Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Yasmine Arthamevia
623 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pinggang gue,anjirr sakitt cuyy
Happy Birthday Girls!@PrillyBie I love you♥
GGSlovers, disilovers, prillvers, alicious lebih banyak dari anggota KPI \m/ #KeepSupportGGS
Retweeted by Yasmine Arthamevia
Mungkin ini jalan terbaik,walau sulit bangeet.Keep strong :)
Dulu, gue salah. Seharusnya dulu gue jangan terlalu cinta berlebihan sama lo,dan sekarang yang gue rasain? Susah move on:(
Hati ini susah buat ngerelain elo bareng dia atau sama siapa pun.
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Haiii buat yang besok uts semangat ya..
Retweeted by Yasmine Arthamevia
bismillah uts!semoga lancarr,mangatt yooo<3
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kamu tuh cuek dan kadang-kadang nyebelin tapi aku tuh sayaaaaang banget sama kamu.
Retweeted by Yasmine Arthamevia
Min sisi amnesia? Terus ggs bakalan tamat yaa? Nasib disi gimana? Udah males nonton nih kalo kaya gini:( @ASPGGS @Writer_GGS
Yeaayy!! Sisi amnesiaa dan berarti ggs udh mau tamat\(^
Sebenernya kita itu masih sama-sama cinta,tetapi sulit untuk mengungkapan-ya
Min alur ceritanya sisi nya jangan amnesia dong, itu sama aja ngikutin alur sinetron diam-diam suka:( @Writer_GGS #respon #please
Kalo sisi amnesia dan ga inget kenangan digo,dih alur ceritanya ngikutin diam-diam suka min:( @ASPGGS @Writer_GGS
Sisi dan digo mulai deh pecah dunia perang ke tiga:(
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Alii @alysyarief gue nunggunya Anniv Ali Prilly -,- bukan Digo Sisi teruss !!
Retweeted by Yasmine Arthamevia
Watch insert siang ada liputan @alysyarief @aliando26 trans tv
Kangeen senyuman theaa,kangen juteknya,kangen marahnya,kangen yg suka sakit hati sama galang,dsb!!! Please come back!:( @dahliapoland
Happy Ied Adha Mubarak󾌬 Mohon Maaf Lahir dan Batinnn󾌬󾔑
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Vans authentic navy canvas. Size 40-44 IFC. PIN 2835C291 / TEXT 087823044931 #vansauthenticnavy #jualsepatu pic.twitter.com/CSP98D9juN
Retweeted by Yasmine Arthamevia
Beliin ini dong:( tapi,belinya olshop yg bisa custom kaya gini:( mupeng:(( pic.twitter.com/Kih6zsPFJS