Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Reinaldie
179 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sekitar 13 persen wanita pernah merebut pacar temannya. [Survei pada majalah Elle]
Retweeted by Reinaldie
Tanggal 12,19: Dapat dipercaya dan jujur. Tapi negatifnya U adalah terlalu emosional, senang bertengkar dan pencemburu.
Retweeted by Reinaldie
Jangan pernah menyesal dengan apa yang sudah terjadi, karena itu memang jalannya, maka nikmatilah #bijakrei=))sue
#Gemini menyukai gosip & kadang-kadang Tidak berpikir sebelum mereka berbicara.
Retweeted by Reinaldie
#IngaatGa waktu kamu ngirim banyak lagu lewat VN buat aku :'D
Retweeted by Reinaldie
Merokok dulu biar ga galau
Aku mah manusia biasa:')
KURIKULUM 2013 KAYA TAI 😭😭😭😭😫😭😫😫😫😫😫😫😭😭😭😭😭
Retweeted by Reinaldie
GEMINI, Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.
Retweeted by Reinaldie
Jadi byk beban pikiran wkwkwk,teu sieun deuk maneh senior urang ge.do keun ge hayu ;)
Retweeted by Reinaldie
#Gemini adalah pribadi yg pasangan yang mudah beradaptasi terhadap hal yang baru
Retweeted by Reinaldie
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Aku jga tau ko,kamu mau ngejebak aku untuk berkata, tapi aku tidak akan bsa terjebak:) aku ga percaya lagi da ketemen yg kaya gitu:)
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
#Gemini adalah pribadi yg tidak mudah marah pada orang lain dan orang yg moody
Retweeted by Reinaldie
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
@reinaldie_an beyisikkk :( bentar lagi juga jadi bapa bapa :v
Retweeted by Reinaldie
Besok ulangan mtk sama bio. Are you fucking kidding me?!:(
Kebanyakan #Gemini adalah pribadi yg bergairah, tidak tegaan dan pandai berbisnis
Retweeted by Reinaldie
@reinaldie_an Jual 200 Followers aktif : 5rb. Beli banyak? tinggal dikalikan. Via Transfer BCA/Pulsa. Info? cek bio. CP : 081357369411
Retweeted by Reinaldie
@reinaldie_an Misi ka, kami jual paketan behel fashion atasbawah (fre 2 karet o) bebas pilih warna , cuma 100rb minat? Pin 328526d6
Retweeted by Reinaldie
2 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
#Gemini pribadi yg bisa dibanggakan, suka bergaul dan mudah beradaptasi
Retweeted by Reinaldie
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
#Gemini adalah pribadi yg senang berkompetisi dalam hal yang baik dan positif
Retweeted by Reinaldie
Misalnya ngomong,tkt ntarnya ngeboongin
Selfienya gatau tempat RT "@IngatanSekolah: Menurut kamu anak alay itu yang kaya gimana? #JawabAja"
kamu berubah, udah nggak kaya dulu lagi :)
Retweeted by Reinaldie
Kecewa anjir :'(:'(
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita dianggap lebih menarik saat tersenyum daripada saat ber-makeup.
Retweeted by Reinaldie
Kebanyakan #Gemini adalah pribadi yg mencintai barang-barang mewah, setia, romantis
Retweeted by Reinaldie
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed 8 people via uapp.ly
Da aku mah batu asahan. Yg di pake klo ada butuhnya:(
Dri niatnya aja gitu:')
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed 4 people via uapp.ly
Ngalebok heula ah .
Da aku mah tahu, yg mudah di ancurin:)
Apakabar twitter ... lama tak jumpa:)
Gak usah inisial lah frontalin aja Reinadie @reinaldie_an "@AhSpeakDoang: Inisial nama orang yang lagi dikangenin ?"
Retweeted by Reinaldie
Sing sabar we ahh :)
Makasih yah sayangg :* RT "@AnneIndrian_: Hbd sayangg @reinaldie_an smga mkn +++ yah:*{}"