Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Yasmine Arth
623 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ha'i!πŸ’πŸ’πŸ’ @ ICU@RS Pondok Indinstagram.com/p/zhWS7JCuVi/FiY
Qtime's!βœŒπŸ‘»πŸ’© (at VIVA CITY Inspiring Cafe 2) path.com/p/1iVMU8s
Favoritess maa lifeh! @ Orenji Sushi "cilegon city square" instagram.com/p/zb-hxFiuVZ/
😬😬😬😬 [picpath.com/p/yqAwMNYGd
Friendship our bestfriendsπŸ‘»πŸ‘―πŸ˜‚πŸ’ž @ Waterpark Cilegon Green Mega Blinstagram.com/p/zZ0QNriuU-/nS2q
Take care barbieekuu,chubbyyygue:p Ampe ketemu dii bandung yaaaπŸ‘»πŸ‘―πŸ˜‚πŸ’ž (Kacilaa;p)
Makan lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (at Pondok Cilegon Indah) [pic]path.com/p/3zJLZzE38
Uuuu (at Labbaik Chicken) β€” path.com/p/ABIJc
Bismillah,kita bisa. Lancarkan untuk hari ini yaallah.… (w/ Asrie, bu, & 6 others at Cilegon Green Waterpark) β€” path.com/p/1Leuuu
With Gladis and Tarisa at VIVA CITY Inspiring Cafe 2 [pic] β€” path.com/p/2ia3Um
Hm dateng pertama lagi :v
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Gadang time's!hahaha πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»βœŒβœŒ β™« I Choose U by Timefliespath.com/p/24Lzt6jjO
With Annisa and Mama [pic] β€” path.com/p/3rxzjc
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Make smile in everyday. You is perfect in my life. Sooo,luvv uuu!!πŸ˜πŸ˜ΉπŸ’˜
Subuh banget nih? Ato emang kepagian :v
Cinta banget ah masa sama lagu ini wgwgwgπŸ˜‚πŸ˜… β™« Break Free (feat. Zedd) by Ariana Grande path.com/p/H6Zf0ui
πŸ˜πŸ‘­ (with Asrie, Niken, and 2 others) [pic] path.com/p/2zlJbLnx
Flashback jaman jaman duluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ β™« Sebelah Hati by Ribas (with Annisa and Mama)path.com/p/1BMb2NpM7
Hati yang tulus selalu janji hati hidup dan mati kita bersamaπŸ˜œπŸ‘«πŸ‘ β™« Janji Hati by Budhilapath.com/p/4EMfisGdc
Nightyyy. β™« Break Free (feat. Zedd) by Ariana Grande β€” path.com/p/2janSq
Kalo benci sama orang disaranin gak usah di umbar-umbar deh.... Pas balik lagi KAN MALUUUU!!! Wkwkwk
Bila frustasi. Jangan lah untuk mencoba melukai diri sendiri. Karena,itu adalah hal yang sangat bodoh. Kay
Jangan menyesal bila di saat ini kita ditinggal sama orang yg kita sayang. Yakinlah,bila berjodoh.Disuatu saat nanti akan dipersatukan kmbli
Udah deh guys. Mantan gak perlu di ungkit-ungkit. Di kenang gapapa... Tapi,jangan terlalu lama. Kan kasian kalo endingnya berharap lagi :P
Emang lo kira gue gak bisa benci sama lo? Gak bisa sadar apa yang telah lo perbuat ke gue? Hey. Lo kira gua "BLOON" wkwkwk
Kita liat nanti. Siapa yang lebih bahagia. Aku yang tulus mencintai kamu atau Kamu yang nyia-nyiain aku? :')
Saya suka video @YouTube dari @edhozell youtu.be/xLVNO1tMaqc?a Rude - Magic PARODI (Wahyu cari Bulu)
Btw, gue kangen lo.
Ciee yang cemburu ngeliat dia sama yg lain, padahal bukan siapa-siapanya. ciee
Kamu tulus dan berjuang sendirian, tapi dia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kamu gak kehilangan dia, dia yang kehilangan kamu.
Jgn sampe kamu ngerasa bener2 nyesel, setelah kamu ninggalin seseorang yg udah bareng2 lama sama kamu, cuma karna bosen/ada org baru. Pait!
Klo emg lu ga suka sm gue, di depan gue lu gak usah bertingkah sok baik. Samain aja sm tingkah lu yg di belakang. Biar gue ludahin sekalian.