Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Yasmine Arthamevia

"Biarin aja, gua ga ngambil uang lo gituin aja via." -MAMA☺
Ah kamu juga jadi perempuan gausah sok suci geh.. kt motivasi yg di sosmed mah kalo udah punya niatan buat... fb.me/5NwJQxkoH
Emang sulit untuk menyatukan kita karna sifat egois kita.. Kalian lah yang nanti akan membuat ku tertawa dan... fb.me/7uY6D8I3x
Nahan kangen demi kamu syg☺😘
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku tahu, jika ia benar benar menyayangi ku. ia tidak akan tega melihat ku menangis
rasa bosanku hilang seketika, semenjak kamu menatap mataku.
bntr lg valentine lohhπŸ˜‹πŸ˜
mainn yuuu keujung dunia🐳
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
sayangg lele ughhhaaπŸ˜†πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•
PilihKasih. πŸ˜ŠπŸ‘
Happy new year eve. Goodbye 2016, welcome 2017πŸ’™fb.me/5qPjjiWHV4
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
jangan pernah ngaku kalo gue sahabat lo, kalau lo gapernah terbuka sama gue, apalagi kalo lo gapercaya sama diri... fb.me/2TgJdIYtr
D659FC30 invite newpin, leleπŸ’šπŸ’™πŸ’œβ€
"Jika kau meng-inginkan pelangi, maka kau harus melewati hujan."
ganggu hubungan orang aja ya hahaha.
demen nya kok sama cowo orang? gaada cowo lain? hehe. kurang kerjaan bat lu, minta digaplok :v 🐷
Sayang anak iniπŸ˜πŸ˜šπŸ’›πŸ’™πŸ’“πŸ‘»
Whyy atuuhh ade kelas jaman sekarang soksuciii !!! πŸ˜‚πŸ˜‚
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.