraspuspitaa_: Gaada mkstnya hahaha;p RT @anjasdm: mksdnya ini apa?
Buat apa aja boyeeey;p;* RT @anjasdm: buat apa nyepik elah “@Laraspuspitaa_: Yaelah paling nyepik doang lau bous zzzz RT @anjasdm
Gaada mkstnya hahaha;p RT @anjasdm: mksdnya ini apa? “@Laraspuspitaa_: Balikin smsg eug kek ☹”
Yaelah paling nyepik doang lau bous zzzz RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ sini kerumah kalo gak percaya
Ah pliis goyangin acuu kak;(</3 RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ gak bosen lah kan badanmu bergoyang sendiri kaka gwl ewh
Eek lo blmng melee gaocen? RT @anjasdm: beda emg kalo gaul mah bloeming mullu wkkRT “@Laraspuspitaa_: Alay;( RT @anjasdm: oh aja wk
Duh ini lagu▪▪
Gaya lo mtg2 hp urab;( hft iphone bapuk fix kesel gue wkkw RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ hp lo tutup slidenya juga mati sih
Alay;( RT @anjasdm: oh aja wk “@Laraspuspitaa_: Bosenan njs ewh wkk RT @anjasdm: bosen ahh :( yang lain dong kata2nya wkRT “@laraspuspitaa
Wkk ganapa keyeeenB-) RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ doyan amat sama hp mati sih lo
Ucing ala ue huft☹☹☺
Tar tunggu sampe hp ketam bous haha RT @anjasdm: @Laraspuspitaa_ tidur gihh sanaa